Sukses

Tidak Ingin Tambah Melar? Minum White Tea!

Berbagai cara sudah Anda lakukan untuk menurunkan berat badan, tapi tidak ada yang berhasil. Kali ini, mungkin Anda bisa mulai mencoba rutin minum White Tea!
Setiap orang mendambakan tubuh yang indah dan proporsional. Ada banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya adalah dengan minum white tea.

White tea terbuat dari daun teh muda yang dikukus dan dikeringkan. Karena white tea tidak melalui proses oksidasi, itulah sebabnya white tea memiliki kandungan katekin dibanding lebih banyak dari jenis teh lainnya.

Manfaat Katekin pada White Tea

Kandungan katekin pada white tea dapat meningkatkan metabolisme tubuh, berdasarkan ulasan yang dipublikasikan oleh American Journal of Clinical Nutrition. Selain itu, katekin dapat membantu Anda untuk menurunkan serta menjaga berat badan tetap ideal. White tea sama seperti teh lainnya juga merupakan sumber kafein yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan.

Ekstrak white tea mencegah pembentukan sel-sel lemak baru dan membantu membakar lemak-lemak yang telah menetap. Teh ini juga meningkatkan metabolisme dan menjaga berat badan Anda dengan kandungan antioksidannya yang lebih tinggi dibandingkan teh jenis lain.

Peneliti mengembangbiakkan sel lemak manusia di dalam laboratorium dan menemukan jumlah sel lemak berkurang, setelah pemberian white tea. Ekstrak white tea memicu penurunan ekspersi gen yang berkaitan dengan pembentukan sel-sel lemak baru, di samping itu juga memicu jaringan adiposa untuk membakar sel-sel lemak lama.

Menurunkan Berat Badan dengan White Tea

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan white tea? Disarankan minum tiga cangkir white tea setiap hari, setelah Anda makan dan jangan sebelum tidur untuk mencegah Anda terbangun sepanjang malam. Sebaiknya konsumsi white tea ini juga diikuti oleh diet sehat dan olahraga teratur untuk memaksimalkan penurunan berat badan. Ingatlah bahwa tidak ada cara ajaib untuk menurunkan berat badan secara instan.

Tidak ingin tambah melar? Ayo, minum white tea!

0 Komentar

Belum ada komentar