klikdokter.com
Rabu, 23 Juli 2014

Bagaimana menaikan libido?

Selamat pg dok .... bagai menaikan lebido karena saya merasa lebido saya kurang semalam hanya bisa berhungan hanya 1 kali apa makanan yang bisa meningkat lebido terima kasih( perempuan, 34 thn,60 cm,63 Kg)



Meningkat libido

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Tinggi rendahnya intensitas libido seseorang sulit untuk disamaratakan. Karena banyak sekali aspek yang memberikan pengaruh kepada status libido seseorang. Diantaranya yang berperan penting adalah situasi aspek selera, fantasi, kondisi kesehatan dari seseorang itu sendiri.

Seks adalah sebuah totalitas, bukan hal yang secuil dari bagian. Sebuah pertemuan dua insan yang menyatu dalam kesakralan cinta. Tanyakan lagi pada diri Anda, hal-hal apa saja yang membuat Anda turn on?, sebagian orang ada yang mengakui bisa horny jika melihat pria dengan seragam, sebagian lagi ada yang mengakui libidonya dapat menggila jika melihat suaminya sedang berolahraga, dan lain sebagainya. Adakan kesempatan untuk mencari tahu potensi Anda dalam menggundang libido. Dalam hal ini Anda-lah yang paling mengetahui diri Anda sendiri.

Jika Anda sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut, jangan ragu untuk mengomunikasikan kepada suami, dan usahakanlah hal tersebut terealisasi. Pun kami yakin, nantinya proses usaha mewujudkan tersebut akan menjadi suatu proses yang menyenangkan.

Anda pun dapat meluaskan wawasan seks dengan membaca majalah ataupun artikel yang dapat menambah pengetahuan. Kami merekomendasikan artikel yang Klikdokter miliki sebagai berikut:

Disfungsi Seksual :
http://www.klikdokter.com/illness/detail/169

Hubungan Merokok & Disfungsi Seksual :
http://www.klikdokter.com/article/detail/240

Does Size Matter? :
http://www.klikdokter.com/article/detail/438

Disfungsi Seksual Pada Wanita :
http://www.klikdokter.com/article/detail/289


Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Terimakasih.

Dr. Sukardi, SpKJ(K)
(Redaksi Pengasuh Rubrik Seks & Andrologi Klikdokter.com)


 
Artikel Terkait
Artikel Terkait

JOIN MILIS

Masukkan e-mail untuk mendapatkan informasi terbaru dari klikdokter

Konsil Kedokteran Indonesia Departemen Kesehatan ILUNI FKGUI ILUNI FKUI Ikatan Dokter Indonesia Fiaksi Indonesia
Must Read close
Kanker parotis
Benjolan berdarah pada bokong
Waktu tepat untuk vitamin