Sukses

Memiliki Tubuh yang Prima

Sehat bagi Chantal adalah memiliki tubuh yang prima. Setidaknya menurut dirinya sehat bermakna tubuh hadir tanpa ada keluhan kesehatan yang menghambat rutinitas dan merasa bahagia. “Badan fit, tanpa keluhan dan bahagia,” demikian tukasnya dengan senyum me

Sehat bagi Chantal adalah memiliki tubuh yang prima. Setidaknya menurut dirinya sehat bermakna tubuh hadir tanpa ada keluhan kesehatan yang menghambat rutinitas dan merasa bahagia. “Badan fit, tanpa keluhan dan bahagia,” demikian tukasnya dengan senyum menawan pada Klikdokter.com ketika ditanya pemaknaan kesehatan khusus bagi dirinya.

Pribadi mantan presenter RCTI dan Metro TV ini tidak terlalu neko-neko pada isu kesehatan. Terpenting bagi dirinya adalah bagaimana memiliki kebahagiaan dengan keadaan terbaik saat ini. Chantal yang kini memiliki kesibukkan sebagai presenter pada program MotivaTalk di tv kabel SUNTV pun tidak memiliki resep khusus dalam kiat-kiat menjaga kesehatan.

“Aku cukup berpikir optimis, minum air putih dan olahraga secukupnya,” tuturnya singkat menjelaskan kiat-kiat kesehatan untuk dirinya.  Serta merta, dengan kiat sesederhana itu Chantal yang telah dikaruniai dua buah hati, masih tampil menarik dan prima setiap kali penampilannya di depan masyarakat.

“Aku seminggu sekali yoga dengan instruktur. Sisanya latihan pernafasan dan head stand di rumah setiap hari,” aku wanita cantik pemilik lima tato di tubuhnya kepada Klikdokter. “Tapi itupun kalau ingat,” lanjutnya sambil berseloroh.

Lima tahun berkutat di dunia jurnalis, Chantal kini tertarik isu masalah-masalah sosial, seperti kemiskinan, pengangguran, pendidikan, dan kesehatan. Namun sayangnya, Chantal tidak sempat memberikan jawabannya ketika Klikdokter.com menanyakan mengenai isu lingkungan sosial dan rokok.

Kesibukkan Chantal yang padat agaknya menelan perhatiannya sangat besar, namun demikian tak membuat wanita kelahiran 30 tahun silam ini kewalahan dalam soal memelihara kesehatan dan menghilang pesonanya.[](DA)

 

Chantal Della Concetta

Lahir:
Bandung, 27 Juli 1980
 
Keluarga:
Ayah: Gunawan Budi Suwandi
Ibu: Shirley Gandasasmita
Kakak: Amanda Crescentia
Adik: Marischka Prudence
Anak: Nathaniel Trevor Lazuardi
& Mazel Peach Lazuardi
 
PENDIDIKAN:
Universitas Parahyangan
Fakultas Hubungan Internasional
2003
 
KARIR:
Newspresenter di MetroTV
Program : Suara Anda,
Public Corner,
Headline News,
Breakfast Club,
Metro Pagi,
Metro Siang,
dan Metro Malam.
(2003 – 2007)
 
Newspresenter di RCTI
Program: Seputar Indonesia
(2007 – 2010)
 
Presenter di Program TV Kabel SUNTV
(2010 – sekarang)

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar