Sukses

Isi Form Berikut

Penyebab Bayi Muntah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat mlm dokter saya mau konsultasi anak saya sering mengalami muntah dr bru lahir smpek skrg umur 6 bulan klu skrg tiap liat susux aja udh mual smpek muntah gt dok knp ya dokter

Pertanyaan Seputar Bintik Merah pada Kulit

Info penanya: Pria, 27 Tahun

hallo dok. saya punya bayi 3 bulan. sejak umur 1 bulan. kulit di muka n sekitar tangan dan punggung merah2.. saya sudah ke dokter. katanya alergi. dikasih obat alergi dan menganti dengan susu soya. tapi kenapa ya dok smp sekarang masih keluar merah2 walaupun kadang2. terima kasih dok

Kulit Anak Kering dan Mengelupas

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dokter.. Anak saya nov nanti 4th.setahun trakhir ini telapak kakinya mengelupas kering seperti trkena eksim. Begitu juga di bagian *maaf ,bokong nya hingga ke paha belakang. Mungkinkah ini reaksi alergi? Bagaimana pengobatannya? Terimakasih.

Seputar Alergi Susu Pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Maaf dokter saya mau tanya, anak saya sekarang usia jalan 9 bulan, sudah satu bulan lebih batuk pilek. Awalnya karena ketularan keluarga yg batuk pilek tapi smpai skrg blm reda batuknya, berdahak tp sulit keluar dahaknya, td panas tdk disertai mencret saat batuk pilek. Dan anak saya sering muncul ada ruam merah bercak gatal kayak biang keringat perna dibawa kedokter diagnosisnya jamur. Dikasi salep reda tp setelh itu muncul lagi, knp ya dok apa ank saya alergi susu formula, dr lahir dikasi formula karena asi saya ga keluar. Mohon penjelasnnya ya dok.

Kulit Punggung Bayi Mengelupas

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Anak saya kulit punggung nya suka mengelupas,.awalnya kemerahan.,terus kasar, lalu mengelupas,.di olesi salep, sembuh, tapi nanti seperti itu lagi. Apa itu alergi susu formula dok? Anak sy usiany 15bulan.

Bayi Sulit BAB

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi.. Anak saya umur 3 minggu Karna ASI saya bermasalah,saya kasih sofur bmt morinaga platinum,tapi sudah 3 hari tidak BAB hanya buang angin saja dan bau..sebaik nya aku harus gmn yahh ? Sudah urut perut,perut tidak kembung dan tidak keras. Terima kasih

Bintik Merah Setelah Makan Bubur

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Anak saya setelah mengkomsusi bubur milna yang petunjuknya dari susu moriniaga bmt php.anak saya malah keluar bintik'bintik merah di muka.

Makanan Sehat Untuk Anak

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Makanan untuk si kecil apa ya

Alergi Susu BMT

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Maaf dok saya mau tanya, bayi saya sejak lahir sudah diberi sufor dan ASI karena ASI saya keluarnya sedikit jd saya beri tambahan sufor BMT platinum. Awalnya baik2 aja tp setelah sekitar 2 mingguan anak saya jd sering muntah,kembung,BAB cair dan saya diberi saran oleh dokter anak untuk ganti sufornya dengan SGM LLM dan ketika ganti anak saya tidak muntah lg tp ketika anak saya mulai minum BMT platinum lg dy menjadi sering muntah tiap mlm,kembung lg. Apa anak saya alergi atau memang tidak cocok dengan sufornya? Mohon petunjuknya dok. Terima kasih

Batuk di Malam Hari

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Anak saya batuk saat malam diatas jam 10 malam,, apa itu termasuk alergi?? Karna saat pagi,, siang,, sore aktifitas seperti biasa tdk batuk dan kondisi badan normal,, apa ada kemungkinan alergi dok???

BAB Anak Berwarna Kehitaman

Info penanya: Pria, 37 Tahun

bayi saya usia 2 bln minum bmt platinum kok fesesnya warna hijau kehitaman ya dok & kentutnya juga bau bgt

Bintik Merah di Kulit Anak

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Dok saya mau bertanya,sudah semingguan ini dikaki dan perut anak saya ada bintik2 kecil merah,seperti bertumpuk2 gitu dok,itu kenapa ya dok ?

BAB Bayi Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Dok anak saya alergi susu sapi Di anjurkan dokter pake susu soya Tapi kok BAB anak saya hijau terus ya mulai dari 2 bulan hingga sekarang dan berat badan nya gak naik naik

Penyebab Ruam Gatal pada Anak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Kenapa anak saya sering mengalami ruam gatal dibagian tangannya padahal udah dioles salep dokter, emang sembuh setelah itu tidak berapa lama muncul lagi, trs skr bbrp hari blkgan ini anak saya sering muncul bisul, khususnya di kepala? Apa ada hubungannya sama ruam gatalnya ya dok? Apakah anak saya ini alergi?

Penyebab Bercak Merah Bayi

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Sore Dokter, Mau tanya anak saya di wajah timbul bercak2 merah kecoklatan hanya di wajah saja. Apakah itu tandanya alergi susu sapi?dia umur 3 tahun. Dulu dia punya riwayata susah BAB setelah usia 1 tahun dan baru nromal sekarang. ASi sampai usia 1 tahun. mohon penjelasannya terima kasih doketr

Alergi Susu Sapi ?

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Awalnya baru lahir asi dan morinaga bmt akan tetapi sering ngeden dan nafas grok2 dan di suruh ganti morinaga php.. Krn tidak ada alergi susu sapi.. Sebaiknya pakai php atw soya saja biar aman?

BAB Tidak Lancar Setelah Anak Ganti Susu Bubuk

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, anak saya saat ini usia 3,7 th. sebelum nya anak saya konsumsi susu Child Kid. BAB lancar .. setelah usia 3 th saya ganti ke Child School. Tapi kenapa ya ko BAB nya malah ga lancar.. 3-4 hari sekali. Kadang sampe seminggu baru BAB dan tekstur BAB nya keras bgt. pola makan dan aktivitas tidak ada yg berubah. Sama seperti dulu konsumsi Child Kid. Itu kenapa ya dok???

Penyebab BAB Keras Bayi

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok,anak saya minum sufor BMT soya Krn alergi susu sapi,yg saya ingin tanya knp sdh 3 hr ini bab keras ya sampe anak saya hrs ngeden klo mau bab,pdhal sblm nya bab nya tdk masalah,terimakasih

Alergi Anak, Apakah Bisa Sembuh

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Sy mau tanya, anak sy ga ada alergi susu sapi dr lahir hanya sj pas mulai mpasi sampai skg usia 17 bulan kalau makan daging, ayam, ikan besok lusa nya pasti muncul ruam di pipi dan kaki tapi tdk banyak sedikit gatal, tp setelah sy pakai noroid sesuai anjuran dsa, hilang.. katanya itu intoleransi.. dan ttp boleh makan daging, ayam, ikan seperti biasa cuman selang seking, yg saya mau tanyakan sampai kapan ya dok bakal intoleransi seperti ini ?? Thx.

BAB Bayi Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok anak sya skr usia 3bulan memakai sufor lactogen,ada seprti bintik2 merah di wajahnya tpi sedikit,kadang ada tpii nnti hilang lgi dan pup nya brwarna hijau apa itu pertanda alergi? Dan anak sya selalu cegukan dok dri sejak dia bayi smpai sekrg sya sudh berkonsultasi dengn dua SDA, tpi tiap sya tanya jwbnya slalu sama "tidak apa2" Apa memang bnar tidk apa2, cegukan yg setiap hari . mohon penjelasannya dok terimakasih

Bayi Bentol-Bentol dan Nafas Bunyi Grok-Grok

Info penanya: Pria, 27 Tahun

hallo dok. saya punya anak umur 2 bln.. kulitnya bentol2 merah di seluruh badan dan terasa kasar. nafas tidurnya bunyi grok2. tapi dia tidak muntah dan diare. apa ini alergi atau dermatitis ya dok. terimakasih