A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/tanyadokter.php

Line Number: 278

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/tanyadokter.php

Line Number: 278

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/tanyadokter.php

Line Number: 282

Gatal Pada Penis - Tanya Dokter
klikdokter.com
Minggu, 31 Agustus 2014
<

Gatal Pada Penis

saya berumur 18 th belum melakukan sex sma sekali.. awal mula saya kena gatal gatal waktu di asrama sekitar 1 bulan gatalnya di seakitar kelamin dan seluruh tubuh tapi lebih sering di sekitar kelamin.. trus sesudah itu saya pulang ke rumah sekitar 1 minggu saya merasakan gatal dan ad benjolan kecil merah di sekitar penis... trus membesar se biji jagung di sekitar penis dan batangnya..di kepala penis juga ada bintik2 merah kalo di pencet keluar cairan.. sesudah itu malah makin banyak dan gatal lebih dominan di malam hari siang biasanya juga gatal.. trus ke dokter umum saya di kasih anti biotik dan gentamicin...tu di kasih untuk 3 hari...awal make obat lang sung terasa tidak gatal lagi..tpi gatalnya kadang timbul juga sampai sekarang..ni obatnya sudah habis saya beli di apotik anti biotik dan creem gentamicin....benjolan di penis udah semakin kecil dan jarang gatal..tpi kulit penis saya kayak bersisik dan klo klit bks luka menglupas mengluarkan cairan trus...bentol di kepala penis dan sekitar penis beda..trus ada bentol2 di seluruh tubus sekarang tpi kecil2 agak jarang. klo gatel di penis terus saya oleskan gentamicin gatalnya reda... saya mnta bntuan obat apa yang cocok buat sya... trus yang terjadi di kulit sya dan penis saya apakah wajar.. berapa lama penyembuhanya dan apa bisa kembali seperti semula kulit saya...trimakasih dok segera di balas ya tolong bget.. ini foto kemaren... http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=b5g1a728htdetxy http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=lnwm63jp88o7kna http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=qghsvg84q47ko8o sekarang benjolanya rada mengecil tpi gatalnya masih ada dan perih trus sekitar penis tadi pagi juga membenkak sampai sekarang trus saya minyak olesin herba jawi 99..dari hpa..klo di olesin minyak itu gatal dan perih bercampur... trus penis saya apa bisa di kembalikan seperti semula atau di perbagus.. ini fotonya http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=bqccb4gti9yamhu



Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya kami ingin bertanya, apakah gatal tersebut hanya Anda alami sendiri, atau juga dialami oleh teman sekamar atau teman satu asrama? Apakah bentol-bentol lebih banyak pada daerah lipatan seperti lipatan pergelangan tangan, lipatan siku, lipat paha, dst.? Bila iya, kemungkinan Anda mengalami penyakit kulit yang disebut skabies. Skabies disebabkan oleh semacam kutu dan biasanya menyerang kelompok. Gatal yang ditimbulkan biasanya terjadi terutama pada malam hari.

Untuk memastikan apakah Anda mengalami skabies atau tidak, kami menyarankan Anda untuk berobat ke dokter spesialis kulit dan kelamin, dan diberikan pengobatan yang tepat. Skabies dapat diobati secara tuntas.

Demikian informais yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

Ditulis oleh:

Anggota Redaksi Medis

Klikdokter.com



 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Hamil dan Karang Gigi
Sel Darah Putih Kurang
Miom Kambuh