Sukses

Sakit Kaki
13 Agu 2017, 23:55 WIB
Pria, 33 tahun.

Malam dokter..saya mau menanyakan tentang skit di area mata kaki smpai ke jari..dan berpindah" sakitmy..sya sdah 4 tahun belakng mengkonsumsi obat dr dokter tmpat sya brobat..untuk menghilangkan rasa skit dan bengkak di bagian kaki saya/waktu kumat..seperti biasa setelah mengkonsumsi obat itu,6 jam kemudian biasanya ada perubahan di kaki saya..bengkak,nyeri,pegal dll berangsur hilang..3 bulan belakangan ini sakitny tidak hilang" walaupun sdah sya mnum obat..dan 3 bulan terahhir ini mungkin ada 6-7 kali saya ke dokter tempat saya biasa berobat..boleh di bilang dokter tmpat saya berobat ini tau dr kecil history kesehatan saya,dan saya jarang sakit..sya sdah di cba dgan obat lain hnya berkurang dan bsoknya nyeri dan bengkak lagi...saya sdah tanyakan jg ke dokterny apa saya harus ke rmah skit?jwab nya nnti saja..sya agak khawatir klo hanya d ganti" obat..sdah 3 bulan terkahir intens tiap hri minum obat dan lumayan mahal sekali tebus 400rb peresep...bagaimana sebaikaiknya mnurut dokter yang saya harus lakukan??terimakasih sebelumnya..

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Pasti sakit sudah sedemikian lama sangat mengganggu. Menurut saya yang paling penting dilakukan adalah mencari tahu penyebab asal kaki Anda sakit kenapa? Apakah dulu pernah cedera? Apakah terdapat peradangan pada sendi? Apakah ini sakit asam urat? Banyak kemungkinan yang bisa menjadi penyebab. Dan sebaiknya diperiksa secara keseluruhan dulu.

Obatnya sudah tidak berpengaruh mungkin Anda sudah mulai terbiasa minum obat tersebut, sehingga dosis perlu ditingkatkan. Tetapi ini bukan solusinya karena tetap harus merawat penyebab awal dari sakitnya. Saran saya untuk coba konsultasi dengan dokter orthopedi atau penyakit dalam. 

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat,

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar