Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Belum Hamil Setelah Lepas KB Padahal Haid Lancar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya sudah ga ikut KB dlm 4bulan Ini karna suami ingin punya momongan lg tp kok saya tunggu2 isi. Tp tiap bulan saya mens 😭 gmna ya dok?

Tips Supaya Tahan Lama di Ranjang

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok mau tanya.... Gina cara alami agar tidak kalah ama istri saat berhubungan intim

Mengatasi Trauma Fisik pada Mata

Info penanya: Pria, 23 Tahun

mata saya terkena sinar dan asap las. mata saya jadi buram dan berair. gimana cara mengatasinya dok

Varikokel dan Cara Mengatasinya

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, kenapa testis saya sebelah kanan nyeri tepatnya di dalam skrotum atas testis seperti ada urat mengumpal kecil bentuk benjolan dan tulang kemaluan sebelah kanan nyeri pula....penyakit apakah ini dok?thx

Mengenal Oligoteratozoospermia

Info penanya: Pria, 34 Tahun

oligisteratoozspermia itu apa yah, terus bisa di sembuhkan dengan obat apa ya dok??

Menghilangkan Tulang Pipi yang Menonjol

Info penanya: Pria, 18 Tahun

bagaimana cara menghilangkan tulang pipi saya yang menonjol dan rahang saya secara alami dok?

Makanan untuk Penderita Tifoid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hello dok Saya mau nanyak. Ini saya lagi tahap pemulihan tipus. Makanan apa saya yang bisa untuk mempercepat pemulihannya yah dok disamping itu saya punya mag?

Nyeri Perut Setelah Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kenapa setiap bangun tidur perut langsung sakit dan ingin buang air besar.

Nyeri Perut Kiri Bawah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf dok mau tanya... Saya di bagian perut kiri bawah kalo kecapean atau memakai celana yg agak ketat itu terasa sakit klo buat di ajak jalan. Itu kenapa ya dok.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tnya Bulan kemarin saya smpt berhub dg suami sy, trus seminggu kemudian sy haid itu sektr tgl 22 bulan kmrin , nah bulan ini sy blm haid kira" udh telat 2hri sih. Seminggu ini sering sakit pinggang dan nyeri sprti mau haid tp ga haid" , sy blm testpack tpi sy ga ada gejala sprti org hamil, kira" itu knp yah dok ?

Cara Agar Badan Berisi Dan Kencang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok, Bisa dibilang saya ini masih kurus, tapi lemak diperut kok tebel banget yah. Saya udah pernah melahirkan 2x. Saya ingin terlihat gemuk, tapi tanpa perut buncit. Apa yang harus saya lakukan agar body saya terlihat seperti gadis dulu yang berisi dan perut datar. Makanan apa yang harus saya konsumsi dan apa aja makanan pantangannya agar body terlihat kencang?

Minum Es Saat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok, saya mau tanya. Apakah kalo sedang haid sangat tidak diperbolehkan minum air es?

Kulit Merah Dan Perih

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sudah 3hari perut saya gatal merah terasa panas perih, awalnya kecil sekarang luas di permukaan perut, kalau malam sering kumat. Sudah kedokter tapi belum dipastikan alergi apa. Tapi saya merasa kalau kena baju yang saya pakai perut langsung gatal apalagi kalau keringetan langsung perih

Keputihan, Normal Atau Tidak?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok gmna cara nya ngatasi jamur bakteri di vagina? Sma gmna ngatasi keputihan yg berlebihan sya sering bngt keputihan setiap hari itu normal nga dok? Terima kasih tlong dijawab

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Apakah penyebab haid 2kali

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Apa penyebab telat haid ???

Kulit Merah Dan Perih

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sudah 3hari perut saya gatal merah terasa panas perih, awalnya kecil sekarang luas di permukaan perut, kalau malam sering kumat. Sudah kedokter tapi belum dipastikan alergi apa. Tapi saya merasa kalau kena baju yang saya pakai perut langsung gatal apalagi kalau keringetan langsung perih

Pengaruh Kista Pada Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Wktu bln april sy tlt haid 1mnggu lbih tp pas tgl 1 mei sy haid dri tgl 1-2 sj lbihx dh sls.ap in ad pngruhx dgn adanya kista dok

Perhitungan Masa Subur

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

siklus haid saya 28 hari,21 kosong 7 hari menstruasi..kalau seperti itu berarti waktu masa subur saya hari ke berapa setelah haid pertama???tq dok...

Pengaruh Kista Pada Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Wktu bln april sy tlt haid 1mnggu lbih tp pas tgl 1 mei sy haid dri tgl 1-2 sj lbihx dh sls.ap in ad pngruhx dgn adanya kista dok

Keputihan, Normal Atau Tidak?

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Dokter...saya mo tny... Bbrp bln yg lalu...alat kelamin saya sempet terasa gatal...blum saya periksakn ke dokter...cm minum jamu aja... Cm saya tiap mandi pagi sm sore...vagina sell saya bersihkn dgn jari saya yg saya masukin ke dlm...sell ada cairan spt putih susu...kdg2 jg spt spt serpihn putih kental... Yg saya tnykn...itu normal tdk...Dokter... Atokah saya keputihn...tp selama saya bersihkn itu...vagina saya tdk gatal lg.... Dn berbahaya tdk ya...Dokter...jk saya trz melakukn pembersihn spt itu... Terimakasih...

Gejala Perut Penuh Dan Pusing, Tanda Sakit Maag?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

halo' maaf saya mau tanya' gejala seperti perut penuh dan pusing ' apalagi setelah keluar malam pakai motor' apakah bisa di sebabkan dari lambung

Penyakit Jantung Bawaan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok slama sy hamil pd tahun 2016 ,pemeriksaan usg ank sy divonis mmpunyai kelainan jantung bawaan, tgl 18 bln 11 2016 sy melahirkan secar, 1 bln 9 hari sy msh bsa merawat ank sy, tp tuhan berkehendak lain, karna penyakit tersebut, skrng operasi sy sdh. Melewati 4 bln, sy pengen banget dok hamil lg, tp sy takut dok, ank ke 2 sy sma sprti ank pertama, dok, pertanyaan sya, apakah sy bisa hamil lg? Dan apakah ank ke 2 sy jg nnti sprti ank pertama sy..,? Mohon penjelasannya dok...trims

Keluhan Pasca Operasi Wasir

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dokter,saya mau tanya. 8 hari yang lalu saya operasi hemorroidektomi potong langsung. Dihari 1 pasca operasi,tidak ada keluhan tang saya rasakan. Namun setelah menjelang 5-8 hari efek samping dari operasi mulai dirasa,seperti : 1. 8 hari pasca operasi saya belum PUP secara normal,tapi sedikit sedikit itupun tidak dapat terkontrol,sehingga saya selalu (maaf) menggunakan pembalut. 2. Ini yang saya rasa sedikit mengganggu,yaitu retensi urin. 8 hari pasca operasi saya seperti kesulitan untuk pipis. Yang ingin saya tanyakan,apakah efek samping (keluhan) yang saya rasa pasca operasi hemmorroid bersifat sementara dan akan kembali normal seperti biasa sebelum operasi,dan kira kira berapa pama bisa normal kembali dari keluhan yang saya rasakan. Terima kasih dokter

Obat Untuk Panu

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo Dok Saya Bingung Pilih Obat Yang Cocok Buat Hilangin Panu Di Kulit Dok. Tolong Dibantu Yah Dok !! Makasi Sebelum Nya

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 33 Tahun

obat untuk ejakulasi dini apa dok?

Hidung Terumbat Tak Sembuh

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok hidung saya agak mampet tapi sudah lama gak sembuh sembuh sekian terimakasih

Cairan Mirip Sperma Setelah BAK, Normalkah?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok..normal atau aman g trkadang di akhir kencing kluar kaya sperma tp bukan.. bulet2 transparan

Cara Menaikkan Berat Badan Saat Hamil

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok sy hmil 31 weeks Dgn bb hnya 53kg sdngkan tnggi bdan 163cm. Saat usg blan lalu berat janin normal tpi bb sy di bwah rata2.. Apakah itu normal? Dan mknan apa sja yg cpat mnaikan bb ibu hamil yaa dok? Trima kasih

Mengatasi Anak yang Sulit Makan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok normal kah berat badan anak umur 4 th 13 kg dan anak saya susah sekali makannya

Olahraga Angkat Beban Menghambat Pertumbuhan Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok apakah olahraga angkat beban dapat menghambat tinggi badan,dan solusinya

Cara Alami Atasi Flu pada Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok, istri saya sudah memasuki masa kehamilan 6 bln ini adalah pengalaman pertama kami, namun sudah 2 hari ini istri saya mengalami flu dan batuk. Menurut dokter apakah obat flu yg cocok untuk wanita hamil?

IUD dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya mau tanya...saya pasang IUD dr bulan oktober 2016...telah pemasangan iud haid saya cm dikit2 dan kisaran5-7hr...setelan bbrp bulan mnjd lebih lancar (siklusnya 1-2mngguan haidnya menjadi lebih banyak...katanya sih sprti itu jika pakai iud) lalu haid bulan februari saya terasa sangat sakit bahkan saat selesai haid msh sakit...penasaran akhirnya melakukan usg dan dokter menyatakan ada kista ovarium sbsar 4cm...tp dr februari sampai april haid teratur tiap bulan dtg kisaran tgl19/20...bulan april kmrn haid keluar tgl 19 saya pakai pembalut siangnya malah ga keluar alhsil saya ga pakai dan sprti biasa lalu tgl 21 keluar lagi dan normal (banyak dan hampir semingguan) tp setelah haid selesai saya melakukan hub.intim gak taunya malah msh ngeflek kaya keputihan tp wrn coklat itu terjadi sekitar 3harian...lalu awal2 mei saya kontrol iud dan kista...iud posisi bagus dan kista mengecil jd 2cm...namun kok skrg saya belom dtg haid saya tunggu dr pas prtma keluar bulan april tgl 19...apa penyebabnya apa krn berhubungan saat ada fleknya itu..atau krn iud memang saya belom tespeck krn blm ada seminggu...tp tiap bulan dr januari itu blm pernah telat siih...kalau dl sblm pasang iud memang haid saya kadang maju kadang mundur...mohon penjelasannya dokter....terimakasih sebelumnya.

Paru-paru Basah atau Sakit Jantung?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

orang banyak bilang itu penyakit paru" basah atau penyakit jantung dok?

Penyebab Demam disertai Mata Merah

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

saya mau tanya dok anak saya sakit panas 3 hari ke dokter dikasih obat trus udh dingin besoknya panas lg dr mlm sampe.siangnya panas tinggi ga turun2 saya kasih obat vermint lagsung turun ga panas2 lg tp sblmnya waktu panas matanya merah sampe.skrg masih.merah itu knp ya.dok? terima.kasih

Bagaimana Cara Alami Cepat Hamil?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Dokter saya mau tanya seputar kehamilan, sudah hampir 1 tahun saya belum dikarunia keturunan, saya ingin tahu gimana cara mendapatkan keterunan, padahal yang temen2 saya katakan makan ini itu, minum ini itu sudah saya lakukan, apa yang harus saya lakukan untuk segera mendapatkan keturunan yang baik dan sehat.???

Mengatasi Diare

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dokter. Saya mau bertanya,3 hari yang lalu saya rasa mual yg luar biasa dan rasa untuk BAB timbul. Saat ini mual sudah tidak ada,tetapi perut saya terus bunyi padahal sudah makan dan BAB yang encer.Penyebab dan obat yg saya harus konsumsi.Makasih sebelumnya Dokter

Vagina Terasa Nyeri Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, berbahayakah jika saat akan haid vagina terasa nyeri seperti pada saat buang air kecil dan BAB. Biasanya rasa nyari tersebut saya rasakan 1hari sebelum haid dan sudah berlangsung lama.

Haid Tidak Teratur, Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya mau tanya dok,apakah saya masih punya harapan untuk hamil,sementara siklus menstruasi saya sudah tidak teratur lagi dok. Bagaimana cara saya mengetahui masa subur saya dokter.mohon bimbingannya dokter.

Adakah Krim Pemutih yang Aman Bagi Ibu Menyusui?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok saya mia... Mau tanya saya busui dok apakah suplemen pemutih tubuh busui boleh minum?? Ini kandungan suplemen nya L-Glutathione 250mg Acerola cherry poeder 200mg L-Cysteine 100mg Tomato extract 60mg Ascorbic acid 60mg Glycine 50mg Pine bark extract 30mg Grape seed extract 30mgd Coenzyme Q10= 30mg Zinc amino acid chelate 20mg Terimakasih

Solusi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Maaf dok, saya ingin menanyakan berkaitan dg usia saya yg hampir 40 th, keinginan makan saya semakin besar, seiring bertambah besarnya perut saya, yg ingin saya tanyakan berbahayakah perut buncit ? Olahraga apa yg tepat untuk saya ? Apabila saya ingin perut kembali rata, apa yg harus saya lakukan dan larangan apa yg harus saya jalani ? Terimakasih sebelumnya

Cara Meninggikan Tubuh

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Cara meninggikan tubuh

Agar Vertigo Jarang Kambuh

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat pagi dok......saya mau bertanya saya pernah mengalami vertigo solusi penyembuhannya gimana dok terima kasih

Baikkah Bedak Bayi untuk Kulit Wajah Dewasa?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selmat pagi dok, saya mau brtanya apakah bedak bayi bagus untuk kulit wajah org dewasa ?? sekian dan trimakasih

Mual Setiap Malam

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Mau tanya dok, istri saya itu sering mual2 tiap malam perut dia sakit kalau tidur harus terlentang gak bisa miring ke kanan maupun ke kiri karna sakit perutnya dok. Dia sering nyeri di perut lalu kalau diberi makan pasti mual.padahal dia gak hamil kira2 sakit apa ya dok?

Kadar Kolesterol Tinggi pada Ibu Menyusui, Normalkah?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya. Sya ibu menyusui anak sya baru berumur 6 bulan Sya sering mengalami sakit kepala setelah saya periksa trnyata kolestrol sya tinggi Apakah tidak apa apa ibu mnyusui pnya kolestrol tinggi Saya coba untuk tdk makan bnyak tetapi tidk bisa dok karna anak saya kuat asi nya. Bagaimna dok untuk solusi nya. Terimkasih

Proses Penyembuhan Gonore

Info penanya: Pria, 27 Tahun

selamat pagi dok.. saya penderita gonore baru sekitar 3 hari, dan selain mengalami kencing sakit di sertai nanah saya jg mengalami badan nyeri dan sakit kepala, kemudian saya berobat ke dokter umum dan kemudian di suntik dan di beri obat BINTAMOX500, CEFADROXIL500mg, BIDAXTAM, dan YATRIZOL-F METRONIDAZOL500mg, setelah berobat, saat pagi rasa nyeri badan dan sakit kepala hilang, dan pas buang air kecil masih terasa sakit, namun yang biasa nya keluar nanah sekarang jd keluar darah, dan bercak nanah di celana dalam pun sudah mulai berkurang, apakah itu pertanda bahwa saya akan sembuh dok? terimakasih sebelumnya.

Belum Haid Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok kok saya blum haid udah 1thun stelh trlepas suntik kb tp ada bab berdarah dan ambeyen itu berbahaya tidak ?

Sering Kencing, Infeksi Saluran Kemih?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kencing melulu

Pemeriksaan Infeksi Menular Seksual dan Vagina pada Perawan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Bulan depan saya akan exchange ke suatu negara selama 1 bulan lebih untuk rotasi klinik, namun negara tsb mengharuskan saya untuk periksa ginekologi (smear, cytological analysis, tes gonorrhea), sedangkan saya masih perawan. 1. Bisakah tes untuk gonorrhea diperiksa dari darah saja? Atau spesimen harus diambil dengan pemeriksaan ginekologi? 2. Untuk smear dan cytological analysis kan pasti harus diperiksa ginekologi sedangkan saya masih perawan (tidak memungkinkan), pdhl negara tujuan saya mewajibkan untuk tes tsb. Menurut dokter sebaiknya saya harus bagaimana? Terima kasih

Tinitus atau Telinga Berdenging

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter bagaimana caranya mengilangkan penyakit tinnitus yg ada di telingah mama saya? apa solusi yg pasti untuk penyakit ini... walupun tidak bisa di sembuhkan langsung dok apa kira2 obatnya yg patut untuk bisa mengurangi rasa berdingingnya itu dok?

Gejala Flu

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok badan saya rasanya sakit semua,pusing disertai pilek dan badan saya meriang apa ya dok obat yang harus saya konsumsi dan apa yang harus saya lakukan. Terima kasih

Penyebab Gatal di Selangkangan Sering Kambuh

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dok.. Mau tanya.. saya punya semacam gatal2 atau alergi di bagian selangkangan dan sudah hampir 6 bulan selalu kambuh terus.. kadang kering kadang muncul lagi.. kira2 apa yg harus saya lakukan ya dok.. Kalo ketemu dokter langsung saya agak malu.. :)

Agar Hamil Anak Perempuan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok sy mau tnya.kta suami aq klo aq mau orgasme vagina aq dy blg smakin dlam.klo mmg bgtu apkah suami bisa mrsakan enak atw mlah sbalikx ya dok.trus biar sperma wanita bnyk mkanan ap yg hrus aq konsumsi ya dok.mkasi dok mhon jwbanx

Tahapan Gejala HIV/AIDS

Info penanya: Pria, 27 Tahun

3 gejala hiv/aids

Belum Haid di Usia 14 Tahun

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Anak sy sdh 14 th blm jg dtg haid sementara teman" nya msh d sd sdh dpt haid, maksimal umur brp anak mengalami haid, wajarkah anak sy yg blm kunjung haid

Belum Hamil Setelah 7 Tahun Menikah

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Apakah diusia saya yang sudah 32 tahun dan sudah 7 tahun menikah masih bisa punya keturunan? Berhubung saya telat mendapat momongan, mungkin dokter bisa memberikan solusi terhadap hal ini? Terima kasih

Tenggorokan Mengganjal

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya kemaren sakit demam dan kena gejala radang tenggorokan.. saya udah berobat ke klinik dan udh d kasih obat sama dokter nya.. ada 3 obat dan hrs d minum 3x sehari.. permasalahan saya pas waktu minum obat saya tersedak salah satu obat tersebut.. sampai sekarang kayak masih ada yg mengganjal d tenggorokan saya.. langkah apa ya dok untk mengatasi mslh tersebut. Soal nya sangat mengganggu keseharian saya.. terima kasih.. mga pertanyaan saya bsa terjawab

Bintil - Bintil Pada Penis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.sya mau tanya bagai mana cara mngobati supayabintil bintil di bagian kpala penis smpe ke lher pneis hilang mkasaih dok

Berharap Benar Hamil Setelah Test Pack Positif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Ya deh gak mau GR dulu dok takut kecewa ... akan saya test lagi saat telat 2 3 minggu aja .. Tapi saat ini saya uda telat 1 minggu lebih dok .. sebelum tanggal haid payudara sll sakit dan nyeri sampe tanggalnya, nyeri itu hilang dan ga sbrp sakit .. nah wkt bln ini seblm tnggl haid smpe di tnggl haid saya g merasakan sakit payudara hanya saja puting saya terasa sakit ... tapi skrg sdh lbh dr tngglny payudara saya terasa nyeri bgt dok .. tkutny ini gejala haid .. pdhl pgn bgt punya si beby ... 10bulan menikah blm d kasih beby .... Saya sedih sekali ... Kasih saranya dong dok supaya saya lebih tenang.. Trimakasih