Sukses

Agar Warna Lipstik Tahan Lama

Warna lipstik yang cepat pudar biasanya akan membuat para wanita merasa terganggu. Tapi sebenarnya ada cara agar warna lipstik lebih tahan lama.

Lipstik merupakan salah satu jenis kosmetik yang dianggap penting oleh banyak wanita. Produk kecantikan yang satu ini memang dapat membuat penampilan terlihat lebih sempurna. Wajah tampak lebih lebih cerah dan tidak pucat. Masalahnya, seringkali warna lipstik tidak tahan lama sehingga Anda harus mengaplikasikannya berulang-ulang. Jangan khawatir! Berikut adalah beberapa kiat yang dapat Anda lalukan agar warna lipstik lebih awet:

  1. Oleskan scrub khusus untuk bibir. Scrub ternyata dibutuhkan oleh semua bagian tubuh, termasuk bibir Anda! Scrub bibir ini membantu menstimulasi kolagen yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan pada bibir.
  2. Gunakan pelembap khusus bibir. Tujuannya untuk menjaga kelembapan bibir Anda.
  3. Aplikasikan foundation pada bibir. Foundation dapat membantu mengeluarkan warna lipstik yang sesungguhnya pada bibir, terutama jika Anda memiliki warna bibir yang gelap.
  4. Setelah itu, gunakan lip liner untuk mempertegas bentuk bibir. Aplikasikan lip liner hingga setengah bagian bibir Anda. Lip liner lebih kering dibandingkan lipstik, sehingga akan lebih awet berada di bibir.
  5. Oleskan lipstik yang ingin Anda gunakan.
  6. Letakkan tisu pada bibir yang telah dioleskan lipstik. Kemudian, ambil spons bedak dan tepuk-tepukkan pada bibir yang masih ditempelkan tisu. Setelah itu, lepas kembali tisu.
  7. Terakhir, tambahkan sedikit lipstik untuk menambah warna yang mungkin memudar karena bedak tadi.

Demikianlah cara agar lipstik lebih tahan lama di bibir. Semoga bermanfaat!

(RS/RH)

0 Komentar

Belum ada komentar