klikdokter.com
Rabu, 23 April 2014
Login | Register

Kista Apa?

Dok, minggu ini saya didiagosa mengidap kista.. Saya tahu saat saya periksa ke dokter karena mengalami mens tidak teratur, di usg ternyata ada kista Gejala yang saya rasakan: - saya mengalami mual, mens tidak teratur, payudara mengeras dan ketika saya raba tidak ada benjolan, kemarin sempat kesemutan, dan jerawat saya bertambah banyak -namun saya belum diberitahu jenis kista nya oleh dokter -kemaren saya di kasi obat norelut Yang mau saya tanyakan: -apa jenis kista yang saya derita? - apa fungsi obat norelut tersebut? -apakah jerawat yang saya alami merupakan salah satu gejala kista atau hal lain, karena sebelumnya saya sudah sering ke dokter spesialis kulit namun tidak membawa dampak apapun -saya belum menikah, apakah mungkin nanti saya punya anak -apa yang harus sayalakukan? -pantangan apa yang tidak boleh sayamakan? Trimakasih sebelumnya, web ini sangat memberi manfaat bagi saya




 

Ibu/Saudari yang Terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

 

Apakah Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan? Anda perlu menanyakan kepada dokter Anda mengenai diagnosis Anda. Kami tidak dapat menentukan diagnosis kista Anda tanpa melakukan pemeriksaan sendiri dan informasi yang terbatas.

 

 

Norelut (norethisterone) merupakan obat yang digunakan untuk memperbaiki keseimbangan hormon pada kasus tidak mendapat haid tanpa gangguan organik.

Timbulnya jerawat disebabkan karena banyak faktor, namun tidak berhubungan dengan kista Anda. Hormon dapat merupakan salah satu faktor timbulnya jerawat Anda. Bagaimana dengan pengobatan Anda selama ini? Apakah Anda berganti-ganti dokter?

Saat ini, perlu terlebih dulu diketahui diagnosis Anda. Anda dapat menanyakan kepada dokter yang menangani Anda hasil pemeriksaan Anda dan kemudian menanyakan kesempatan Anda untuk memiliki anak.

 

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat (JF)

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


 



JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter