Berita Kesehatan

Sehat Ala Aviani Malik

Klikdokter, 01 Nov 2016

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Avi juga sadar pentingnya gaya hidup sehat dalam keseharian. Dirinya memilih untuk tidak merokok dan mencoba senantiasa menjaga kebugaran

Sehat Ala Aviani Malik

KLIKDOKTER.COM - Pembawa tiga acara berita di Metro TV ini mengakui kewalahan dalam mengimbangi antara agenda kesibukkan rutinitasnya dengan kiat-kiatnya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

“Aku sekarang pegang tiga acara untuk Metro TV, Metro Pagi. Bedah Editorial Media Indonesia, dan News Maker. Semuanya meminta perhatian dan menyita kebutuhan fisik, energi dan performa otak yang prima. Jadi ya lumayan sibuk dan hampir nggak ada waktu untuk olahraga,” tutur perempuan kelahiran 26 tahun silam ini.

Tapi bukan berarti dirinya tidak bisa mengimplementasikan gaya hidup yang sehat dalam kesehariannya. “Aku usahain minum air putih yang banyak, makan buah-buahan di waktu makan siang, aku pilih anggur atau apel yang kubawa dari rumah sebagai kesukaanku, dan yang terakhir adalah crackers,” jelas news-anchor Metro TV ini.

“Tapi kalau ada kesempatan, aku sempetin nge-gym. Sekedar lari 45 menit atau olahraga lainnya. Aku sempetin tiga kali dalam seminggu,” tambah perempuan yang memiliki hobi masak, mendengarkan musik dan travelling ini.

Avi juga sadar pentingnya gaya hidup sehat dalam keseharian. Dirinya memilih untuk tidak merokok dan mencoba senantiasa menjaga kebugaran. Bicara soal gaya hidup sehat, Avi ternyata juga memiliki kegemaran beraktivitas bersepeda.

“Aku dan teman-teman jurnalis semuanya senang bersepeda. Terakhir kita bersepeda keliling kota Bogor. Seru dan menyenangkan. Pokoknya Sabtu-Minggu kita biasanya sudah ada jadwal untuk ber-gowes-ria,” demikian presenter berita berparas cantik nan sehat ini mengemukakan. 

Ada yang mau bersepeda bersama Avi?[](DA)

Aviani Malik

 Nama:
Aviani Malik

Tempat / Tanggal Lahir:
Oktober 1984

Hidup SehataktivitasSehat Ala Aviani MalikAviani Malik

Konsultasi Dokter Terkait