Sukses

6 Cara Bangun Mood Seks

Hubungan intim suami istri seringkali menemukan titik-titik jenuh dan mengakibatkan hilangnya mood untuk berhubungan intim. Hal ini dapat disiasati dengan banyak hal yang memerlukan kerja sama dari antara kedua belah pihak. Untuk menyegarkan kembali hubungan intim suami istri, beberapa tips ini dapat dilakukan

6 Cara Bangun Mood Seks

KlikDokter.com - Hubungan seksual suami istri seringkali menemukan titik-titik jenuh dan mengakibatkan hilangnya mood untuk berhubungan intim.

Hal ini dapat disiasati dengan banyak hal yang memerlukan kerja sama dari antara kedua belah pihak.

Berikut ini akan kami berikan beberapa tips jitu agar hubungan intim suami istri Anda jadi segar kembali.

Simak di halaman berikutnya. Silakan klik next untuk melanjutkan.

1 dari 2 halaman

6 Cara Bangun Mood Seks

Untuk menyegarkan kembali hubungan intim suami istri, beberapa tips ini dapat dilakukan:

  1. Temukan masalahnya
    Hilangnya mood untuk berhubungan intim dapat disebabkan karena banyak hal. Untuk itu, menemukan permasalahannya adalah yang utama agar solusinya dapat tepat dan sesuai. Beberapa penyebab yang sering ditemui adalah kebosanan, rasa sakit saat berhubungan intim, dan rasa lelah. Masing-masing perlu diatasi dengan solusi yang tepat.

  2. Menciptakan suasana romantis
    Hubungan intim suami-istri dapat menjadi suatu kegiatan rutin yang monoton dan terkesan kewajiban yang harus dilakukan. Untuk itu, suasana romantis seperti makan malam romantis, menonton film berdua saja, keluar rumah di tengah malam berdua untuk mencari makanan kecil, berolahraga bersama, atau hal-hal lain yang dapat dilakukan berdua saja dan membangun suasana romantis dapat dicoba. Melakukan hal-hal yang dulu pernah dilakukan saat pacaran juga dapat membantu. Bangkitkan kembali romansa manis hubungan cinta Anda dan pasangan untuk mendapatkan mood yang tepat.

  3. Mencoba variasi baru
    Jika Anda dan pasangan cenderung melakukan hubungan intim dengan metode dan tempat yang sama, mungkin sekarang adalah saatnya untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Tempat yang berbeda dari biasanya seperti ruang tamu atau posisi baru perlu dicoba. Variasi dalam melakukan hubungan intim dapat membantu menyegarkan kembali hubungan intim.

  4. Pergi berlibur berdua saja
    Kesibukan sehari-hari dalam bekerja terkadang menyita waktu, energi, dan perasaan. Hal ini dapat sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual suami-istri. Ambillah waktu untuk berlibur berdua saja sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bersama tanpa gangguan rutinitas dan dapat berfokus hanya pada diri sendiri dan pasangan. Jangan lupa untuk mengacuhkan gadget Anda sementara!

  5. Cukup istirahat
    Istirahat yang cukup seringkali disepelekan, padahal hal ini penting untuk kesehatan fisik dan emosional. Dengan fisik yang sehat dan kesehatan emosi yang baik akan meningkatkan mood untuk melakukan hubungan intim.

  6. Komunikasikan ketidaknyamanan dan atasi bersama
    Jika Anda merasa tidak nyaman, sakit atau ngilu saat melakukan hubungan intim maka dapat menyebabkan keinginan untuk melakukan hubungan intim menurun. Untuk itu, setiap keluhan yang dirasakan saat melakukan hubungan intim perlu dikomunikasikan bersama untuk dicari solusinya. Bicarakan dengan pasangan Anda secara terbuka sehingga Anda dan pasangan dapat mencari solusi yang terbaik. Bila perlu, konsultasikanlah dengan dokter untuk panduan informasi yang lebih lengkap.

0 Komentar

Belum ada komentar