Sukses

6 Cara Ampuh Bikin Kaki Mulus seperti Selebritas

Siapa bilang kaki mulus seperti selebritas hanya sekedar angan- angan? Anda bisa mendapatkannya dengan cara ini, lho!

Klikdokter.com, Jakarta Kaki mulus yang dimiliki Paris Hilton, Mariah Carey, atau Victoria Beckham tentu membuat banyak wanita iri. Tentu saja, penampilan kaki yang demikian memang dapat semakin meningkatkan rasa percaya diri.

Jadi, apakah Anda benar-benar ingin memiliki kaki mulus seperti selebritas? Lakukan ini dan kaki mulus bukan lagi hanya impian:

  1. Gunakan pelembap (moisturizer)

    Dengan menjaga kelembapannya, maka kulit akan tampak lebih sehat, cerah dan indah. Anda bisa memilih sendiri jenis losion yang disukai, termasuk losion yang terbuat dari bahan alami –seperti coconut oil atau shea butter.

    Gunakan pelembap tersebut seusai mandi, atau setelah mencukur bulu kaki. Ini karena air dapat menarik kelembapan alami kulit dan menyebabkannya mudah kering dan iritasi. Demikian pula dengan mencukur bulu kaki.

    Jika Anda pergi keluar rumah menggunakan celana pendek atau rok, bawalah selalu pelembap tersebut. Karena suatu waktu, Anda pasti membutuhkannya untuk menjaga kaki tetap lembap, tampak mulus dan indah sepanjang hari.

  2. Gunakan scrub

    Lapisan teratas kulit akan terus mengelupas untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Namun terkadang, proses ini melambat akibat satu dan lain hal. Karenanya, Anda butuh bantuan scrub agar pengelupasan berjalan lancar.

    Tak hanya itu, mengelupasnya sel-sel kulit mati juga dapat membuat kulit lebih mudah menyerap nutrisi dari moisturizer atau serum yang Anda gunakan. Jadi, agar kulit kaki mulut seperti selebriti, jangan lupa untuk gunakan body scrub sebanyak 2-3 kali setiap minggunya, ya!

  3. Gunakan minyak

    Minyak yang dioleskan ke seluruh bagian kaki bisa bantu Anda mendapatkan kaki mulus, lembap, kenyal, dan berkilau. Minyak yang dapat Anda gunakan adalah coconut oil, jojoba oil, olive oil atau minyak lain sejenisnya.

  4. Gunakan body shimmer

    Body shimmer adalah produk yang dapat memberikan kesan mengilap pada area yang disemprotkan atau dioleskan. Anda dapat membelinya di toko terdekat atau membuatnya sendiri di rumah menggunakan eye shadow berwarna emas dan perak, yang dicampur dengan body lotion.

  5. Gunakan make up

    Make up tidak hanya untuk wajah, tapi juga kaki. Fungsinya kurang lebih sama, yaitu menyamarkan noda hitam. Untuk ini,
    Anda bisa menggunakan foundation wajah atau concealer.

  6. Menghilangkan bulu kaki

    Agar mulus, Anda disarankan untuk mencukur buku kaki. Bisa dengan alat pencukur biasa atau dengan waxing.
    Anda juga dapat mencoba terapi laser untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen. Meski lebih mahal, namun hasil yang Anda dapatkan akan lebih memuaskan.
    Mudah, bukan? Kini, kaki mulus seperti selebriti bukan lagi sekedar angan-angan belaka. Selamat mencoba!

(NB/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar