Sukses

Prioritas Imunisasi Untuk Anak

Kembali munculnya wabah Difteri di Indonesia yang lebih dikarenakan faktor kurangnya pemahaman publik mengenai pentingnya imunisasi anak khususnya vaksinasi DPT (Difteri Pertusi Tetanus), membuat Inneke Koesherawati turut angkat bicara mengenai pentingnya

Kembali munculnya wabah Difteri di Indonesia yang lebih dikarenakan faktor kurangnya pemahaman publik mengenai pentingnya imunisasi anak khususnya vaksinasi DPT (Difteri Pertusi Tetanus), membuat Inneke Koesherawati turut angkat bicara mengenai pentingnya imunisasi sejak dini.

“Dari anak pertama, saya sudah mengedepankan imunisasi rutin sedini mungkin. Saya tidak mau menyesal dikemudian hari, karna saya selalu percaya mencegah lebih baik daripada mengobati.” ungkap Inneke saat ditemui dalam launching sebuah produk dimana dia menjadi duta iklan produk tersebut, di Jakarta Theater, Selasa malam (11/10).

Ibu dua balita, Muhammad Rahlil Ibrahim (4 tahun) dan Siti Rahlia Ibrahim (8 bulan) ini mengaku sangat protective terhadap kedua buah hatinya, terlebih mengenai kesehatan. Sejak dini Inneke selalu memastikan sendiri imunisasi rutin terhadap anak-anaknya. Ia-pun merasa bersyukur anak-anaknya tidak pernah mengalami demam seperti yang kerap kali terjadi pada anak-anak lain setelah vaksinasi.

Untuk itu pemain film dan sinetron yang selalu terlihat bugar dan cantik dengan jilbabnya ini mengaku prihatin dengan kejadian yang terjadi di Jawa Timur beberapa waktu terahkhir. Sebab sebagai seorang ibu, iapun memahami perasaan yang dirasakan ibu-ibu lain saat anak mereka sakit. “Paling sedih, sakit hati, kalo anak sampai sakit. Jadi sebisa mungkin saya protek dari awal.” cerita Inneke. (Entiek)

Inneke Koesherawati

Nama:
Inneke Koesherawati
Tempat Tanggal Lahir:
Jakarta, 13 Desember 1975

Karir & Filmografi:
GADIS Sampul, 1990
Diskotik DJ, 1990
Gadis Metropolis, 1991
Roda–roda Asmara di Sirkuit Sentul, 1994
Pergaulan Metropolis II, 1995
PadaMu Aku Bersimpuh, 2001
Mutiara Hati, 2005
Jalan Takwa, 2005
Presenter Acara:
Sahur Bersama – SCTV
Kesaksian – Lativi
 

0 Komentar

Belum ada komentar