Sukses

Perkenalkan, Green Coffee si Bintang Baru untuk Diet

Minum green coffee dianggap dapat membantu menurunkan berat badan. Simak faktanya di sini.

Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal adalah dengan mengonsumsi makanan atau minuman khusus yang dapat membantu menurunkan berat badan. Seperti minuman green coffee yang layak untuk Anda coba.

Pada acara “The Dr. Oz Show” yang ditayangkan pada tahun 2012, terkuak sebuah fakta bahwa green coffee memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan. Sejak saat itu green coffee mulai populer sebagai suplemen untuk diet.

Sama seperti jenis kopi lainnya, green coffee juga memiliki kandungan kafein. Perbedaannya adalah biji kopi ini tidak melalui proses pembakaran yang menyebabkan biji kopi menjadi hitam.

Kandungan asam klorogenat pada biji green coffee juga lebih tinggi dibandingkan biji kopi yang melalui proses pembakaran. Senyawa asam klorogenat memiliki banyak khasiat untuk kesehatan –seperti menjaga kadar gula darah tubuh, menurunkan tekanan darah, dan mengatur proses metabolisme tubuh.

Selain itu, asam klorogenat juga meningkatkan pengambilan atau penghancuran deposit lemak. Penelitian yang dilakukan membuktikan bahwa subjek yang mengonsumsi green coffee secara rutin memiliki presentase kadar lemak yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak.

Konsumsi green coffee lima kali sehari selama empat sampai dua belas minggu mampu menurunkan berat badan sebanyak 2.5 - 3.7 kg. Namun, minum green coffee saja tanpa diimbangi dengan pola makan yang benar dan olahraga teratur tidak akan memberikan hasil yang memuaskan. Bahkan, bisa berakibat buruk bagi kesehatan.

Kunci untuk mendapatkan berat badan ideal adalah dengan mengubah gaya hidup Anda. Green coffee hanya membantu untuk mengoptimalkan hasil perubahan yang Anda lakukan. Selamat mencoba!

[RS/RH]

Baca Juga:

1 Komentar

  • chintya_hana89

    Mau tanya dok..tmn sy konsumsi green coffe tp br kmrn perut kanan bawah sakit.Apa aada pengaruh dr green coffe atau bisa gejala usus buntu?apa ada hubungannya dg green coffee? Krn sy jg konsumsi tp tdk ada mslh apa2.Terimakasih