Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hubungan KB Suntik Dengan Penurunan Libido
20 Mei 2017, 11:21 WIB
Pria, 25 tahun.

kenapa setelah pakai KB suntik 3 bln sekali istri saya jadi kurang bernafsu (kurang bergairah) untuk sex, padahal dulu sebelum pakai KB tidak seperti itu. mohon bantuan nya DOk.! thanks.

Terima kasih telah bertanya mengenai Hubungan KB Suntik Dengan Penurunan Libido melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Metode kontrasepsi (KB) hormonal seperti pil, KB suntik, dan implan dapat menurunkan libido sebagian wanita. Ini dikarena kandungan hormon dalam KB tersebut menekan produksi hormon testosteron dalam wanita yang mempengaruhi dorongan/gairah seksual.

Bila Anda mengalaminya, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter kebidanan untuk mengganti jenis pil KB atau metode KB yang saat ini digunakan. Di samping itu komunikasikan dengan pasangan apa yang Anda dan ia inginkan agar sama-sama terpuaskan saat berhubungan intim

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenaiHubungan KB Suntik Dengan Penurunan Libido. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar