klikdokter.com
Minggu, 21 September 2014
<

Cairan Setelah Berhubungan

dok saya mau tanya saya kan baru menikah dan belum mempunyai anak kenpa ya setiap saya petting dengan suami maaf ya dok saya lebih suka vagina saya di mainkan oeh jari suami sya dan setelh peting ke esokan harinya pada saat pagi dari vagin saya mengeluarkan caiaran kental bening apa itu keputihan?kalo vagina sering dimainkan oleh jari bahaya tidak? dan kalo sering petting apakah pengaruh ke badan menjadi gemuk atau kurus?soalnya saya bertambah gemuk dan suami saya menjadi kurus trima kasih dok



 

Ibu/saudara yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Karena seperti halnya pria, saat terangsang seorang perempuan juga akan mengeluarkan cairan dari kemaluannya. Cairan ini normalnya berwarna bening, kental, agak lengket, yang berfungsi sebagai pelumas untuk memudahkan penetrasi. Semakin terangsang seorang perempuan, jumlah cairan vagina yang keluar akan semakin banyak.

Jadi anda tidak perlu merasa khawatir, selama cairan tersebut berwarna bening dan tidak menimbulkan keluhan. Bagaimanapun, apabila cairan vagina mulai berubah warna dan berbau, terlebih apabila disertai keluhan buang air kecil dan nyeri perut bawah, segeralah periksakandiri Anda ke dokter umum atau dokter spesialis kulit dan kelamin.

Memasukkan jari ke dalam vagina tidak berbahaya. Namun, perlu diperhatikan agar jari Anda tidak kotor dan kuku tidak panjang karena hal tersebut dapat melukai vagina. apabila terbentuk luka pada dinding vagina atau mulut rahim anda akibat gesekan atau gerakan yang terlalu kuat maka bisa saja timbul perdarahan.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter





 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Menurunkan Berat Badan
Kista
Putih-Putih di Penis