HomeInfo SehatKesehatan UmumAku ngga merokok. Aku ngga minum alkohol. Apalagi ke club
Kesehatan Umum

Aku ngga merokok. Aku ngga minum alkohol. Apalagi ke club

KlikDokter, 08 Nov 2016

Ditinjau oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Asmirandah: Aku ngga merokok. Aku ngga minum alkohol. Apalagi ke club.

Aku ngga merokok. Aku ngga minum alkohol. Apalagi ke club

Usianya masih belia, namun karir di dunia perfilman tanah air sudah segudang. Asmirandah mengisi profil tokoh kesehatan pekan ini dan bicara soal hubungan konsep keseimbangan dan memasak dengan menjaga kesehatan tubuh.

Anda pasti memiliki jadwal kesibukan yang luar biasa padat, Anda memiliki trik khusus dalam menjaga kesehatan tubuh Anda tetap dalam keadaan prima?    Nggak tuh, saya santai aja. Palingan sih  saya jaga dengan meminum air putih yang banyak. Karena air penting banget bagi tubuh kita. 

     Kalau aku sebenarnya sederhana ya, Alhamdulillah aku ngga pernah memiliki riwayat penyakit kayak yang sering jatuh sakit. Emang bener sih kesibukan aku banyak kesana kesini urusan shooting dan bisa pulang pagi, dan aku kebetulan orangnya ngga bisa tidur cepat juga, seperti misalnya jam tidur sembilan gitu.

      Aku biasanya baru selesai shooting itu jam tiga pagi, lalu aku baru bisa tidur selesai sholat subuh, terus aku harus bangun jam delapan lagi untuk lanjut kuliah. Aku jadi lumayan kurang tidur dan biasanya aku minum air putih. Di lokasi shooting sendiri, aku bisa habis 3 liter air putih sendiri.

Anda pernah merokok, meminum alkohol?       Alhamdulillah aku ngga merokok dan karena aku memang kurang suka minum minuman bersoda aku juga ngga suka meminum minuman alkohol juga. Dan Alhamdulillah teman-teman ku semua mendukung dan menghormati. Kalau ada yang mau merokok, biasanya dia menjauh atau permisi dulu.

Aku juga ngga suka pergi ke club, aku kurang begitu suka kehidupan seperti itu. Buat aku, ngga perlu ada alasan detil untuk itu, cukup aku katakan ‘tidak suka’, aku rasa itu sudah cukup jelas.

Untuk dirinya, menjaga keseimbangan energi yang keluar harus diseimbangkan dengan kualitas pola makan yang berkualitas. Oleh karenanya, gadis kelahiran 24 tahun silam ini selalu memperhatikan gaya hidup dan pola makan yang dijalaninya.[](DA)

 

Asmirandah

RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI Nama Lengkap  Asmirandah Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 5 oktober 1989PENDIDIKAN TERAKHIR Next Academy, Jurusan PenyutradaraanKARIR Sinetron Haji Qomar Kawin Gantung Inikah Rasanya? Cinta SMU 2 Arti Cinta Maha Kasih Maha Kasih 2 Kau Masih Kekasihku Wulan Surga-Mu Baby Doll Melody Aisyah Nona Dewa Hingga Akhir Waktu Pelangi Namaku Mentari SekarFilm Liar (2008)Iklan Gery Cokluut Gery Saluut Rexona Pucelle Suzuki Spin Vitacimin Hero Kratingdaeng Axe Mentari (Indosat)Presenter Star Mild Hits (RCTI, 2008) / prod. RCTI

merokokAlkoholTidak MerokokAsmirandah

Konsultasi Dokter Terkait