Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Hasil Pap Smear

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dear docs,saya mau tanya hasil pap smear saya,ada bacan bacillus vaginalis dan eritrosit ,apa itu berbahaya dan harus di obati atau tidak dok ? termakasih.

Infeksi Kulit di Kaki

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok minggu lalu saya jatuh dari motor, kemudian ada luka dimata kaki dok awalnya gak bengkak setelah 3hari istirahat saya masuk kerja kan kerja saya berdiri terus ya kaki saya jd bengkak sampe sekarang gak kempes2, saya udh minum antibiotik dan pake thrombopop gel gimana ya dok

Jerawat di Sekitar Kelamin

Info penanya: Pria, 28 Tahun

siang Dok, belakangan muncul jerawat di organ kewanitaan saya, itu kenapa ya dok? sangat tidak nyaman. mohon jawaban nya dok. terimakasih

Gatal dan Bengkak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Bapak ibu dokter,, aku mau nanya,, penyakit gatel terus timbul benjol benjolan besar, ya sebesar telut bebek pak bu,, itu gatel jenis apa ya,,,

Nyeri di Pangkal Paha

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya punya keluhan nyeri pada tulang pangkal paha? Setiap duduk dan mau berdiri terasa nyeri pada paha bagian belakang. Sudah pernah dipijat dan masih terasa nyerinya. Mungkin ada tips dari dokter. Terima kasih.

Obat Jantung

Info penanya: Pria, 38 Tahun

siang mau nanya dok , utk obat jantung yg sejenis obat axinol tablet 20mg apa ya ? trim's

Kelopak Mata Tampak Bengkak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kenapa saya merasa kelopak mata saya makin besar ya? Apa karena kebiasaan ngopi saya dan seringnya saya begadang + melihat layar hp?? Dan bagaimana saya bisa mengembalikan kelopak mata saya seperti semula yang saya rasa lebih kecil?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang kan saya sudah umur 21 tapi saya masih kurus dok gimana caranya supaya saya bisa agak gemuk gak terlalu kurus, gimana dok solusinya soalnya tinggi saya sudah lumayan tinggi tapi badan kurus mohon sarannya dok?

Bayi Sulit BAB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dear Dokter,, saya mau tanya, baby saya berumur 2bulan 1minggu,, beberapa hari ini Bab baby saya susah bisa 2-3hari baru Bab dan asik buang angin, setelah lebih kurang 3hari keluar Bab berwarna Hijau, Apakah itu berbahaya?

Bintik Merah Pada Kulit

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

Adik saya mengalami bintik bintik memerahh dan lama lama ada cairannya dok dan melebar dan merembet ke kepala tangan kaki dan badan Di tangan seperti ada Berbalon bintik bintik berisi cairan seperti itu dok apa kulit adek saya kena bakteri atau atau apaa?

Air Kelapa Muda Untuk Kesuburan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Aslkm dokter ...aku mau tanya. Apakah minum air kelapa muda secara rutin dlm 2 mggu bisa menyubur kan rahim..dan bisa hamil...mkasi dok

Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Istri haid 6 hr setiap periode siklus... Hari k berapa masa suburnya. Trimakasih sblmnya dok

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya wanita yang masih lajang. Tapi terkadang sebelum dan sesudah menstruasi saya mengalami keputihan. Terkadang rasanya gatal dan membuat saya kurang nyaman. Warnanya putih, Tapi tidak bau. Terkadang saya bersihkan dengan pembersih kewanitaan itu boleh tidak.

Anak 1 Tahun Alergi Susu Sapi?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok.. Anak saya sekarang sdh berusia 1 thn . Sejak lahir anak saya sdh mengkonsumsi morinaga platinum.. Tetapi kenapa baru skrg dibilang anak saya alergi susu sapi.. Dengan gejala batuk dan pilek yg hampir 2 bln sekali.. Dan skrg anak saya harus minumnya susu soya.. Boleh ga sh kalo saya seling dgn susu sapi tapi saYa menyelingnya dgn berbeda produk .. Dengan produk procal gold

Lubang Anus Menjadi Sempit Setelah Operasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok 1 bulan dua minggu ini saya menjalani pemulihan pasca operasi wasir external grade 4 dengan metode hemoroidectomi. Jadi wasir di sekeliling anus di angkat semua. Sekarang saya merasa lubang anus mengecil sehingga kalau BAB ukuran tinja saya hanya sebesar jempol tangan atau kadang sebesar telunjuk. Yang mau saya tanyakan, apakah setelah luka operasi sembuh total lubang anus kembali normal elastis kembali? Atau selamanya akan seukuran seperti Sekarang ini. Tolong di balas karena 1 minggu yang lalu saya pernah bertanya mengenai ini tapi belum di balas. Tks dok

Hidung Tersumbat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat pagi dokter, saat ini sudah 2 bulan terakhir ini hidung tersumbat secara bergantian dan menyebabkan sakit kepala yang luar biasa di bagian pelipis, belakang kepala serta ubun-ubun. Setelah di lakukan Rontgen di bagian kepala tertulis bahwa kesannya adalah Hipertrofi Chonca Nasalis, pertanyaan saya adalah apakah hal tersebut bisa sembuh dengan obat-obatan saja, atau perlu tindakan operasi? Apabila perlu tindakan operasi, apakah operasi tersebut merupakan operasi besar atau hanya tindakan biasa yang bisa langsung dilakukan di ruang praktek dokter? Mohon penjelasannya, terima kasih.

Menelan tiner

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apa obat alami jika tiner terminum

Tersedak Makanan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter saya mau tanya....seya keselek makanan udah 2 hari ,tapi makananya blom bisa dibkeluarin,gimna cara kluarinya yah......

Mual dan Panas Dingin

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya. Udah beberapa hari ini saya sering mual dan terkadang panas dingin, mulut saya buat makan rasanya hambar. Saya udah istirahat cukup dan makan teratur tapi masih kurang fit juga badannya. Ditunggu jawabannya.. Trimakasih dok..

Benjolan di Sekitar Rambut Kemaluan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau tanya, dibawah bulu kemaluan saya, bagian atas kok ada benjolan kecil dibawah kulit, kalo aktifitas biasa tdk terasa apa², tapi kalo dipencet terasa sakit. Itu apa ya dok?? Mohon jawabanya. Thanks

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Asalamualaikum...dok..saya ingin bertanya...saya dah telat 4 bulan tp hasil tespeck negatif...sedangkan saya dalam keadaan sehat dan siklus haid saya teratur...sedangkan saya merasakan mual dan perut saya dah agak gede..tapi saya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut...tolong penjelasan.y dok...makasih atas bantuan.y

Kulit Merah Setelah Cuci Muka

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya, sudah 3 hari ini saya pakai sabun cuci muka herbal, awalnya normal,lalu hari ke 2 ke 3 muka saya bengkak, dan kulit2 hitamnya mulai mengeriput, wajah saya seperti bukan saya dok,tapi sampe sekarang wajah saya blm kembali ke semula,dan sebelum sprti ini,awalnya sblm tidur saya oleskan sabunnya ke muka lalu saya diamkan sampai pagi, apa itu ngaruh dok ?? Terimakasih dokter

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok.. Sudah 3 hari perut saya di daerah pusar terasa nyeri.. rasa itu datang dan pergi.. nyerinya sampai ke punggung.. kira kira itu penyakit apa yaah dok.. mohon info detailnya.. terimakasih..

Ingin Cepat Punya Anak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

ass pgi dok ..dok saya mau bertanya knph saya sudah phunya anak pertmha bherusia 9thn hinggga sekrang saya belum punya juga momongn k 20 knph ia dok saya ingin cept cepat punya momongn lagih trimakasih

Penyebab Batuk Berdahak Anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Assamu'alaikum warahmatullahi wabaratuh.. Saya ingin bertanya dok, anak saya baru berusia 5 bulan 10 hari,tapi anak saya mengalami batuk berlendir dari sejak dia lahir, saya sudah membawanya ke dokter anak tetapi tidak ada perubahan sama sekali, saya harus bagaimana dok?? Anak saya menyusui asi dan minum susu laktogen.

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter, saya mau tanya , hari hari ini kenapa ya dok saya sering pusing banget dan kepala itu terasa berat, dan pada saat melihat sesuatu mata saya menjadi kabur dan terkadang seolah olah benda yang kita lihat itu bergeser geser gitu dok. terima kasih

Penyembuhan Luka Sesar

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok, aq habis s persalinan caesar. Sudah 21 hari. Tp 3 hari belakangan ini, dari sela2 luka caesar q keluar darah terus. Kata dokter yg nangani aq darahnya harus di keluarkan, jadi sering di pencet2 aja katanya. Sampai darahnya habis. Yang ingin aq tanya kan, saat ini aq boleh mandi tidak dok? Karna luka caesar q masih keluar darah terus.. Terima Kasih dok.

Gatal Setelah Infeksi DBD

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Says baru kena penyakut DbD tpi setelah keluar Dr rumh skit sya merasakan gatal2 d seluruh tubuh khususnya kaki di sertai dgn linu ITU mgapa ya dok?

Pananganan Sirosis Hati

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter, saya kan di diagnosa mempunyai sirosis hati, dan saya sudah memulai mengkonsumsi obat dok, dan sewaktu-waktu ulu hati saya masih sering sakit dok,kalau dilihat-lihat sirosis hati kan mata dan kulit terlihat menguning ya dok, tetapi mata dan kulit saya tidak berwarna kuning dan badan saya jg masih sehat dok, namun ulu hati sering nyeri, itu bagaimana ya penjelasannya dok? terima kasih .

Efek Menahan Ejakulasi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

aapa efek yg trjadi ketika menahan ejakulasi??. dan bagaimana mengatasi kencing bau dan berbuih??

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya tentang masalah siklus mens saya Sejak setelah melahirkan siklus mens saya tidak teratur, dalam sebulan saya bisa mens 3-4 kali selama 3-5 hari. Dengan volume darah kotor yg gak begitu banyak, bahkan hampir twrgolong sedikit Tp skrg jd makin parah 😖, dalam satu bulan terahir ini saya sudah mens 3 kali yg pertama 5 hari, yg ke 2 8 hari dan yg ke 3 ini sudah memasuki hari kedua Dan darah mens saya banyaak 😥😥 Kira2 normal gak yaa yg saya aalami ini? Mohon penjelasannya, trims

Perih Setelah Operasi Katarak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau tanya. 3minggu yang lalu bapak saya menjalankan operasi katarak mata sebelah kanan, awalnya lancar dan selalu kontrol ke rs juga, tbtb kemarin mata beliau perih lalu bengkak dan kesakitan, itu kira kira kenapa ya ada faktor yg lain atau harus konsultasi ke dokter nya lagi?

Penanganan Paru-Paru Basah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum Dokter bagaimana mengobati paru-paru basah dok?

Solusi Cacar Air

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok sy sudah satu minggu kena cacar air,sy jg sudah periksa ke dokter sudah minum obat jg sudah sy kasih salep tp bentol bentol di muka & badan kok belum meletus/kempes2 jg dok? Apa pengaruh dari saya setiap hari mandi dok?

Ukuran Kelamin Pria

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Apakah klamin pria bisa bertambah besar &panjang dgn memakai obat yg di jual seperti m.lintah.mohon penjelasannya.mksh

Penanganan GO

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Solusi Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya jika umur saya 19 apakah tinggi saya bisa naik dan cara mengobati wasir luar stadium 3 gimana ya dok apa perlu oprasi

Pencegahan Kanker

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Apakah benar atau hoax tentang Lele mengandung 3000 sel kanker..??

Memilih Pelembab Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Doks Bagaimana cara memilih pelembab yang cocok untuk kulit wajah?

Kapan Diare Harus dirawat?

Info penanya: Pria, 33 Tahun

siang dok,,, anak saya umur 1 tahun, di hari sabtu tgl 9 kemarin di suntik "campak rubella" di hari berikutnya anak saya malah kena diare terus sampai sekarang, apa anak saya perlu di rawat atau tidak ? karena anak saya tsb setiap minum obat langsung muntah,,, terima kasih dok,,,

Menurunkan Berat badan Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok berat badan untuk saya idealnya berapa ya? Saya kan abis melahirkan tapi sebelum hamil bb saya 70 setelah melahirkan bb saya kembali ke bb sebelum hamil yaitu 70 kira kira idealnya berapa ya? Trus saya juga menyusui gimana caranya saya buat nurunin berat badan? Terima kasih dok

Penilaian Penyebaran Kanker Lambung

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Ayahku usia 73.di vonis, kanker lambung di rujuk ct scan utk mengetahui sdh stadium brp Dan menyebar ke mn. Tp dokter radiologi gak berani tes dgn alasan kreatin di atas, bts 1,37.skrg solusi bt papa saya gmn? Mengingat beliau jg lg batuk yg Sgt menggangu tidurnya. Terima, kasih

Payudara Memerah dan Gatal

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Saya berumur 15 tahun dibawah payudara saya timbul merah" dan gatal awalnya cuma sedekit dan saya ke puskesmas dan dikasih salep setelah itu sembuh tapi beberapa hari kemuadian merahnya timbul lagi dan mangkin banyak rasanya sangat gatal dan sekrang merambat ke payudaranya , apa itu gejala kangker payudra? Dan bagaimana cara mengobatinya? Termakasih.

Haid Tidak Teratur, Tanda Hamil?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Slmt siang dok, saya putri, dok saya mau bertanya saya datang haid itu tgl 18 agustus 2017 dan selesai haid tanggal 23 agustus, dan sekarang di tanggal 12 september pagi keluar darah seperti haid tp sedikit, apakah itu tanda hamil atau memang siklus haidnya maju ya dok, terimakasih

Sesak Nafas Dengan Riwayat Kateterisasi Jantung

Info penanya: Pria, 34 Tahun

slamat siang dok nama saya oni, 3 bulan lalu saya mengalami serangan jantung dan telah di angiographi ada penyempitan di pembuludarah LAD 90%, dan langsung di pasang ring, satu bulan setelah pemasangna ring saya merasa sangan sehat dan bugar sekali, masuk ke bulan ke 3 ini kok sesak lagi rasanya apakah ini masih hal yg wajar karnna baru 3 bulan ?

Testis Berjumlah Tiga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya pemuda berusia 20th. Saat ini saya akan mengikuti tes medical check up unt kerja. Saya bingung dok, krn saya memiliki 3 telur testik sejak lahir. 2 testis normal spt biasa, 1 nya itu kalau saya pegang spt berisi air, jd kalau posisi tidur telur ini akan hilang, tp kalau posisi berdiri telur ini muncul. Bentuknya sgt lembut tidak sakit dan ini sudah ada sejak lahir. Saya takut jika harus dioperasi. Apakah hal ini akan menggugurkan saya pda tahap medical check up nanti dok? Terima kasih dok

Infeksi GO Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Infeksi GO Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Sakit Perut Selam Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Ass. Dok apakah normal ketika sedang hamil muda perut saya sering merasa sakit ?? Terutama saat malam. Makasih...

Penularan HIV

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slamat pagi dok, Saya ingin berkonsultasi terkait penularan hiv karena beberapa hari yg lalu sy merasa berada disituasi prilaku berisiko tertular hiv yaitu disebuah tempat message dan ternyata ada jasa plus2nya. Saya mengetahui jasa plus2 tersebut ketika ditengaj proses message menawarkan jasa plus2nya dan saya menolak. Memnag sejak awal message proses message yg dilakukan sudah mencurigakan bodohnya saya sy birkan saja yaitu ketika terapis duduk diatas punggung saya saat meinjat punggung dan mencoba duduk diatas perut saya tepatnya mungkin diatas organ intim selama lebih kurang 1 menitan seblum akhirnya saya menilak dan menyudahi proses message tersebut. Kondisi saat message tab saya menggunakan boxer sedangkan terapis menggunakan celana jeans Saat ini saya takut sekali dok terkait penularan hiv karna jelas2 terapisnya itu sudah pasti sering melakukan seks bebas. Yang ingin saya tanyakan seandainya terapis tersebut terangsang dan mengeluarkan cairan vagina yg mengandung hiv lalu meembus celananya dia dan menempel di boxer sy atau saat duduk di bagian pumggung sy mengenai lamgsung mengenai kulit apakah hal tersebut dapat menularkan hiv dok. Mohon informasinya karna sejak kejadian tersebut tepatnya 2 yg lalu sy stres berat gak bisa tidur asam lbung sy naik badan rasanya agak kurang fit. Terimakaih sebelumnya dok Salam, Pujakesuma

Solusi Perut Buncit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok,saya punya masalah sama perut.bentuknya buncit.saya gk pd klo pake baju ketat.nanti buncitnya kliatan.saya minta obat ples solusi nya.kalo bisa hilang dalam 1 hari.karna saya sbentar lagi mau pergi wisata. Buncitnya itu dibagian perut paling bawah sekali.trimakasih

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya sering mudah kelelahan ,mata sering berat dan kepala pusing terkadang perut saya terasa sakit di bagian bawah pusar atau kadang kiri perut. Penglihatan sering berkunang-kunang,dan haid saya hanya sebentar dengan warna haid coklat tidak merah.

Bahaya Mengugurkan Kandungan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya,, gini Dok 4 bln yg lalu saya gugurkn kndungan saya dgn cytotec, pndarahan ny 2 hr Dok, krn itu pngalaman prtma saya keguguran jd saya kira keguguran saya komplit, gk tau ny mpe skrg saya msih hmil, prtnyaan saya Dok, apakah janin sYa itu sehat Dok,

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

saya sering telat haid tapi tidak hamil apamasih ada kesempatan uuntuk hamil dan gimana caranya agar cepat hamil

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok saya mau nanya kakak saya tadi pagi cerita sama saya pas sarapan dia gak sengaja ngeluarin sprm di dalam ketika berhubungan karna dikira sudah slesai haid karna tidak kluar tpi pas berhubungan kluar lgi , dan pasangannya lagi haid hari terakhir apakah itu ada kemungkinan hamil dok? Terimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Misii dok saya mau tanya Saya udah menikah selama 9bulan, tapi saya belum hamil dok, gimana cara nya biar saya cepat bisa hamil?? .Makasih

Penyebab Tangan Berkeringat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok kenapa telapak tangan dan kaki sering berkeringat bahkan dalam jumlah tak wajar,dan bagaimana cara mengatasinya.terimakasih

Makanan untuk Penderita Proktitis

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya sudah melakukan kolonkospi dan hasilnya saya terdiagnosa proctitis apakah makanan yang boleh saya konsumsi dan makanan yang tidak boleh saya konsumsi

Penyebab Cairan Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya Saya sering onani dari umur 17 sampai sekarang sudah 25,setiap saya bangun tidur sempak saya selalu basah dengan cairan dan setiap saya berbicara mesra dengan seseorang,,cairan itupun keluar dengan sendirinya... Yang jadi pertanyaannya apakah saya kebocoran katub mani atau tidak,,kalau ia bagaimana cara mengobatinya secara alami

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 34 Tahun

dok, beberapa hari ini saya kalau berbaring kepala mengahadap ke kanan kok pusing seperti berputar, tapi kalau hadap kiri gak apa-apa. kemarin saya cek tensi 120/80. menurut dokter apa penyebabnya dan bagaimana solusinya? terima kasih