Sukses

Nyeri Leher
16 Okt 2014, 13:24 WIB
Pria, 43 tahun.
Mengapa kalau bangun tidur urat leher suka kaku/ngilu? Apakah ini disebabkan oleh AC kamar atau ada hubungannya dengan sakit tulang belakang (Scolius) Saya ya? Jika ada saran yg bisa Saya lakukan untuk pengobtan mohon sarannya...terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Keluhan Anda dapat disebabkan karena gangguan otot atau persarafan.

Ketegangan pada otot-otot anggota gerak  juga dapat terjadi karena aktivitas yang salah posisi dan dilakukan berulang-ulang. Bagaimanakah posisi Anda saat melakukan gerakan-gerakan tertentu dalam beraktivitas?

Sudah berapa lama hal ini terjadi? Apakah Anda sudah mencoba menggunakan krim antinyeri yang dapat dioleskan pada daerah yang terasa sakit dan lelah/capek? Jika terjadi permasalahan pada otot dalam jangka waktu yang cukup lama dan krim anti nyeri biasa tidak berhasil, kami sarankan agar Anda dapat mengunjungi dokter spesialis saraf untuk melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan. Dokter akan menentukan otot-otot daerah mana saja yang mengalami masalah dan menentukan adakah keterlibatan saraf dan menyarankan penanganan rehabilitasi medik untuk merelaksasi otot sesuai dengan daerah yang bermasalah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar