Sukses

Memilih Perawatan Rambut Sesuai dengan Masalah

Rambut indah sekaligus sehat telah menjadi sebuah kebutuhan bagi kaum urban yang peduli penampilan. Karena itu, perawatan yang berkualitas sangatlah diperlukan untuk menunjang hal tersebut.

KlikDokter.com – Rambut merupakan sebuah mahkota yang tak ternilai, namun kadang sering kali disepelekan kehadirannya. Jangan lupa, masalah pada rambut bisa mengganggu aktivitas sekaligus menimbulkan rasa tidak percaya diri. Ingat bukan, betapa terganggunya Anda ketika rambut Anda berketombe atau rusak karena bahan kimia pada cat.

Menyadari akan pentingnya kesehatan rambut, Johnny Andrean Salon Premium menawarkan serangkaian perawatan rambut yang disebut JA Treatment Premium untuk mempercantik rambut serta membuatnya tampak lebih indah dan sehat.

“Johnny Andrean Salon ingin memberikan pelayanan yang terbaik, yang mendukung mereka yang ingin tetap tampil gaya tanpa harus takut mengalami kerusakan rambut,” ungkap Amadea Pradella, Brand Manager dari Johnny Andrean Salon, pada peluncuran cabang kedua Johnny Andrean Premium Salon di Grand Indonesia, Kamis (2/7/2015) lalu.

Serangkaian JA Treatment Premium dihadirkan untuk berbagai jenis masalah rambut. Perawatan yang dimaksud yakni meliputi Anti Hair Loss, Anti Dandruff, Scalp Detox, Dry & Damage, Smooth serta Color Treatment. Sangat beragam, bukan?

Selain dari segi pelayanan yang lebih baik daripada yang sudah ada sebelumnya, produk yang digunakan pun khusus dari Shiseido Professional. Produk tersebut terdiri atas lima varian, di antaranya: 

Memilih Perawatan Rambut  Sesuai dengan MasalahANTI HAIR LOSS

Anti Hair Loss merupakan jenis perawatan yang berfungsi untuk merawat rambut rontok dan patah tanpa membuatnya lepek serta dapat meningkatkan volume rambut.

Jenis perawatan ini sangat cocok bagi beauty enthusiast yang sering mengubah gaya rambut dengan smoothing ataupun bagi kaum urban yang sering menghabiskan waktunya di lingkungan outdoor, sehingga rambut lebih sering terkena paparan sinar matahari.

Perawatan Anti Hair Loss menggunakan produk Shiseido Adenovital series.

Perawatan ini hanya terdapat di Johnny Andrean Premium dan dibanderol dengan harga Rp 195.000.

 

Memilih Perawatan Rambut  Sesuai dengan MasalahANTI DANDRUFF

Bagi pemilik rambut berketombe, kini tidak perlu khawatir karena JA Treatment Premium menghadirkan perawatan Anti Dandruff.

Menggunakan Fuente Forte, produk premium dari Shiseido Professional secara klinis mampu merawat kulit kepala dan mencegah ketombe datang kembali serta menutrisi rambut, sehingga terasa lebih kuat dan lebih indah dari pangkal hingga ujungnya.

Tidak hanya itu, perawatan JA Treatment Premium menggunakan Fuente Forte yang mampu mendetoks kulit kepala Anda sehingga terasa lebih segar dan sehat.

Perawatan jenis ini bisa didapat dari mulai Rp 125.000.

 

 

Memilih Perawatan Rambut  Sesuai dengan MasalahDRY & DAMAGE

Bagi banyak orang, rambut indah dan sehat diindentikan dengan rambut yang berkilau dan lembap.

Tampilan rambut seperti itu kini dapat didapatkan dengan JA Treatment Premium Dry & Damage.

Perawatan jenis ini menggunakan serangkaian produk Shiseido Professional Aqua Intensive.

Kandungan di dalam perawatan ini berfungsi untuk mengunci kelembapan lebih lama.

Dapatkan JA Treatment Dry & Damage seharga Rp 155.000 di semua Johnny Andrean Salon Pemium.

 

 

Memilih Perawatan Rambut  Sesuai dengan MasalahSMOOTH

Tekstur rambut yang kasar akan membuat penampilan rambut kurang sempurna. Rambut yang kasar pun umumnya disertai rambut yang kering dan cenderung sulit untuk diatur.

Rambut yang kasar dan kusam dapat terjadi akibat paparan sinar UV serta polusi udara yang terlalu sering. Penggunaan alat styling maupun pengering rambut yang berlebihan dapat memicu rambut kering dan kusam.

Untuk merawat rambut yang sulit diatur, JA Treatment Premium Smooth merupakan pilihan terbaik. Kandungannya yang light serta disesuaikan dengan tipikal rambut orang Asia mampu melembutkan rambut serta membuat rambut menjadi lebih mudah diatur.

Perawatan ini tersedia hanya di Johnny Andrean Premium seharga Rp 155.000.

 

Memilih Perawatan Rambut  Sesuai dengan MasalahCOLOR

2015 merupakan tren mewarnai rambut. Cepatnya perubahan tren mewarnai rambut membuat beauty enthusiast pun sering mengubah warna rambutnya secara berkala.

Sayangnya, mewarnai rambut dapat membuat rambut kering dan merusak kutikula rambut apabila menggunakan cat atau obat yang tidak tepat.

Hal ini pun menyebabkan rambut menjadi kusam. JA Treatment Premium Color menawarkan perawatan yang bermanfaat untuk menonjolkan warna cat rambut dan menjaga kilau rambut berwarna, sehingga rambut tetap terasa lembut dan warna bertahan lebih lama. Selain itu, jenis perawatan yang berfokus pada rambut yang diwarnai ini mampu menutrisi kutikula rambut yang rusak, sehingga jika dilakukan secara rutin mampu mengembalikan kesehatan rambut Anda.

JA Treatment Premium Color dapat ditemukan di seluruh Johnny Andrean Premium seharga Rp 90.000.

 

0 Komentar

Belum ada komentar