Sukses

Awas Gagal Ereksi karena Kebanyakan Makan

Anda penggila kuliner? Hati-hati Anda dapat mengalami kegagalan ereksi karena akibat paparan diabetes. Kebanyakan makan makanan yang tidak menyehatkan meningkatkan risiko Anda terkena penyakit diabetes, atau akrab dikenal dengan penyakit gula darah.

Klikdokter.com – Anda penggila kuliner? Hati-hati Anda dapat mengalami kegagalan ereksi karena akibat paparan diabetes. Kebanyakan makan makanan yang tidak menyehatkan meningkatkan risiko Anda terkena penyakit diabetes, atau akrab dikenal dengan penyakit gula darah.

Walau sebagian besar penyandang diabetes, baik perempuan maupun laki-laki, dapat menjalani kehidupan seks yang normal. Namun, diabetes dapat menjadi faktor risiko masalah seks untuk beberapa orang. Masalah yang paling umum ditemukan adalah disfungsi ereksi pada laki-laki (atau impoten) yang menyebabkan ketidakmampuan mempertahankan ereksi. Baik laki-laki maupun perempuan dapat kehilangan libido ketika kadar gula darah tinggi.

1 dari 2 halaman

Diabetes Mengancam Performa Seks

diabetesPenurunan aliran darah dan kerusakan saraf pada penis merupakan penyebab disfungsi ereksi utama pada laki-laki dengan diabetes. Biasanya dapat ditemukan keadaan lain yang berkaitan dengan kerusakan saraf atau sirkulasi darah, seperti tekanan darah tinggi, kadar kolesterol darah yang tinggi, atau penyakit jantung.

“Celakanya, diabetes itu sulit untuk di deteksi dini. Gejala yang muncul itu, seperti luka susah sembuh, kesemutan, tangan dan kaki bengkak, sering pusing dan mudah lelah, adalah ketika diabetes sudah menjangkiti. Gejala awal diabetes? Ya kebanyakan makan, kebanyakan minum, kebanyakan kencing,” demikian jelas Prof. dr. Sidhartawan Soegondo, PhD., FACE pada kesempatan Global Diabetes Forum 2014 yang diselenggarakan oleh Kalbe pada Sabtu (18/1) di Kuta, Bali.

Mulailah untuk mengatur pola makan Anda dengan lebih berhati-hati dan bijaksana. Karena salah-salah kejantanan Anda yang menjadi korbannya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar