Sukses

Benarkah Durian Tingkatkan Kemampuan Pria di Tempat Tidur?

Durian telah sejak lama diklaim dapat tingkatkan kemampuan pria di tempat tidur. Seperti apa faktanya?

Klikdokter.com, Jakarta Durian adalah buah berduri, yang memiliki citarasa khas yang sulit untuk dilupakan. Maka tak heran, buah ini dijuluki sebagai raja buah. Namun dii balik kenikmatan rasanya, durian juga diklaim bermanfaat besar dalam meningkatkan kemampuan pria di atas tempat tidur.

Durian memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, karena memiliki kandungan gizi yang lengkap.

Berikut adalah kandungan gizi yang terdapat di dalam durian :

Kandungan Gizi

Satuan Jumlah
Energi Kal 134.0
Protein gr 2.4
Lemak gr 3.0
Karbohidrat gr 28.0
Kalsium mgr 7.4
Fosfor mgr 44.0
Zat Besi mgr 1.3
Vitamin A SI 175.0
Vitamin B1 mgr 0.1
Vitamin C mgr 53.0
Air gr 65.0
Bagian Dapat Dimakan % 22.0

Melihat kandungan nutrisinya yang luar biasa, maka tak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan. Di antara berbagai manfaat tersebut, salah satunya adalah dalam hal yang terkait dengan reproduksi pria.

Protein, lemak, dan karbohidrat merupakan bahan dasar pembentuk sperma. Selain itu, kandungan vitamin C dan A sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan sperma. Sedangkan kandungan fosfor dan kalsiumnya dapat menjaga kualitas sperma tetap baik.

Namun demikian, terkait manfaat durian dalam meningkatkan kemampuan pria di atas tempat tidur, hingga saat ini belum ada penelitian yang dapat membuktikannya secara ilmiah.

Hal yang sebenarnya terjadi adalah konsumsi buah durian dapat meningkatkan panas tubuh seseorang. Nah, beberapa orang menghubungkan peningkatan panas tubuh ini dengan peningkatan kemampuan di atas tempat tidur.

Anda benar-benar ingin meningkatkan kemampuan di atas tempat tidur? Makanan yang bisa dijadikan pilihan adalah sayur-sayuran, telur, tiram merah, daging merah, dan cokelat.

Jadi, durian memang terbukti bermanfaat bagi kesehatan reproduksi pria. Namun sayangnya durian tidak terbukti dapat meningkatkan kemampuan di atas tempat tidur. Dengan kata lain, ini hanyalah mitos belaka.

(NB/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar