Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamuallaikum dok,saya mau tanya kenapa akhir" ini pda saat haid perut bagian bawah sebelah kiri terasa sakit bgt kya ditusuk" dokk pdahal sebelum"nya tidak pernah, siklus haid saya juga cuma 15 hari dok apakah normal??sering juga kya keluar darah diluar siklus haid dok apakah penyebanya??dulu pernh di usg tpi tidak ada apa" cuma karena hormon tidak seimbang doang kta dokternya,apa perlu usg lagi dok?? Terimakasihhh

Mengatasi Ambeyen

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo Dok, saya seorang perempuan berusia 22 tahun. Saya menderita ambeien grade 3. Disarankan untuk operasi tetapi saya masih takut karena gak kuat nahan sakit. Yang mau saya tanyakan untuk ambeien grade 3 ini apakah ada alternatif lain selain operasi? Terima kasih dok.

Alergi Susu Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Anak saya bru 1bln. Awal minum asi dan bmt platinum. Bab nya sering tapi cair. Saya konsultasi ke spg susu nya. Mungkin alergi susu sapi. Saya sih blm cek alergi ny. Trus di anjurin ganti susu. Saya ganti ke bmt soya.malah susah bab anak saya. Minum asi dan susu sih masih mau. Tapi jd rada rewel.

Gejala Mastitis

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Saya ibu yg sedang menyusui, tiga hari tanpa sengaja payudara saya terkena tendangan anak pertama saya. Sejak saat itu badan saya panas dan payudara saya sakit sekali terutama saat di pegang, bergerak dan menyusui. Obat apa yg aman saya konsumsi dan apakah saya perlu konsultasi langsung dg dokter?

Penis Patah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya remaja 20 tahun ingin menananyakan tentang keluhan yang saya alami,ketika saya melakukan onani saya hanya ingin mendapatkan orgasm nya saja tanpa harus mengeluarkan sperma,ketika kelamin saya ingin mengeluarkan sperma saya tahan supaya tidak keluar air spermanya,namun kejadian waktu itu ketita saya tahan terdengar suara seperti tulang patah pada kelamin saya,lantas saya cemas dan sampai sekarang saya tidak bisa ereksi,ketika mau kencing pun aga terasa sakit,dan ketika biasa terasa ngilu dan sedikit sakit,apa yang harus saya lakukan dok?

Anak Takut Bertemu Orang Banyak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

assalamualaikum,, dok saya mau tanya,, anak saya baru berumur 3th,, tapi saya udah masukin di playgrup,, sebab anak saya kalau bertemu banyak orang suka takut,, makanya saya masukin disitu,, apa tidak apa apa dok?? terima kasih

Benjolan Pada Lutut

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dokter.. Saya seorang pegawai PT dengan bekerja berdiri selama 8 jam kadang 10 jam..baru 2 hari ini saya menyadari kalau bagian lutut depan kanan kaki saya terdapat benjolan kira2 sebesar setengah bola kasti..benjolan itu bersifat kenyal dan tidak berpindah..kadang kalau kecapean terasa nyeri di benjolan tsb..yg saya tanyakan , apakah benjolan tsb bahaya dok. ,obat apa yg cocok buat gejala saya itu..

Cepat Kenyang

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Dokter saya mau tanya...kenapa setiap kali makan sedikit aja perut trsa penuh...dan kalo di teken perutnya keluar angin dari mulut

Cepat Merasa Kenyang

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Assalamualaikum wr.wb Dokter saya mau tanya...kenapa setiap kali makan sedikit aja perut trsa penuh...dan kalo di teken perutnya keluar angin dari mulut

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi Dok , saya mau tanya.. Berhubungan intim d masa subur tapi suami dlm keadaan tidak fit dan kurang tidur apakah bisa terjadi kehamilan ?

BAB Anak Kehitaman

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Saya mau tanya dok.. Anak saya usia 4bln minumnya sgm ananda soalnya asi udh tdk kluar sama sekali.. Bbrpa hri trakhir ini kok bab anak saya sedikit kehitaman ya dok dan minumnya jg sedikit males2 dan berkurang.. Anak saya memiliki riwayat prematur(pteklamsi) gmn saran dan solusinya y dok.. Trimakasih sblmnya

Penyebab Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Sebenarnya saya menanyakan kepada dokter tentang penyakit yang di derita teman saya.Dia berusia 18 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.Dia punya keluhan sakit di sekitar dada sebelah kiri.Dia sering pusing,terus gampang kelelahan,kadang tangan sebelah kanannya mati rasa.Kadang dia juga merasakan sesak napas dan dada sebelah kirinya terasa dingin,tapi di bagian dalam. Itu gejala penyakit apa ya dok? Terima kasih dok.

Solusi Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, berapa kandungan kolesterol dari kulit sapi (cecek)? Apakah kulit sapi ini sehat / tidak jika dikonsumsi penderita kolesterol tinggi? Saya sudah browsing tidak ada yang membahas kulit sapi, adanya lemak, otak, dan daging sapi.

Kehamilan Pasca KB

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya saya pernah kb suntik yg 1 blan sekali selama 3 bulan dan dan 6 bulan yg lalu saya sudah berhenti kb tpi sampai skrang masih blum ada tnda2 kehamilan..apa yg hrus di lakukan doj trimakasih

Penyebab Telinga Berdenging

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Kuping saya bindeng dan ada bunyi ngiiing seperti itu dok bagaimana cara menghilangkan nya?

Penyebab Telinga Berdenging

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Kuping saya bindeng dan ada bunyi ngiiing seperti itu dok bagaimana cara menghilangkan nya?

Keluar Sperma Di Luar Vagina, Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok. Saya pengantin baru dok. Kemarin saya berhubungan intim dengan istri saya. Tapi kami belum ingin punya anak karena kondisi ekonomi belum stabil dan kami oun kemarin lupa pakai alat kontrasepsi seperti kondom dan istri saya masih ragu dengan kb. Jadi kemarin sperma saya, saya keluarkan di luar vagina istri saya. Dan saya membersihkan sperma saya dan melanjutkan hubungan intim ini. Yang saya tanyakan, apakah itu bisa menyebabkan kehamilan pada istri saya dok.?

Ingin Menggugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya, apa obat yang aman tanpa efek samping untuk menggugurkan kandungan 3/mnggu atau 1 bln sudah terjadi, karena istri saya baru melahirkan 2 thn yang lalu , dan anak sy masih kecil lagi, tolong dok , kasih solusi dan jawabannya?

Pembengkakan Pada Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok mau nanya, mata saya dulu sering bengkak bawahnya, bengkaknya lumayan sangat besar, lalu saya coba kompres2 dgn air, setelah mata kanan saya yg tadinya bengkak agak kempes,bergantian di mata kiri tepat di kantung mata,terasa sangat sakit,kempes nya sangat lama, kalo udah kempes mata saya menjadi sangat hitam bawahnya, saya sudah cek ke dokter kata dokter itu bintitan, sekarang mata kanan saya bengkak lagi bawahnya tapi bengkaknya kecil dok,tidak terasa sakit, itu numbuh spt jendolan kecil di kantung mata saya,penyebab dan cara mengatasinya gmn ya dok, sudah berbulan2 mata saya gini mulu,makasi sebelumnya:)

Masalah Makan Pada Penderita Penyakit Jantung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

hai dok .. saya mau tanya , papa saya bulan kemaren menderita pembengkakan jantung , sudah dua minggu terakhir ga mau makan nasi sama sekali .. eh tiba2 kemaren di cek gula darahnya tinggi .. terus skrg jd sering mual , pusing , lemas , dan tetep ga bisa masuk nasi sm sekali .. gimana ya dok cara mengatasinya 😭😭 terimakasih banyak ..

Diare Kronis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Nama saya fia saya mau tanya sudah hampir 2 bulan saya diare, kalo malam, kadang siang pun sering keringat dingin, perut saya sakit dan saya belum haid hampir 2 bulan lebih. Awalnya saya pikir saya belum haid karena saya mengkonsumsi obat untuk sakit perut dan diare saya tapi sampai hari ini ini saya belum haid dan saya masih diare kalo tidak saya mual kalo habis makan misalnya perut saya tidak sakit. Menurut dokter saya kenapa?

Mengenali Infeksi Tetanus

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Selamat malam dokter selama ini saya Pernah mengalami luka berdarah akibat terkena pisau berkarat di jari telunjuk saya bersihkan tapi tidak terlalu bersih (masih banyak darah) lalu saya langsung beri perban selang 2 hari saya buka perban tersebut ternyata luka tersebut menjadi berwarna hitam darahnya Yang saya tanyakan apakah itu Gejala Titanus? Terima kasih dok

Kutil kelamin

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya Dwi. Saya mau tanya dok. Saya baru menikah 6 bulan. Dibagian bibir dalam vagina saya itu muncul seperti sekumpulan telur ikan dan terasa gatal sekali, itu penyakit apa ya dok. Dan pengobatan nya bagaimana, apakah ada pengobatan tradisional nya? Saat berhubungan intim dengan suami saya psti berdarah tapi tidak banyak. Mohon jawabannya nya dom

Ambeyen Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Slmt malam dok.. Bgaimana mengobti ambeien pd kehamilan trisemester 3 ? Dan apakah masih bisa lahiran normal dok?

Gangguan Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok pada tgl 3 Agustus saya menjalani operasi kelenjar limfadenopati ,,setelah 4 hari pasca operasi saya jadi tidak bisa tidur,,jadi tidak ada rasa ngantuknya,dan sampai sekarang udah ada 1 bulan,, Dan muncul benjolan keras lagi dok di bekas operasinya,, Mohon penjelasannya dok Terimakasih

Efek Samping KB Suntik

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam, dok. Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 1 anak usia 2 thn 7 bln. Setelah melahirkan saya menggunakan KB suntik yg 3 bln. Pada 2 Bulan awal pemakain saya haid dengan normal tapi setelahnya saya tidak haid lagi. Saat Bulan puasa tiba2 saya haid tapi tdk banyak melainkan hanya bercak saja. Itu berlangsung selama 15 hari. Saya konsul ke bidan terdekat itu terjadi akibat perubahan pola makan. Tapi beberapa hari setelah lebaran saya mengalami hal serupa lagi selama 1 minggu. Dan akhirnya bidan menyarankan saya utk ganti jenis KB. Masih tetap yg suntik 3 Bulan hanya saja beda brand, karena saya lihat cairannya lebih banyak dari yg saya pakai dlu. Setelah 3 Bulan saya tidak mengulang KB karena suami ingin memiliki anak lg. Seharusnya tanggal 27 Nov 17 yg lalu saya dijadwalkan utk mengulang KB. Dan sejak 2 minggu yg lalu saya keluar bercak lagi dan belakangan ini (sudah 3 hari) berubah menjadi gumpalan darah yang ukurannya lumayan besar. Perut saya suka sakit, saya kira saya ingin BAB tp tidak ada kotoran yg keluar, malah gumpalan darah berwarna cenderung hitam yg saya lihat keluar dr ms.v saya. Badan saya terasa lemas dan sekarang saya demam. Kira2 apakah itu normal atau tidak, dok. Mohon penjelasannya. Terima Kasih banyak

Obat Perangsang Kontraksi Rahim

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Klo hamil di usia 3minggu lalu mengkonsumsi cytotec 3 butir bagaimana dok ??

Seputar Difteri

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau nanya.... Usia berapa aja sh dok penderita defteri

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok,, saya mau tanya dok sy 1 bulan tidak datang bulan dok, sebulan kadang perut ama pinggang sy sakit kadang enggak, perut sebelah kiri bawah kadang lebih berat dan agak mengencang,kadang mual mual,capek,seperti orang hamil dok,tapi pas sy tespek Negatif dok..

Timbul Darah Setelah Kuret

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Ass dok saya rani .saya mau brtanya dok kmaren saya baru melakukan kuret .dn msalh saya knp y dok stelah kuret besok pgnya saya hanya mengeluarkn darah sedikit.dn smpai skrng brsih tdk mengeluarkn drah sama skali.apa itu tidak pp donk.trima kasih

Tekanan Darah Tinggi

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Selamat malam dokter. Saya ingin bertanya. Suami saya berusia 48 tahun. Setahun terakhir ini tekanan darahnya selalu saja 160/ 110-130. Sudah periksa ke dokter dan diberi obat penurun darah mulai dari captopril sampai nivedipine. Tapi tidak ada perubahan sama sekali. Orangnya susah sekali kalau di ajak periksa ke dokter. Suami saya perokok, minum kopi. Bagaimana caranya agar tekanan darahnya dapat turun ?. Apakah harus mengkonsumsi makanan tertentu ?. Atau harus pergi periksa ke spesialis. Terima kasih.

Timbul Urat di Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok mau nanya dok.. Bisa gak hilangin urat2 mata? Soalnya urat2 nya ini sampe buat area mata saya menguning dok.. Tpi cuman di area mata yg keliatan dekat kornea ini doang yg menguning sedangkan bagian atas sama bawahnya yg di tutupin sama kulit mata itu dia masih putih dok .. Kenapa begitu ?

Nyeri Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok saya mau tanya ..maaf sebelum nya saya sudah menikah 2 bulan yg lalu keluhan saya kalo lagi berhubungan badan saya merasakan nyeri di area perut saya..dan kalo (p) masuk terlalu dalam saya merasakan sakit pada rahim saya ..itu kenapa ya dok ..dan cara mengobati nya gimana ?? Terimakasih 😊

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam don, saya mau bertanya. Saya sering sakit pinggang kenapa ya dok? Terima kasih selamat malam.

Mengatasi Anyang-Anyangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok , saya mau tanya .! Saya aanyang anyangan sudah hampir 2 minggu tapi kok nggak sembuh" ya , tolong di baantu dong dok. Trimakaasih

Penyebab Benjolan Anus

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok,, udah 1 bulan lebih benjolan d anus saya ga ilang2. Benjolan ny ada d sekitar anus sebesar biji kacang. Tapi saya ga ngerasain sakit apapun dok, d pegang ataupun kalau BAB jg ga sakit, ga pernah kluar darah. Cuman minggu lalu saya ngrasain agak brdenyut2 brlangsung skitar 5 hari. Tpi skrg udh ga ngrasain denyut2 lagi, cuman masih ada benjolannya. Yang ingin saya tanyakan apakah ini trmasuk ambeyen stadium 1, apa bisa hilang jika saya menghindari makanan yang memicu ambeyen ?

Solusi BAB Cair

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, keluhan saya adalah perut kembung, & bab tidak berbentuk, rapuh & cenderung hancur. Awal ceritanya, sktr 2 mingguan lalu saya mgkn salah mkn /makanan krg higienis, saya merasa mulas & gejala2 seperti diare, dgn bab yg lembek. lalu saya minum obat diare. Waktu itu selain mulas, saya jg merasa buang angin baunya sangat menyengat & sperti bau busuk. Lama kelamaan sdh tidak bau mnyengat lagi, & bab berbentuk, namun terlihat rapuh, tdk sperti biasanya solid & utuh. Sdh sekitar 2 mingguan & skrg yg msh saya rasakan yaitu setiap bangun pagi perut trasa mulas & bab masih tdk berbentuk, rapuh & cnderung hancur, buang angin sdh tidak berbau busuk. Kira2 kalau dilihat dr gejala nya, apakah ini termasuk sindrom iritasi usus atau yg lain dok, & bagaimana pengobatan nya. Krn saat ini saya belum sempat konsultasi ke dokter.

Minum Susu Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya klo lagi masa haid ap boleh bersamaan minum susu esensi dan folavit?

Penyebab Jantung Berdebar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok , nama saya Apri 22 Thun , saya mau tanya dok Minggu kemaren saya minum bir abis itu saya berdiri dari posisi duduk , terus tiba - tiba ada angin berjalan di kerongkongan terus dada mulai deg2an , selang seminggu dada saya seperti ada yang ganjal kalo pas tidur pas nya di sebelah kiri , dan sendawa terus , mual kadang keringetan , dada berdebar2 di sertakan ngilu , dan juga pusing , saya belum cek EKG , paru2 , gula darah , kolesterol , dari yang saya baca dari artikel dokter ada kemiripan dari penyakit asam lambung , mohon jawabannya dok , terimakasih

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo Dok, saya mau nanya. Saya berhubungan dengan suami saya seminggu yang lalu. Kemudian kemrn keluar bercak darah pink hari pertama dan hari ini berwarna agak kecoklatan. Saya menduga saya itu krna proses implantasi namun tadi setlh saya tespack hasilny negatif. Apakah ini berhbungn dengn kehamilan atau penyakit lain. Terima kasih dok

Penyebab Kelopak Mata Bengkak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mau nanya nih dok, kenapa ya kelopak mata saya setiap bangun tidur pasti bengkak merah gitu, udh 5hari begini terus, apa ini yg nama nya bintitan ya?

Penanganan Kutil Kelamin

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat Pagi dok. Saya rasa setelah saya lihat gambar-gambar di internet, saya terkena kutil kelamin. Bahayakah kutil kelamin itu dok? Terus apakah penyakit ini dapat menyebabkan tidak lolos tes kesehatan dalam proses rekrutmen kerja? Terimakasih sebelumnya dok.

Nyeri pada Luka Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, skrg sdh terhitung 11bln stlh operasi pengangkatan tumor payudara, tp tepat d bekas jahitan maupun payudara yg dahulu terdapat tumor, sering terasa sakit dan gatal prnh hingga timbul ruam" merah dan bintik" kecil,bawah ketiak jg terkadang terasa sakit saat trsentuh apa lg jika d tekan, tapi gangguan" tersebut tdk selalu hadir tiap waktu, hanya pd saat" tertentu saja, menurut dokter, apa yg hrs sy lakukan? Apakah gangguan" itu normal? Apakah sy memerlukan penanganan lbh lanjut? Terimakasih dok

Penyembuhan Patah Tulang

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..IBU saya 62 th berat 75 kg kemaren jatoh di kamar mandi kakinya terkilir..setelah diperiksa katanya ada tulangnya patah kecil sama ada pengapuran sendi.. Sy kebetulan tidak mengantarnya periksa . sy ingin sekali menunjukkan hasil rongsen.. Apakah IBU saya perlu operasi ganti sendi atau hanya operasi kecil ambil yg patahan kecil ITU..sedangkan Disini hanya disarankan control saja..IBU saya setiap mau gerak sakit... Jalan saja dibantu dengan krek...

Sakit Perut Setelah Makan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Keluhan saya : pusing, pandangan tiba2 gelap, mual, perut sakit apalagi sehabis makan, batuk2 membuat sesak, badan kedinginan namun demam, diare berkepanjangan, nafsu makan menurun, berat badan pun menurun, bibir pucat, perut perih keseluruhan. Terimakasih dok

Cara Minum Jus Buah

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat pagi dok.... Saya mempunyai suami yg badannya gemuk, mungkin beratnya 90kg lebih. Nah setiap pagi kami minum juice sayuran. Nah takut suami saya ada kolesterol atau diabetes saya buat ramuan rebutan lemon dan bawang putih yg diminum setiap bangun tidur pagi dalam keadaan perut kosong. Tapi boleh kah, setelah jeda 1 jam kami minum jus sayuran seperti biasa. Terimakasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok.. saya kemarin berhubungan dengan cara menggesekkan kemaluan saya dengan pasangan saya, saya tidak memakai apa2 tapi pasangan saya masih memakai celana pendek dan cd serta atasan lengkap. Saya tidak sampai penetrasi dan tidak ejakulasi diarea vagina pasangan saya, hanya ada beberapa tetes cairan pelumas saya menempel dicelana pasangan saya. Tapi sekarang pasangan saya takut hamil dok. Pertanyaanya apakah pasangan saya bisa hamil dengan cara seperti itu?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

siang dok saya mau tanya agar cepat hamil bagaimana ya ,? saya telah kehilangan ank saya krna lahir prematur skrg saya ingin hamil lg .tp saya tdk tau masa subur saya kapan krna haid saya tdk tratur krna abs melahir kan bulan juni kmarin

Ukuran Penis Normal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok knp mister penis saya tambah hari tambah kecil

Penglihatan Kabur

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau tanya, Saya kadang sakit dgn gejala awal pandangan kabur (mata berkunang), bs krn habis melihat sesuatu yg terang (silau) trs gelap. 30menit kemudian sakit kepala (migrain). 30menit kemudian perut mual & muntah sampe perut bener2 kosong. Kl sdh muntah, pandangan kabur berangsur sembuh, tp msh sakit kepala. Kemudian istirahat (tiduran) & baru bs tidur 1 - 2jam kemudian. Kemudian tidur +/-2jam & bangun tidur sdh baikan, pandangan sdh normal, sakit kepala tdk begitu terasa, & sdh tdk mual. Itu gejala penyakit apa ya dok? Mohon penjelasannya, terimakasih.

Tertelan Plastik Cumi

Info penanya: Pria, 38 Tahun

dokter saya mau tanya,,kmrn saya mkn cumi dan olastik cumi saya makan juga akhirnya nyangkut di leher,,setelah k dokter saya cm dikasih obt utk pelunak tulang cumi tp msh sakit dok,,apa yg hrs saya lakukan skr?

Penyebab Migrain

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok ☺ Dok , saya sering banget migran yang menurut saya berlebihan bahkan sakitnya yang sangat amat dan sakitnya tidak hilang 2 sampai 4 hari ini sangat menganggu saya beraktivitas . Terlebih dengan pandangan yang tidak jelas kalau migran sedang menyerang saya . Dan 1 lagi dok gangguan pada hidung saya , hidung saya sering kali terasa gatal di bagian dalamnya dan saya hanya bisa menggaruk di bagian batang hidung saja

Pertambahan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya. Sekarang usia saya 15 tahun apakah tinggi badan saya masih dapat bertambah dan bagaimana cara menambahnya dok? Terimakasih.

Penyebab Gatal Kulit

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Slmt siang dok, saya ada keluhan rasa gatal d tubuh dok, berupa bintik merah. Di wajah jg ada ruam kemerahan yg jga gatal. Ini pnyakit apa ya dok? Apa pnyebab nya & bagaimana cara mengobatinya?

Kepala Bayi Masuk Panggul

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau nanya, UK saya 34minggu, saya sudah sering merasakan kontraksi dan perut selalu kencang, semalam saya cek ke bidan dan bayi sudah masuk panggul,, berapa lama proses melahirkan terjadi setelah bayi sudah masuk ke panggul dok??

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Jadwal haid saya tgl 27/11, tapi sampai tgl 6/12 hanya keluar flek coklat banyak, kadang ada gumpalan. Baru tgl 7/12 sampai skrg keluar darah haid warna merah sprti biasa. Apalagi kalo buang air stlh bangun pagi, darah keluar banyak tapi tidak ada gumpalan. Saya biasa haid normal dgn siklus 25 hari dan 5-6 hari sudah bersih. Ini kenapa ya dok?

Efek Samping Tersetrum

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, kalau seorang ibu hamil setrum listrik dinamo air waktu mencuci, apa tidak berpengaruh sama calon bayi??setrum listriknya tidak terlalu parah....

Eefek Kepala Terbentur

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya ingin tau apa yg dialami saudara laki" saya. Dia habis kesetrum di sebuah pabrik, lalu dia terjatuh kurang lebih 1 meter, dan yg jatuh pertama yaitu kepalanya dan mengeluarkan darah. Lalu dia selalu bilang gampang nyeri di dada. Dan akan pusing kalau kelamaan pegang gadget. Dia sdh di ct sceen, ronghent, mri. Saya posisi jauh dengan saudara saya, dan pas saya tanyak dia tidak tau karna tidak diberi tau dengan dokter. Dan dia juga belom boleh pulang karna harus nunggu keputusan dokter antara operasi atau tidaknya. Tolong ya dok jelaskan apa dampak"nya yg dialami oleh saudara saya. Mohon bantuannya sangat. Terima kasih

Sulit Buang Air Besar Anak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya, anak saya baru 2 bulan, biasanyakan bab sehari 2-3x sehari. tapi sekarang udah 3 hari kok belum bab ya dok. apalah itu berbahaya bagi bayi nya dok. tolong penjelasannya dok, terimakasih

Benjolan Payudara

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya ingin bertanya saya remaja 15 tahun ada benjolan di tengah dada awalnya kecil tetapi menjadi besar, itu penyakit apa ya dok? Dan apa saja pengobatannya?