Sukses

Live your life to the fullest!

Demikian halnya dalam menjaga kesehatan, Wanita cantik berdarah Sunda, Inggris dan Jawa ini tidak mau setengah-setengah. Fiona sangat berhati-hati dalam menjaga pola makan yang dijalaninya.

KLIKDOKTER.COM - Jangan setengah-setengah menjalani sesuatu. Demikian wanita kelahiran 28 tahun silam ini mengemukakan mottonya. Dirinya menganggap tegas sebuah pilihan hidup harus dijalani dengan sepenuh hati dan komitmen penuh. Karena menurutnya dengan demikianlah nikmat buah hasil dapat dipetik.

Demikian halnya dalam menjaga kesehatan, Wanita cantik berdarah Sunda, Inggris dan Jawa ini tidak mau setengah-setengah. Fiona sangat berhati-hati dalam menjaga pola makan yang dijalaninya. Tidak semata merupakan tuntutan karir, namun juga karena Fiona sadar betul bagaimana cara menjalani hidup sehat sebaik-baiknya.

 “Bukan diet sembarang yang asal mengurangi porsi makan lho, tapi justru menjaga kualitas asupan nilai gizi yang masuk. Jadi tubuh kita dapat vitamin yang seimbang,” ujar Fiona menegaskan.

“Ditambah juga sebisa mungkin aku tidak tidur terlampau malam,” tambah gadis cantik bungsu dari tiga bersaudara ini. Cukup tidur bagi dirinya merupakan kunci kecerahan hidup dan semangat menjalani hari.Fiona merupakan pribadi yang pintar dan mandiri, karakter yang mempunyai latar belakang pendidikan S1 dari London School of Public Relations dengan konsentrasi di bidang Mass Communication dan merupakan salah satu lulusan terbaik LSPR. Tidak heran bahwa wanita ini sempat menjadi assisten dosen di LSPR selama 2 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti dan berkonsentrasi untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2009.

Fiona juga merupakan Miss favorite LSPR tahun 2006. Karena Fiona melihat esensi pembekalan ilmu pada diri sendiri merupakan satu dari bagian esensi kecantikan sendiri.

Sebagai seorang model profesional yang kiprahnya sudah sampai ke mancanegara, Fiona selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dirinya dengan gaya hidup disiplin yang menyehatkan. Selalu siap sedia air putih untuk perbekalan kesegaran fisik. Dengan rutin melakukan latihan kebugaran setiap waktunya, Fiona menjalani komitmen hidup sehat yang dijalaninya tidak setengah-setengah.[](DA)

Fiona Callaghan

RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI
Nama: 
Fiona Euis Tjantiari Callaghan S.Si
Tanggal Lahir: 
Kinabalu, 25 Maret 1985


RIWAYAT PENDIDIKAN
London School Public Relation, 
Jakarta, Indonesia.

RIWAYAT KARIR
Wakil Wilayah DKI JAKARTA Puteri Indonesia 2009

Anggota Tim Inti Yayasan Sosial Citra Insan Teladan Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar