HomeGaya hidupSeksG-Spot, Titik Nikmat pada Tubuh Wanita
Seks

G-Spot, Titik Nikmat pada Tubuh Wanita

dr. Theresia Rina Yunita, 23 Des 2017

Ditinjau oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Buat istri Anda ‘melayang’ saat melakukan hubungan seksual dengan merangsang titik G-Spot pada dirinya.

G-Spot, Titik Nikmat pada Tubuh Wanita

Ketika berhubungan seksual, tidak semua wanita akan merasakan orgasme layaknya pria. Ini karena wanita membutuhkan rangsangan lebih pada titik G-Spot yang ada pada dirinya.

G-Spot merupakan istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu area tersembunyi pada organ intim wanita. Bagian ini diduga memiliki bentuk seukuran kacang kenari.

Jika titik G-Spot berhasil diberikan ‘sentuhan’, ditambah dengan rangsangan pada bagian klitoris, maka seorang wanita akan mengeluarkan suatu cairan dari dalam vagina. Di samping itu, dirinya juga akan merasakan sensasi ‘melayang’ akibat orgasme.

Atas alasan itu, mengetahui letak pasti titik G-Spot pada pasangan menjadi suatu hal yang sangat penting. Selain dapat meningkatkan kualitas berhubungan seksual, hal tersebut juga dapat membuat rumah tangga Anda menjadi semakin harmonis.

Sayangnya, menemukan titik G-Spot tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini karena letak G-Spot pada tiap wanita berbeda-beda.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa titik G-Spot wanita umumnya berada di sekitar 3-5 cm dalam vagina. Namun penelitian ini masih butuh pendalaman lebih lanjut, karenanya letak G-Spot masih belum dapat diketahui secara pasti. Bahkan para peneliti masih memperdebatkan keberadaan ‘titik nikmat’ ini.

Meski demikian, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba menemukan titik G-Spot pada pasangan. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah bekerja sama dengan pasangan untuk mengeksplorasi area-area sensitif guna memastikan letak ‘titik nikmat’ pada tubuhnya.

Setelah titik G-Spot ditemukan, Anda sebaiknya berdiskusi lebih lanjut dengan pasangan, agar nantinya dapat memeroleh kepuasan seksual bersama. Selamat mencari, dan selamat mencoba!

[NB/ RVS]

Organ intim wanitaOrgasmeTubuh wanitaG-Spot

Konsultasi Dokter Terkait