Sukses

Dedikasi Edukasi

Sangat mencintai anak-anak bisa menjadi penggambaran yang tepat kepada dokter anak berikut. Sebab semenjak kanak-kanak, ibu yang sedang mengandung anak kedua ini telah bercita-cita menjadi seorang dokter anak dan kini impiannya terwujud saat lulus dari Pr

Sangat mencintai anak-anak bisa menjadi penggambaran yang tepat kepada dokter anak berikut. Sebab semenjak kanak-kanak, ibu yang sedang mengandung anak kedua ini telah bercita-cita menjadi seorang dokter anak dan kini impiannya terwujud saat lulus dari Program Pendidikan Dokter Spesialis 1 Dept. Ilmu Kedokteran Anak FKUI-RSCM dan menyandang gelar sebagai dokter spesialis anak.

Selain kecintaannya dalam memberikan perawatan dan pengobatan kepada anak-anak, dr. Daulika juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi akan edukasi. Beliau selalu berdedikasi memberikan tambahan ilmu kepada para orang tua yang membawa anak mereka untuk diperiksakan.

Karena baginya edukasi dan komunikasi langsung kepada para orang tua akan memberikan dampak positif dalam perawatan tumbuh kembang anak secara optimal.

Sehingga tidak hanya pengobatan yang penting, pemahaman semua pihak dalam mendukung pemberian perawatan yang tepat kepada anak juga menjadi prioritas beliau dalam mencurahkan kecintaannya terhadap anak-anak.

Dengan demikian ketertarikannya dalam tumbuh kembang anak mulai dari keunikan proses setelah lahirnya bayi kedunia menjadi balita kemudian kanak-kanak hingga remaja, menjadi semakin lengkap.

Terlebih karena pertemuannya dengan anak-anak kecil setiap hari di tempat praktek telah terbukti memberikan semangat baru tersendiri dan energi dalam menjalani kehidupan.[](E)

dr. Daulika Yusna, SpA

Nama:
Dr. Daulika Yusna, SpA

Tempat/tanggal lahir:
Yogyakarta, 29 Mei 1979

Suami:
Dr. Andito Keshavamurthi Adisasmito, SpM
Anak:
Ebrahim Husayn Keshavamurthi Adisasmito

RIWAYAT PENDIDIKAN:
SMUN 8, Jakarta
1994-1998

Aoyama Gakuin Senior High School Tokyo, Jepang, (siswa pertukaran pelajar AFS Intercultural Programs)
1996-1997

Fakultas Kedokteran
Universitas Indonesia
1998-2004

Program Pendidikan
Dokter Spesialis Anak
Fakultas Kedokteran
Universitas Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar