Sukses

Jangan bakar rokok, jangan bakar sampah, bakar lemak saja

Ketika ditemui di acara perayaan Hari Kesehatan Dunia ke 62 di Bumi Serpong Damai beberapa waktu lalu, Adrian terlihat lebih segar dari biasanya. Agaknya implementasi perilaku hidup sehat yang ditegakkan dalam kehidupan sehari-harinya tengah terlihat pada

Adrian Maulana

Ketika ditemui di acara perayaan Hari Kesehatan Dunia ke 62 di Bumi Serpong Damai beberapa waktu lalu, Adrian terlihat lebih segar dari biasanya. Agaknya implementasi perilaku hidup sehat yang ditegakkan dalam kehidupan sehari-harinya tengah terlihat pada penampilannya yang kian hari kian bugar.

Pria kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini pernah merasa tidak percaya diri yang dikarenakan memiliki berat badan berlebih dan wajah jerawatan. Perawatan demi perawatan dilakukan hingga ke urusan wajah, Adrian bahkan sampai menjalani facial.

Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Jalan menuju sehat Adrian ditunjukkan dengan perjumpaannya dengan mantan atlit binaragawan populer, Ade Rai. Dengan Ade Rai yang bersedia sebagai mentor kesehatannya, Adrian semakin merasa mantap menuju arah  hidup yang lebih sehat.

Perjuangan perubahan hidupnya membiasakan diri berperilaku hidup bersih dan sehat berbuah hasil. Ketika dihadapi realita kehidupan artis yang sangat mengedepankan penampilan fisik. Adrian tidak lagi mengalami krisis kepercayaan diri. Dengan fisik yang lebih baik, Adrian kini tampil lebih sehat dan lebih sukses dari sebelumnya.

Dalam kesempatan di perayaan Hari Kesehatan Dunia ke 62, Adrian yang sangat bersyukur mengimplementasikan hidup sehat berujar, “Kita bukan hanya bisa punya hp baru, mobil baru.. Kita juga bisa punya badan baru dengan kehidupan baru,” ujar Adrian bersemangat.

“Saat ini kita pasti merasa kesehatan itu tidak penting, karena sedang dalam keadaan sehat. Kesehatan baru terasa mahal sewaktu kita sakit.. Uang dalam jumlah banyak dikeluarkan, hanya untuk mendapatkan kesehatan itu kembali.”

Suami dari Dessy Ilsanty ini pernah ditantang oleh teman-temannya mengatakan pada dirinya: “ngapain menjaga makan, hidup kan cuma satu kali!”. Dengan bijaksana dirinya menjawab: “Justru karena hidup itu cuma 1x, jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.”

Pesan terakhir dari Adrian Maulana: Jangan bakar rokok, jangan bakar sampah, bakar lemak saja (olahraga-Red).[](PNA/DA)

Adrian Maulana

RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI

Nama:
Hadid Adrian Maulana
Tanggal Lahir:
Jakarta, 29 Oktober 1977

KELUARGA
Istri:
Dessy Ilsanty
Anak:
Sharla Martiza Maulanaputri

RIWAYAT PENDIDIKAN
Perguruan Tinggi:
Teknik Mesin, Universitas Trisakti

KARIR
Pemilihan Abang None
1992
FILM:
1. Issue (2004)
SINETRON:
1. Doaku Harapanku 2
2. Air Mata Ibu
3. Tersayang
4. Buah Hati Mama
5. Kampus Cinta
6. Ande Ande Lumut
7. Menanti Surga

 

0 Komentar

Belum ada komentar