Sukses

Sciatic pain / Nyeri Siatika
13 Nov 2017, 10:53 WIB
Pria, 35 tahun.

Kalau sakit skiatika yang sakitnya luar biasa dari panggul menjalar ke paha sampai betis dan tungkai kaki harus ke dr spesialis apa ya dok, dan apa solusinya ya dok? karena sudah minggu belum ada perubahan pada hal suda ke dokter spesialis tulang dan spesialis ahli dalam tapi blum hilang rasa nyerinya yang membuat tidak bisa berjalan walau ke kamar mandi.

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar nyeri pinggul hingga betis melalui fitur Tanya Dokter

Keluhan nyeri akibat penjepitan saraf siatik memang bisa menyebabkan nyeri yang sangat menggangu dan juga sangat nyeri. Bergantung dari seberapa berat penjepitan yang terjadi, akan menghasilkan gejala yang berbeda juga. 

Untuk memastikan penyebab keluhan anda diperlukan wawancara medis dan pemeriksaan fisik, serta apabila diperlukan diperlukan pemeriksaan penunjang seperti x0ray tulang punggung dan MRI. Oleh karena itu, kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf atau dokter spesialis ortopedi untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. Apabila terdapat penjepitan yang besar, mungkin diperlukan tindakan lebih lanjut seperti injeksi atau operasi.

Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar nyeri pinggul hingga betis , Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar