Sukses

Pincang saat Berjalan
18 Jul 2017, 00:41 WIB
Pria, 25 tahun.

pagi dok.8 bulan yang lalu ankle kaki pernah retak .sekarang sudah bisa naik motor dan onthel yang jadi masalah adalah kalau jalan ug belum bisa normal masih pincang /ndeglik kta org jawa dan berat . mohon solusi TIPS Trik atau olahraga ringan dll agar saya bisa lemes dan bisa berjalan normal tanpa pincang lagi. mksh dok

Terima kasih telah bertanya seputar berjalan pincang dengan riwayat kaki retak menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Apakah anda sudah melakukan pemeriksaan radiology pada retak tulang kaki anda? Apakah ada terapi yang didapatkan dari dokter spesialis tulang?

Yang anda harus lakukan adalah segera berkonsultasi dengan dokter spesialis tulang karena sudah sangat lama anda mengalami kepincangan.

Sebaiknya Anda melakukan foto radiology pada tulang kaki Anda, untuk memastikan apakah terdapat masalah lain seperti retak, gangguan ligamen.

Sementara istirahatkan kaki anda, hindari pergerakan dan lakukan fiksasi.

Sangat tidak disarankan untuk melakukan pengurutan pada pengurutan pada kasus-kasus trauma tulang. Terapi oleh fisioterapis atau rehab medik menjadi hal penting, jangan melakukan olahraga tertentu sebelum mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar