Sukses

5 Variasi Seks yang Sehat dan Tidak Bikin Cepat Bosan

Seperti diketahui, banyak kasus di mana gairah seksual pasangan suami istri menurun seiring bertambahnya usia pernikahan. Maka, cobalah berbagai variasi seks sehat ini.

Gelora asmara yang menggebu-gebu di masa awal pernikahan seolah menyusut selang beberapa tahun berikutnya.

Hal tersebut menjadi semakin parah apabila kedua belah pihak sama-sama sibuk dengan pekerjaan, mengurus anak, dan problema dinamika rumah tangga lainnya.

Seks seakan menjadi kewajiban yang harus dituntaskan secepat dan sesedikit mungkin. Seks bahkan tidak lagi menjadi 'bumbu cinta' yang sedianya menguatkan fondasi hubungan suami istri.

Apakah Anda adalah pasangan yang mengalami kondisi seperti itu? Jika ya, cobalah variasi seks yang berbeda. Dengan ini, romatika rumah tangga bisa kembali menggelora.

1 dari 2 halaman

Variasi Seks yang Tidak Bikin Cepat Bosan

Berikut ini adalah beberapa variasi seks yang bisa Anda coba dengan pasangan:

  1. Role Play saat Foreplay

Inti dari hubungan seks adalah penetrasi dan mencapai orgasme. Namun, bila hal tersebut bisa terasa membosankan, khususnya jika dilakukan tanpa adanya pemanasan yang menarik.

Nah, foreplay menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas percintaan suami istri. Dengan foreplay, masing-masing pihak bisa lebih menelusuri dan mencapai kepuasan lebih dalam. 

Foreplay bisa dibuat lebih menarik dengan role playing. Sang suami dan istri mengambil peran menjadi karakter dalam sebuah skenario.

Bila memang memungkinkan, jangan lupakan atribut dan aksesoris yang mendukung skenario tersebut.

Dengan melakukan role playing seperti ini, suami istri dapat kembali menemukan gairah baru yang mungkin kandas karena rutinitas bercinta yang monoton.

Hal terpenting yang perlu diingat sebelum melakukan role play adalah, keduanya harus merasa nyaman dan sepakat.

Bila memang variasi ini cocok bagi Anda, siap-siap saja menemukan 'sisi lain' dari pasangan melalui karakter yang dimainkannya saat bercinta.

  1. Outdoor Sex

Mayoritas suami istri melakukan hubungan seks di kamar tidur. Hal ini sangatlah normal untuk menjaga privasi. 

Kendati demikian, tidak ada salahnya bagi Anda dan pasangan untuk sesekali mencoba sensasi bercinta di luar area yang sudah menjadi kebiasaan. 

Perubahan suasana bisa menjadi pemicu gairah yang menyenangkan bagi kedua pasangan.

Bercinta di ruang tamu, kamar mandi, dapur atau bahkan taman belakang memberikan sensasi yang berbeda.

Bagi yang memiliki kolam renang di rumah, elemen air bisa menjadi katalis gairah bercinta yang sensasional.

Jangan sungkan-sungkan juga untuk sesekali bercinta di luar rumah untuk mendapatkan sensasi baru.

Artikel Lainnya: Dampak Anak Melihat Orang Tua Berhubungan Seks dan Cara Meresponsnya

  1. Striptease on Your Eyes

Banyak pria menyenangi tarian erotis 'striptease', dimana sang penari sedikit demi sedikit mengekspos bagian tubuhnya dengan menanggalkan pakaian hingga tidak tersisa.

Nah, bagi para istri, kenapa tidak sesekali mencoba menggoda suami dengan melakukan tarian erotis ini di depan suami.

Sebenarnya, tidak perlu keahlian khusus untuk melakukan striptease.

Hanya dengan iringan musik dan gerakan-gerakan sensual sembari melepas pakaian satu persatu sudah pasti membuat suami tidak bisa memalingkan pandangan mata ke sang istri.

Saat melakukan striptease, ada baiknya suami dipaksa untuk duduk manis tanpa boleh menyentuh sang istri saat menari.

Jika memungkinkan, Anda juga bisa ikut melepaskan pakaian suami satu persatu sambil menggodanya. Ini tentu akan membuat gairah semakin memuncak.

  1. Quick, Quick, Quickie

Berapa lama sih baiknya durasi hubungan seks? Banyak studi yang bilang antara 5-10 menit, ada juga yang lebih lama dari itu.

Namun sebetulnya, yang penting diingat adalah kualitas dari seks itu sendiri. Jadi, durasi seks yang bukanlah faktor penentu kepuasan yang didapatkan pasangan. 

Karena, selain stimulasi organ seksual, psikologis juga memainkan peranan yang sangat penting saat berhubungan seks.

Ada kalanya seks yang tergesa-gesa menghasilkan kepuasan yang jauh lebih nikmat daripada seks yang lama. 

Artikel Lainnya: 6 Fakta Menarik tentang Seks

Quickie sex bisa menjadi sebuah cara untuk meningkatkan gairah hubungan suami istri bila dilakukan pada saat yang tepat.

Keuntungan yang didapat dari quickie sex ini adalah lebih ke pemuasan gairah terpendam yang bisa muncul kapan saja.

Walaupun pada saat quickie tidak mencapai kepuasan maksimal, dijamin sesi bercinta dengan pasangan akan berlanjut di waktu yang lebih memungkinkan. 

  1. Booty Messenger

Peranan teknologi informasi dewasa ini sudah sangat memungkinkan semua orang untuk berkomunikasi kapan saja dan dari mana saja. Tidak hanya suara, namun bisa melalui visual.

Menggoda pasangan melalui jaringan komunikasi pribadi bisa menjadi salah satu trik yang menarik dilakukan untuk memancing gairah seks yang mungkin sedang turun. 

Dengan mengirimkan penggalan pesan seksi melalui pesan singkat, suami atau istri bisa membangun gairah secara perlahan yang pada akhirnya akan dicurahkan pada saat bertemu nantinya.

Satu hal yang perlu diingat adalah sangat penting untuk mejaga privasi pembicaraan atau bahkan bila menggoda pasangan dengan mengirimkan foto-foto seksi.

Apabila sudah selesai, sebaiknya hapus riwayat pembicaraan atau file-file yang bersangkutan supaya jangan sampai tersebar.

Variasi seks yang telah disebutkan dapat dijadikan panduan bagi pasangan suami istri untuk dapat kembali menemukan gairah yang mungkin sempat berkurang.

Namun perlu digarisbawahi, semua variasi seks tersebut harus dilakukan dengan komunikasi dan kesepakatan kedua pihak agar tidak terjadi salah paham. Selamat mencoba!

(NB)

1 Komentar

  • Skyblugrp -

    sorry coba beli dan pakai alat ini..... https://www.tokopedia.com/zulu/kursi-pental-taughage-unit-terbatas?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=_po=1_catid=1465