Sukses

Sering Masturbasi Bikin Wanita Sulit Orgasme

Tahukah Anda, sering melakukan masturbasi pada wanita akan berisiko sulitnya orgasme saat melakukan hubungan seksual.

Klikdokter.com, Jakarta Di Indonesia seks masih menjadi hal yang sangat tabu untuk dibicarakan –termasuk soal urusan masturbasi. Masturbasi biasanya diidentikkan dengan pria. Namun sebenarnya, tak menutup kemungkinan juga dilakukan oleh wanita.

Masturbasi dianggap sebagai salah satu solusi untuk mendapatkan orgasme yang terkadang sulit dicapai. Kesulitan mencapai orgasme dikarenakan saat melakukan penetrasi, bagian sensitif kewanitaan yakni klitoris, tidak terangsang.

Melakukan masturbasi memang dapat membantu memelihara libido dan nafsu seksual. Tapi adakah risiko yang akan Anda hadapi jika dilakukan terlalu sering?

Ternyata, terlalu sering masturbasi dapat meningkatkan ambang batas rangsang pada organ intim. Peningkatan ambang batas dikarenakan terbiasanya organ intim menerima rangsang. Akibatnya Anda sulit mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangan.

Penggunaan jari dan alat bantu seperti vibrator dan dildo yang kurang bersih juga dapat menyebabkan iritasi dan infeksi pada bagian organ intim. Selain itu, semakin tinggi frekuensi dan intensitas gesekan juga dapat menimbulkan luka pada lapisan kulit dalam yang menyebabkan organ intim menjadi tipis.

Jadi, berhati-hatilah. Terlalu sering masturbasi sangat berisiko pada organ intim dan akan membuat Anda kesulitan orgasme saat berhubungan dengan pasangan. Sebaiknya alihkan segala energi dan pikiran ke sesuatu yang lebih positif dan produktif.

(DA/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar