Sukses

Urine Berwarna Coklat Kemerahan
22 Apr 2017, 07:45 WIB
Pria, 34 tahun.

Dok... Kala pagi... Saya buang air kecil yg keluar warna aie seni saya keruh seperti warna coklat/kopi...hitam pekat... Pertanyaa... 1.apa penyebab ya dok... 2.gimana cara sembuhkan ya.. 3.kalo kenak batu kapur ginjal...gimana cara sembuhkan dok..

Terima kasih telah bertanya tentang urine berwarna coklat kemerahan menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Biasanya, warna urin ini bervariasi. Mulai dari kuning samar ke coklat gelap kekuningan, berdasarkan pada kekuatan urin yang dipengaruhi oleh tingkat konsumsi cairan. Sebuah warna urin lebih umumnya merupakan indikasi daripada kurangnya asupan air. Obat tertentu dapat mengubah warna dari hijau cerah menjadi biru, karoten dalam wortel dapat membuat warna urin menjadi orange. Sebuah obat Pyridium yang memberikan efek sensasi sensasi terbakar pada kemih bisa mengubah urin menjadi orang kemerahan.

Ketika memiliki urin yang berwarna coklat kemerahan, itu adalah indikasi klasik akan adanya kehadiran darah pada urin, tetapi sebelum Anda panik, perlu perlu Anda pahami bahwa sedikit saja jumlah darah, mampu menghasilkan variasi warna yang drastis pada urin. Hal ini mirip seperti kasus warna makanan dimana hanya satu tetes bisa mengubah warna sejumlah besar makanan atau cairan. sehingga bahkan tetesan darah bisa mengubah urin menjadi warna coklat kemerahan. Urin yang berwarna coklat kemerahan umumnya merupakan petunjuk peringatan & bisa menyarankan pada infeksi atau mungkin juga kanker. Darah coklat kemerahan merupakan indikasi peringatan aktual & harus segera menghubungi dokter atau urolog.

Demikian Informasi tentang urine berwarna coklat kemerahan yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar