klikdokter.com
Rabu, 23 Juli 2014

Risiko Preeklampsia

Dear Dokter, Dok saya sedang hamil anak pertama usia 30 minggu berat janin 1,3kg sekarang tensi darah saya 150/100 padahal saya tidak punya darah tinggi sebelum hamil, saat saya konsul ke dokter saya di kasih Lanturol-200, Ascardia 80mg, dan Lycoxy. Itu kira2 untuk apa ya dok, lalu apakah dengan berat janin segitu normal dok



\Terima kasih atas pertanyaan Anda dan telah setia menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 
Berat janin Anda termasuk normal. Kini seluruh panca indera janin sudah bekerja hampir sempurna. Anda bisa mendapatkan informasi perkembangan kehamilan Anda dari usia pekan ke pekan dengan menggunakan aplikasi Kalender Kehamilan Klikdokter.com.
 
Untuk pertanyaan obat, izinkan kami paparkan satu per satu:
 
Lanturol-200 
merupakan D-alpha-tocopherol atau merupakan vitamin E. Secara umum, vitamin E berguna sebagai antioksidan, merangsang pertumbuhan selular secara umum terutama pada otak dan kulit serta pada kehamilan diindikasikan untuk menjaga pertumbuhan dari janin. 
 
Ascardia-80mg
Mengurangi  resiko  kematian  dan  atau  serangan MCI   pada   penderita dengan riwayat infark atau angina pektoris yang tidak stabil. Mengurangi resiko serangan ulang TIA atau  stroke  pada  pria dengan riwayat iskemia otak sementara akibat emboli fibrin platelet.
 
Lycoxy
Suplemen untuk memelihara kesehatan tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas (sebagai antioksidan). Kombinasi lutein dan lycopene dengan vitamin C, seng, p-karoten dan vitamin E berstfat sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. p-karoten adalah bahan alami dari tumbuhan dimana dalam tubuh kita akan diubah menjadi vitamin A. Kombinasi dengan lycopene berguna untuk melindungi kulit dari efek kerusakan dari akibat radiasi sinar UV. Selenium yeast adalah mineral yang dapat membantu melindungi tubuh.
 
Kami sedikit mengkhawatirkan kondisi hipertensi dikala masa kehamilan Anda. Kami sangat menghimbau Anda untuk memeriksakan kembali untuk dapat mengantisipasi kondisi preeklampsia, dimana preeklampsia dapat berujung fatal jika tidak dapat diantisipasi dengan baik dan benar. 
 
Sedikit informasi mengenai kondisi preeklampsia, sila untuk mengakses link tautan berikut ini:
 
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.(DA)
 
Salam,
 
Tim Redaksi Klikdokter


 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Pasca Mastrubasi Keluar Darah
Ejakulasi Dini
Sesak Napas Malam Hari