Sukses

Johnny Andrean Salon Hadirkan Kelas Premium yang Kedua

Cabang kedua kelas premium Johnny Andrean Salon ini akan memenuhi kebutuhan Anda yang ingin memanjakan diri dengan perawatan rambut yang lebih eksklusif.

KlikDokter.com – Untuk kedua kalinya, Johnny Andrean Salon meresmikan kelas premiumnya di Grand Indonesia Shopping Town pada Kamis (2/7) lalu. Salon premium pertamanya telah diluncurkan pada bulan Maret lalu di Plaza Senayan.

Serangkaian perawatan rambut yang disebut JA Treatment Premium ini dihadirkan untuk mengoptimalkan perawatan rambut yang telah ada, serta dapat mengatasi berbagai jenis masalah rambut. Sebut saja rambut rontok, rambut kering dan rusak, scalp detox, dan lain-lain. Untuk memberikan hasil yang maksimal, Johnny Andrean Salon menggunakan produk-produk dari Shiseido Professional.

Dari Kiri ke kanan: Tanti Wijaya, (Johnny Andrean Salon); Ms. Hiramoto Yumiko (Shiseido Expertise Japan); Tina Andrean, (CEO Johnny Andrean Salon); Amadea Pradella, (Brand Manager Johnny Andrean Salon); dr. Nadia Octavia, (narasumber talkshow kesehatan rambut, KlikDokter.com)

“Perbedaan mencolok antara salon premium dengan salon reguler terletak pada produk. Pada salon premium, kami menggunakan produk Shiseido Professional dari awal sampai akhir. Sedangkan pada salon reguler, kami hanya gunakan produk itu untuk pijat,” ungkap Amadea Pradella, Brand Manager dari Johnny Andrean Salon.

Selain produk yang berkualitas, kelas premium Johnny Andrean Salon juga mempekerjakan penata rambut yang lebih profesional. Dengan demikian, rambut Anda berada di tangan mereka yang ahli dan terpercaya di bidangnya.

Salon Johnny Andrean berdiri sejak tahun 1978 dengan konsep salon modern standar dunia yang menciptakan tren tata rias dan pewarnaan rambut. Ide dan tren potongan rambut dari Johnny Andrean Salon selalu menjadi acuan bagi mereka yang ingin tampil gaya.(ADV)

0 Komentar

Belum ada komentar