Sukses

Masturbasi Dengan Tangan Menempel Sperma, Apa Bisa Hamil?
17 Sep 2016, 01:16 WIB
Wanita, 22 tahun.

Halo dok saya mau tanya. jadi gini, tanggal 19 agustus itu tanggal saya menstruasi hari pertama di bulan agustus, dengan sebelum2nya siklusnya 24hari. tanggal 3 september saya oral seks dengan pacar saya, saya membantu dia mengocok kemaluannya pada pukul setengah 6 sore, saat itu kondisinya terkena tangan kanan saya sedikit dan di lap tisu sehingga kering di tangan saya. saya buang tisunya lalu antar dia pulang dan blm mencuci tangan, saya lalu mencuci tangan sekitar setengah jam kemudian dan seingat saya satu jam kemudian saya masturbasi lagi sendiri dan sorenya saya masturbasi dibantu pacar belum cuci vagina, ketika malam awalnya saya masturbasi dengan tangan kiri saya lalu saya gunakan tangan kanan saya yang bekas pegang sperma itu dan saat ini sudah 4 hari saya telat haid. Apakah mungkin saya hamil? Ataukah penyebab saya telat haid karena saya sudah satu minggu ini stress memikirkan banyak hal sampai insomnia dan selalu terbangun tengah malam sampai cemas dan berdebar.. Padahal saya sudah baca dimana2 bahwa dalam waktu 3 menit saja sperma sudah mati di udara dan saya bahkan sudah mendapati sperma kering dan menyentuh bbrp benda lalu cuci tangan tp tdk dgn sabun. Mohon pencerahannya ya dok..

Terimakasih Anda telah menggunakan layanan e-Konsultasi Klikdokter.com

Terdapat 2 komponen penting dalam proses kehamilan, yaitu

  1. Sel telur wanita. Hanya dikeluarkan 1 kali pada tiap siklusnya, disebut sebagai proses ovulasi. Bertahan 24 jam pada saluran tuba rahim, kemudian akan meleburkan diri jika tidak dibuahi.
  2. Sperma. Jika dikeluarkan didalam vagina wanita, akan dapat bertahan hidup hingga 5 hari.

Kehamilan dapat terjadi bila ada pembuahan sel telur wanita oleh sperma pria. Sperma yang keluar disemprotkan ke dalam vagina wanita nanntinya akan berjalan menuju saluran rahim tempat sel telur menunggu. Kesempatan untuk terjadinya kehamilan adalah pada saat masa subur, yaitu saat ovulasi yang dihitung14 hari sebelum haid sebelumnya, kemudian ditambahkan 5 hari sebelum dan 1 hari sesudah hari ovulasi tersebut.

Jika sperma telah masuk  namun tidak pada masa subur, umunya tidak dapat terjadi kehamilan, karena tidak ada sel telur yang dibuahi. Jadi dengan atau tanpa orgasme wanita kehamilan tetap bisa terjadi, yang terpenting adalah ada tidak nya sel telur saat sperma masuk kedalam rahim.

Jadi pada kasus Anda dimana tidak terjadi proses pengeluaran di dalam vagina maka akan kecil kemungkinan Anda akan mengalami kehamilan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar