klikdokter.com
Rabu, 24 September 2014
<

Bercak Merah pada Kepala Penis

Sore dok, saya mau tanya mengenai penis (maaf) saya. 2 minggu lalu saya sempet mencoba oil theraphy untuk penis saya, yang digunakan untuk membuat lama ejakulasi. saya mencoba oil tersebut dengan cara di urutkan ke penis, dalam kondisi tegang. saya gunakan oil tersebut selama 4 hari dan saya menggunakannya lebih dari 3 tetes, bisa 6-7 tetes krena saya ndak mau lecet.. selama pemakaian 4 hri terkadang suka gatel namun hanya sesaat, dan kemudia hari ke 4 saya lakukan onani dan setelah beres bersih2 saya melihat ada warna bercak merah di kepala penis, namun tidak perih...sedangkan di batang penis lecet, mungkin karena onani,,, sampai dengan saat ini saya hanya menggunakan bedak bayi saja ...apakah mungkin itu herpes dok ?...sebelum saya ke dokter kulit dan kelamin saya ingin memastikan terlebih dahulu apakah penyakitnya... terima kasih dok



Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Herpes genital merupakan salah satu infeksi menular seksual. Apakah Anda aktif melakukan hubungan seksual? Bila Anda belum pernah melakukan hubungan seksual, maka tidak terkena herpes genital. Penyakit herpes genital biasanya berupa lenting-lenting (gelembung-gelembung berisi cairan) yang disertai rasa nyeri, lalu gelembung tersebut dapat pecah.

Lecet pada batang penis dapat disebabkan oleh iritasi karena onani, atau karena Anda tidak cocok dengan oil yang dipakai, bisa menyebabkan gatal, digaruk sehingga lecet.

Sulit untuk mengetahui diagnosa dari bercak kemerahan pada Anda bila tidak diperiksa langsung dengan melihat. Jadi kami menyarankan Anda untuk memeriksakan diri ke dokter kulit dan kelamin. Kami juga tidak menyarankan menggunakan obat tradisional untuk memperlama ejakulasi.

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter




 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Hirsuties Corona Glandis??
BO, Kapan Hamil Lagi?
Glibenclamide untuk Diabetes