Sukses

Kenali Pola Hidup Sehat Lewat “Jakarta Health Week”

“Jakarta Health Week” diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap gaya hidup sehat.

KlikDokter.com – Sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1835, BRAND’S® Saripati Ayam (BRAND’S®) yang dikonsumsi secara rutin terbukti mampu membantu memelihara kesehatan antar generasi, meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus konsentrasi.

Sejarah saripati ayam dapat ditelusuri ke tahun 1820, ketika Raja George IV menunjuk juru masak kerajaan agar membuat minuman saripati ayam untuk meningkatkan kesehatan sang raja. Resep saripati ayam itu terdengar ke seluruh penjuru negeri dan sukses, bahkan tumbuh seiring dengan jangkauannya di pasar dunia.

Dalam rangka memperingati 180 tahun kehadirannya sebagai suplemen kesehatan alami yang dipercaya dunia, BRAND’S® Saripati Ayam mengumumkan kegiatan mereka pada bulan depan yakni Jakarta Health Week 2015 (JHW) yang akan berlangsung pada 18-24 Mei 2015 di Senayan City, Jakarta.

“Kegiatan ini akan menjadi pekan kesehatan pertama di Indonesia. Targetnya untuk menginspirasi masyarakat Jakarta agar lebih sehat,” ungkap Agus Setio Joewono, Vice President & General Manager PT Cerebos Indonesia, produsen BRAND’S® di Indonesia, saat konferensi pers di Bebek Bengil, Menteng, Jakarta Pusat.

Selama sepekan penyelenggaran JHW, setiap harinya akan dihadirkan rangkaian program edukatif dan inspiratif di mana masyarakat dapat berpartisipasi dan bertemu langsung dengan para inspirator kesehatan dari berbagai kalangan.

Menuju pelaksanaan JHW, BRAND’S® telah mengawalinya dengan menggelar survei Jakarta Professional Health Index 2015, yaitu sebuah survei yang mempelajari pola aktivitas para profesional di Jakarta serta persepsi mereka tentang hidup sehat. Survey melibatkan responden lebih dari 1.000 profesional yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan bekerja di pusat kota Jakarta.

“Melalui survey Jakarta Professional Health Index 2015, BRAND’S® ingin mengetahui tingkat kesadaran para profesional di Jakarta tentang hidup sehat dengan mengetahui rata-rata waktu bekerja, pola konsumsi, tingkat stres hingga keluhan sehari-hari. Hasil dari survey ini akan dimanfaatkan oleh BRAND’S® sebagai referensi dalam mengembangkan program-program yang dapat membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat,” jelas Agus. 

Selain mengumumkan aktivitas JHW 2015, BRAND’S® menyampaikan peran sertanya dalam program “100 Ibu untuk 1000 Anak Bangsa Sehat dan Cerdas”  yang dicetuskan oleh Wahana Visi Indonesia. Donasi tersebut selanjutnya akan digunakan untuk menyediakan asupan asam folat bagi ibu hamil, yang signifikan untuk mencegah risiko cacat syaraf pada bayi.

0 Komentar

Belum ada komentar