Sukses

Segala yang Cukup Itu Baik

Menjadi seorang model menuntut Anastasia Vera untuk terus menjaga badannya agar tetap sehat dan ideal. Selain menjadi model, wanita yang sering menjadi talent di beberapa acara stasiun TV swasta

Menjadi seorang model menuntut Anastasia Vera untuk terus menjaga badannya agar tetap sehat dan ideal. Selain menjadi model, wanita yang sering menjadi talent di beberapa acara stasiun TV swasta ini kini juga sedang menyelesaikan kuliah di Atmajaya sambil mengerjakan beberapa freelance job. Tentu tidak mudah bagi Vera untuk menjaga badan agar selalu sehat di sela-sela kesibukannya sebagai model dan juga mahasiswi. Bahkan jika sedang sibuk melakukan salah satu dari kegiatannya itu, Vera terkadang tidak mempunyai waktu yang cukup untuk berolahraga. Lalu apa rahasianya hingga ia masih bisa mempunyai tubuh ideal dan fit dalam menjalani kesehariannya yang padat?

Vera mempunyai kiat-kiat kesehatan lain untuk mengatasinya. Kiat-kiat sehat ala Vera antara lain tidak banyak makan makanan berlemak, perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran, makan sesuai porsinya dan tidak berlebihan. Segala yang berlebihan itu memang tidak baik bagi kesehatan, dan Vera tahu benar akan hal itu, maka ia selalu membatasi porsi makanan yang dimakannya sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

Ketika ditanya arti ‘sehat’ baginya, wanita yang mempunyai hobi travelling dan shopping ini menjawab, “Sehat bagi aku itu bugar, bersemangat, dan penuh antusias, sehingga semua kegiatan sehari-hari bisa berjalan dengan lancar.”

Walaupun menyukai makanan dan minuman yang manis-manis, Vera berusaha menyeimbanginya dengan memakan makanan yang sehat, menghindari makanan junk food, makan secukupnya dan tidak berlebihan. Selain itu, Vera juga selalu mengusahakan untuk makan tepat waktu. “Karena jika makan tidak tepat waktu maka akan berpengaruh pada jadwal-jadwal makan selanjutnya.” ucapnya.

Untungnya Vera sadar betul akan bahaya merokok bagi tubuhnya, maka ia selalu menjauhi rokok dan minum-minuman beralkohol yang dapat merusak kesehatannya. Wanita kelahiran Juni 1988 ini selalu menghindari asap rokok. “Karena korban dari rokok tidak hanya berhenti sampai perokoknya saja, tetapi juga orang-orang di sekitarnya yang menghirup asapnya.” ujar model wanita yang senang membaca buku-buku yang dapat membangkitkan semangat ini.

Vera juga menyukai segala kesederhanaan. Baginya, sehat yang sempurna adalah cukup secara jasmani dan rohani. “Segala yang cukup itu baik.” tambahnya.[](JRA)

Anastasia Vera

Nama:
Anastasia Vera
Tempat Tanggal Lahir:
Jakarta, 7 Juni 1988
Hobi:
Travelling, Shopping

0 Komentar

Belum ada komentar