Health Topics

5 Tanda Anda Membutuhkan Karbohidrat Lebih Banyak

21998 views
Anda sering merasa lemas dan cepat lelah kalau berolahraga? Atau napas mudah dan cepat sekali menjadi bau tidak sedap sekalipun Anda sudah menyikat gigi? Bisa jadi Anda kekurangan karbohidrat. Simak penjelasan dr. Dewi Ema Anindia soal gejala kurang karbohidrat yang bisa terjadi pada Anda disini.


  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev   1 dari 7 Next »  

karbohidratKlikdokter.com - Kadang kita terlalu menggangap karbohidrat sebagai sesuatu yang buruk karena sering dikatikan dengan penambahan berat badan serta kalori kosong.  Namun ternyata karbohidrat merupakan jenis makanan yang esensial untuk tubuh.

The Dietary Guidelines for Americans memberikan rekomendasi bahwa anak-anak dan dewasa membutuhkan 45-46% karbohidrat dari total sehari dalam sehari. Hindari karbohidrat yang terlalu manis dan perbanyak karbohidrat yang berasal dari kacang-kacangna, buah, dan banyak lagi. Berikut adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda kekurangan karbohidrat.

Klik ‘next’ untuk selanjutnya.

  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev   1 dari 7 Next »  

Health Tools

Rubrik Spesialis

©2008-2016 Klikdokter. All rights reserved. Klikdokter does not provide medical advice, diagnosis or treatment. See additional information.

social media