klikdokter.com
Minggu, 20 April 2014
Login | Register

Hamil atau Tidak?

salam dok saya mau bertanya, waktu itu saya dan pasangan saya baru pertama kali melakukan hub intim, sampai pecah perawan, saya memakai kondom, tetapi stelah itu saya melepas kondom dan saya mengocokan punya saya dengan tangan, dan menyemprotkannya di atas perut deket dada jauh dari klamin pasangan saya.. shabis itu pasangan saya mencucinya dengan sabun, abis mencucinya lalu gk sengaja pasangan saya cebok, pertanyaannya: apakah ketika pasangan saya cebok masih ada sperma yg menempel? apakah itu bisa membuat hamil?



Saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 Apakah anda sudah menikah?
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diharapkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
 
Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat
Salam
Tim Redaksi Klikdokter

 



 



Live Chat

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter