Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Bagaimana Menambah Berat Badan Yang Sehat?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, kakak saya kalau makan itu banyak suka ngemil juga tapi ndak bisa gemuk dok , tetap kurus. Usia kakak saya sudah 23 thun. Adakah treatment ato saran dok. Terkmakasih

Servisitis Kronis

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Servisitis kronis

Penis Nyeri Saat Mengangkat Beban Berat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok penis saya terasa sakit , saat saya lompat atau mengangkat beban yang berat, itu sakit apa ya dok ?

Cara Membuat Bibir Merah Alami

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Bagaimana cara agar bibir merah alami?

Gangguan Telinga pada Pengguna Headset

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok saya mau tanya tadi saya bermain game online sama teman saya dan saya menggunakan headshet. Saya sering banget pake headshet dan kadang suaranya besar. Nah masalahnya ini dok Tadi saya main nah tiba2 telinga kiri saya berbunyi plus bergetar dengan suara deg deg deg deg sperti orang memukul pintu. Nah itu aja dok tolong dijawab

Nyeri Perut Bawah Saat Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok saya mau nanya.. kenapa kalo saya berhubungan intim kadang perut bawah terasa nyeri.. sama klo kedalaman keluar flex y dok.. apakah itu bahaya.. padahal saya udh periksa ifa jg normal hasilnya..

Memaknai Hasil Lab

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Malam dok, saya mau tanya arti hasil lab anak saya : HGB 9,9 ; HCT 29,8 ; MCV 63,9 ; MCH 21,2 ; RDW 17,0

Batuk 2 Minggu Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok , sudah hmpir 2minggu saya batuk berdahak dan sudah berobat k dokter juga tetapi batuk saya tak kunjung sembuh dan sekarang nafas saya terkadang terasa berat , kalau sudah seperti itu sudah termasuk gejala apa ya dok ?

Benjolan di Paha

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamu'alaikum Wr.Wb maaf dok saya mau tanya,saat saya masih smp kelas 3 dipaha kanan saya terdapat benjolan yang lama kelamaan semakin membesar,benjolan ini keras letaknya dibawah kulit jika ditekan terasa sakit dan ketika dipegang benjolan ini berdenyut,saya juga sering terlambat menstruasi dan kurang nafsu makan, apa ini ada hubunganya dengan benjolan itu dok..,,dan sampai saya sma kelas 2ini benjolanya belum sembuh kira kira ini penyakit apa ya dokk mohon bantuanya????.....(dok maaf saya tidak tau gol darah saya) Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sakit Kepala Seperti Ditusuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, tahun 2012 saya pernah kecelakaan, dan kepala saya kebentur aspal sampai mata saya benjol besar. Sudah dirongsen tapi saya blm lihat hasil rongsen nya sampai sekarang. Sejak setahun belakangan ini, saya sering ngerasain sakit dibagian belakang kepala dan dibelakang kuping, sakitnya tuh kaya ditusuk tapi cuma sesekali gitu, nanti 5 menit ilang, nanti muncul lagi. Kenapa yaa dok? Terimakasih😊

Diet Sehat untuk Remaja

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Perlukah remaja umur 16 untuk diet? Bb 55 Tb 143

Cedera Saraf Klitoris

Info penanya: Pria, 35 Tahun

pagi dok, saya ingin menanyakan apakah ada terapi untuk mengembalikan cidera syaraf klitoris? dan ke dokter mana sebaiknya ? 

Keputihann Setelah Hubungan Seksual

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mau tanya dong , temen saya abis ngelakukan sex dan setelah melakukan itu si wanita mengeluarkan seperti lendir berwana putih bening , itu tandanya kenapa ya dok ? Tolong beri penjelasannya dok

Pertanyaan - #142419

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok ?? Saya mau bertanya 12 hari Setelah melakukan hubungan intim saya mengalami keluar bercak darah selama 2 hari 1 minggu kemudian saya gak sadar saya loncat loncat ,di situ saya mengalami kram pada perut saya tapi gak terlalu sakit ,keesokan hari nya saya kelur bercak darah selama 3 hari lama nya setelah melakukan loncat loncat tadi Mohon jawaban nya dari dokter Karna saya takut ,belum pernah mengalami dok

Perdarahan saat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, usia kandungan saya 31-32 minggu, terjadi pendarahan seperti haid dan mengeluarkan darah yg seperti ati ayam, setelah saya USG ternyata hanya kontraksi, saya takut terjadi apa2 pada dede bayi nya

Bintik Besar di Lidah dan Sakit

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Dok..,bintik² pda lidah sya perasaan sakit dan besar..,,gimana saranya..??

Lidah Putih Seperti Tersayat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, lidah saya ada bercak bercak putih bahkan seperti di sayat sayat,, bagaimanan mengobatinya ya dok? tetapi saya tidak mengalami sakit apada lidah..

Alternatif Perawatan Lain untuk Merapikan Gigi selain Behel

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok gigi saya gak rapi maju mundur cara agar gigi saya rapi selain behel gimana ya dok

Anak Tidak Mau Makan, Kenali Penyebabnya

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mau tanya dok anak saya umur 4 tahun susah makan lemas lesu dan cenderung tidur kira kira solusinya apa dok?

Penyakit Batu Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Halo dok,sy mau tanya bbrp hr yg lalu sy mrasa gk nymn dperut bag bawah,tp kmrn ktika sy BAK tiba2 ada yg keluar bntuknya kyak btu karang ....apakh itu btu gnjal yg keluar dok...apa sy hrs priksakn k doktr lg...?

Gangguan Psikis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, saya mengalami gangguan psikis sudah menemui total 6 psikolog, ada perubahan sih tp dg yg terakhir gak cocok, dia bilang aku mending ke psikiater aja, aku jd bingung krn dia hanya memberi alasan "ke psikiater biar cepet" maksudnya apa ya itu? aku merasa psikolognya pemalas dan mudah menyerah! lalu aku jd berpikir aneh2, memangnya gangguanku berat apa kok harus dirujuk ke psikiater? minta sarannya dok

Suntik KB Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, apakah setelah suntik KB trus tidak melakukan hubungan suami istri dan tidak suntik Kb lgi apakah bisa hamil dok?

Syarat Gigi Untuk Masuk Angkatan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, gigi saya sudah dicabut 3 bagian geraham. jadi bisa atau tidak untuk masuk angkatan dok? dan bagaimana solusinya ?

Syarat Gigi Untuk Masuk Angkatan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, gigi saya sudah dicabut 3 bagian geraham. jadi bisa atau tidak untuk masuk angkatan dok? dan bagaimana solusinya ?

Nutrisi Ibu Hamil Dua Bulan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok. Kehamilan saya sudah 2 bulan. Kira2 apa yg harus saya lakukan n makan? Dan apa yg harus dihindari. Terima Kasih. Tyas

Syarat Gigi Untuk Seleksi Polisi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat pagi dok. Saya ingin bertanya gimana dok gigi saya sudah di cabut dua bagian belakang. Apakah masih bisa ikut tes polisi ?

Sakit Saat Ambil Darah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Apakah ambil darah itu sakit ?

Gangguan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Malam dok.. Dok,saya mau tanya.saya kan pada tgl 11 januari haid samapai 14 baru selesai kemudian dpt haid kembali pada tgl 11 februari hingga 28 februari.yang mau saya tanyakan knp slsai haid pd tgl 11-28 februari trz pd bln maret y saya kluar bercak cokelat ya dok selama seminggu,pdahl saya pd bln maret ni semsti y dah haid tp ni blm jg haid??kira2 pertanda pa ya dok??mens saya pdahl teratur.

Badan Pegal dan Perut Kembung

Info penanya: Pria, 39 Tahun

badan pegal-pegal,perut kembung

Menurunkan Berat badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Bagaimana cara menurun kn brt badan ,dan brpa ukuran ideal ny

Nyeri Payudara Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Salam sehat dok. Dokter saya mau bertanya kenapa dipayudara sebelah kiri saya Ada seperti benjolan kecil yg terkadang suka nyeri klw mendekati menstruasi tetapi setelah slesai benjolannya sedikit mengecil.saya pernah mengalami pembengkakan sewaktu saya menyusui bayi saya dulu apa ada pengaruh dari hal itu ya dok, berbahaya atau tidak . Terima kasih.

Gangguan Mata Penderita Diabetes

Info penanya: Wanita, 52 Tahun

Yth Bapak/ibu dokter mata, Sy penderita diabetes, kontrol minum obat, Saat ini mata kiri sy mulai burem jika melihat., dan yg sebelah kanan pun mulai burem jg namun tdk separah yg kiri, knp dgn mata saya? apakah gangguan mata ini bs di sembuhkan? Mhn advis nya... Terima kasih

Keluar Darah Saat Berhubungan Ketika Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Sya mau bertanya, skrng sya sdg hamil anak kedua dan umur kehamilan sya sudah 5 bulan. Beberapa hari yang lalu sya berhubungan bersama suami sya, setelah itu, banyak sekali darah yang keluar dri jalan lahir. Tapi anehnya sya tidak merakan sakit apa". Kira" itu darah yang keluar apakah berpengaruh pada kehamilan saya atau tidak? Terima masih

Ukuran Penis Normal

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya,saya asli indonesia dan penis saya kalau ereksi ukurannya 18 cm diameter 5 cm.apakah saya normal?

Biduran Karena Alergi

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya. saya sudah mengalami biduran selama hampir satu tahun. dan kenapa tidak kunjung sembuh sembuh. padahal sudah minum obat sana sini. Saya pernah minum obat dextrem plus,memang sembuh tapi hanya bertahan 2 hari.Setelah itu kambuh lagi dan malah menjadi jadi. kemudia saya coba minum Gricin dan Cetirizin HCL. ini mungkin lebih lama bertahan. saat ini hanya sampai 4 hari setelah itu kambuh lagi. tolong solusinya dok.. karena saya mengalami biduran ini hampir satu tahun. saya orang jatim,apakah karena tahun kemarin saya ke jakarta dok. semenjak itu saya mulai biduran terus menerus ini. padahal dulu tidak. mohon informasinya dok.

Biduran Sulit Sembuh

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya. saya sudah mengalami biduran selama hampir satu tahun. dan kenapa tidak kunjung sembuh sembuh. padahal sudah minum obat sana sini. Saya pernah minum obat dextrem plus,memang sembuh tapi hanya bertahan 2 hari.Setelah itu kambuh lagi dan malah menjadi jadi. kemudia saya coba minum Gricin dan Cetirizin HCL. ini mungkin lebih lama bertahan. saat ini hanya sampai 4 hari setelah itu kambuh lagi. tolong solusinya dok.. karena saya mengalami biduran ini hampir satu tahun. saya orang jatim,apakah karena tahun kemarin saya ke jakarta dok. semenjak itu saya mulai biduran terus menerus ini. padahal dulu tidak. mohon informasinya dok.

Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 57 Tahun

Lebih dr 2 minggu ini saya mengalami kesulitan tidur dan bbrp hari ini saya tdk tidur. Bagaimana ya dok jalan keluarnya?

Sakit Maag dan Konsumsi Susu

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Orang dan sakit maag akut boleh minum susu?

Bintik Bisul di Kelamin

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok,saya memiliki bintik seperti bisul di bagian atas vagina,apakah itu berbahaya??

Menderita Maag, Bolehkah Minum Susu

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Orang dan sakit maag akut boleh minum susu?

Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok Saya mau tanya ,sekitar 3 hari setelah haid saya mengalami pendarahan ,dan perut terasa nyeri ,sudah 3 hari pendarahan ngak berhenti ,dan darah yang keluar tidak sekental darah haid ,apakah pendarahan yang saya alami termasuk pendarahan implantasi ? Apakah pendarahan yang saya alami wajar ? Mohon bantuannya dok , terimakasih

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya mengalami sakit di perut bagian bawah sebelah kanan, dekat dengan vagina. Jika sudah kambuh, bisa sampai berhari-hari. Sakitnya bisa tumpul dan tajam. Sakitnya menyebar sampai tulang pinggung kanan dan belakang, bahkan lutut dan kaki kanan saya juga jadi susah digerakkan atau tidak seimbang. Terkadang saat buang air besar pun terasa sakit di bagian bokong, padahal saya buang air besar secara rutin (sebelum sakit di bagian perut bawah, saya belum pernah merasa sakit di bagian bokong saat buang air besar). Saya sudah melakukan USG dan hasilnya tidak ditemukan kelainan apa pun. Sakitnya terasa kadang saat duduk, tidur, atau berjalan. Saya mengkonsumsi susu, vitamin C, dan sempat menahan buang air kecil dalam waktu lama. Apakah ada pengaruhnya dan sebenarnya saya terkena penyakit apa ya, Dok? Terima kasih.

Nyeri Kepala Sebelah Kiri

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya sering sakit kepala di bagian kiri kira2 itu knapa ya

Jari terasa Linu

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Sering terasa ngilu atau gatel didalam tangan kiri dari sikut sampai jari-jari tangan kenapa y dok saya???

KB Implan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. Saya sudah pakai kb implan selama 4thun lebih dan belum saya lepas. Kira kira ada efek sampingnya gak dok, selama ini sih gak ada keluhan apa apa. Selain rasa nyeri pada perut selama kb implan ini saya pakai.

Kanker Payudara

Info penanya: Pria, 57 Tahun

Asslm wr wb, 7 thn yg lalu isteri sy operasi kanker payudara stdm 2b di Singpura,sdh dikemo & sinar di Indonesia,setiap 6 bln kontrol di Singp. Apa bisa kontrolnya di Indonesia ? RS nya dimana ? Dokter siapa ? Trm ksh, wasslm wr wb.

TB Paru

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok sy mw nanyak, Kalau ad pasien penderita jantung, Aman gak dok klw mengkonsumsi obat TB paru berbarengan ma obat2 dri dr,spjantungny dok?

Telat Haid 1 Bulan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya Ingin bertanya, saya nikah tgl 1 januari 2017 ,saya datang haid tgl 10 jan 2017, tgl 24 jan saya datang lagi. Terakhir bulan 2 saya haid tgl 2 februari 17. Nah bulan maret ini saya telat haid udah 1 minggu. Apakah saya hamil dok? Mohon dijelaskan dok. Makasih.

Ingus Berwarna Kuning

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kenapa ya dok ingus saya berwarna kuning tapi tidak ada gejala apa apa hanya pilek aja

Bentol Pada Kepala Anak

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok aku mau tanya anak saya umur 3 bulan dikepalanya bentol tdinya 1 skrng tambah jadi 4 gimn ya dok cara ngatasinya trus berbahaya ngk dok

Bentol Pada Kulit Bayi

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok aku mau tanya anak saya umur 3 bulan dikepalanya bentol tdinya 1 skrng tambah jadi 4 gimn ya dok cara ngatasinya trus berbahaya ngk dok

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok saya wanita umur, 31 th pas akhir bln februari tpatnya tgl 27 sya haid kira2 3 hari, trus tgl 11 maret saya haid lgi apa kah itu normal dok, apa ada gejala penyakit lain? .. Trimah kasih

Nyeri Haid Setelah Menikah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya dok, saya baru saja menikah bulan januari kemarin. Sebelum saya menikah setiap haid saya tidak pernah nyeri haid, tp setelah menikah 2bulan ini setiap saya haid saya merasakan nyeri & saat mau angin terasa sakit dbagian perut.? Kalo sudah selesai haid kembali normal saat buang anginpun tidak sakit. Knp ya dok.? Terima kasih

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mau tanya, sebaiknya saya mengkonsumsi apa ya agar berat badan turun serta mendapatkan berat badan yang ideal ? Makasih

Kepala Pusing Setelah Bangun

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, dok mau tanya setiap bangun tidur kepala saya selalu pusing trus. Kenapa ya dok.!!! Trima kasih dok.

Gangguan Menstruasi Setelah Berhenti Minum Pil KB

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Ass. Dok sy mau ty satu bln ini sy mens 2kali.dan yang kedua ini sdh dpt 15 hari blm berhenti dan darah yang keluar hanya sedikit. Kadang siang keluar dan malam hari tdk. Ini sy dpt 2 bln berhenti minum pil kb.yang sy tanyakan kenapa mens sy begitu?

Benjolan Pada Payudara

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya remaja usia 16 tahun, saya mempunyai benjolan di payudara saya yg sebelah kiri bagian atas 1 dan bawah 1. Benjolannya ada 2 kalau tidak salah, bisa bergerak benjolannya kalau disentuh terasa sakit tapi tidak berlebihan. Benjolan itu sudah ada dari saya SD kalau tidak SMP dan benjolan itu berukuran sama saja dari dulu hanya sebesar kelereng dan tidak tumbuh besar. Apakah itu termasuk kanker payudara dok? Atau berbahayakah. Mohon jawabannya.

Lari Malam, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

LARI MALAM Assalamualaikum wr wb Selamat pagi dok,ingin menanyakan apakah klu lari malam itu nggak baik atau buruk buat kesehatan klu dari kata orang bikin paru2 basah apakah benar,terus mohon penjelasannya plus minusnya.karena profesi saya sebagai tentara nggak jauh dari fisik yang nggak kenal waktu Mohon arahannya

Penyebab kencing keruh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

tanya dong dok. saya nikah mudaa . dok kenapa kalo saya habis kencing. trus waktu air kencingnya krluar terahir kok warnanya keruh seperti air kotor ya. itu di sebabkan apa ya

Payudara Membesar dan Nyeri

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, payudara saya besar sebelah di bagian kanan, dan besarnya sangat terlihat. Memang ada uraf vena yg muncul. Hanya ketika saya cek tidak ada benjolan di payudara saya. Tapi ada bagian yang saat saya pegang terasa nyeri. Itu apa? Bagaimana saya mengobatinya dan apa tindakan dokter jika saya periksa ke dokter