klikdokter.com
Jumat, 22 Agustus 2014
<

Nyeri Perut, Flek Coklat

Assalamualaikum sya bru menikah bulan juni, sikLus haid sy sebelum menikah 14 maret,17 april, 17 mei,setelah menikah tgl 21 juni haid cuma 3 hari setelahnya tgl 8 juli haid Lagi Lancar 7 hari, seLesai tgl 14 juLi,kemudian melakukan hubungan dengan suami selama 3 hari, seminggu kemudian sy mrasakan nyeri pada pangkal perut sebelah kanan,berlanjut demam,badan meLemah sya terserang batuk,sy coba test pack masih negatif, sering batuk2 sampe merasa kram, sy merasakan ada yg aneh diperut sy,hari ini (27 juli) sy mengaLami flek coklat, pertanda apakah dok? Terimakasih..



Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah nyeri pada pangkal perut sebelah kanan, demam, badan lemas, batuk sampai merasa kram dan hari ini mengalami flek coklat. Apakah sampai hari ini Anda masih merasakan keluhan nyeri pada perut sebelah kanan dan demam? Apakah Anda juga masih mengalami batuk? Apakah Anda sudah minum obat untuk mengatasi gejala yang Anda alami? Apakah terdapat perbaikan gejala/bagaimana hasilnya setelah minum obat?

Batuk, nyeri perut kanan, demam dan flek coklat dapat merupakan rangkaian gejala yang menunjukkan masalah pada daerah perut kanan Anda yang menyangkut sistem reproduksi (kista terpuntir, endometriosis, dll), namun dapat juga merupakan gejala terpisah dari kondisi kesehatan Anda (radang usus buntu, flu-batuk infeksi virus/bakteri, dll). Karena begitu banyak kemungkinan kondisi yang dapat digambarkan oleh keluhan Anda dan keterbatasan kami dalam melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk pemeriksaan USG untuk memastikan kondisi kesehatan Anda saat ini sehingga dapat segera mendapatkan penanganan optimal yang diperlukan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter



 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Mengganti KB
Jantung Vs. Psikosomatis
Tinggi dan Perawan