Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tidak Bisa Minum Air Putih di Pagi Hari

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok Saya mau tanya Kenapa setiap saya bangun pagi dan ketika saya minum air putih satu gelas saja saja tidak bisa , apabila saya paksa justru membuat saya pusing dan mual.

Penyebab Perdarahan di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Tanggal datang bulan saya bulan juli kemarin tgl 20, lalu tgl 3 agustus saya melakukan "hubungan", tanggal 14 agustus keluar flek coklat awalnya, dan tanggal 15 keluar seperti keputihan tetapi berwarna coklat dan darah pink sedikit, keluar seperti itu lumayan banyak, tgl 15 malamnya, ketika saya cek lagi sebelum mandi, keluar segumpal darah berwarna coklat tua yg jika di siram tidak hancur dan darah merah terang agak gelap sedikit setelahnya. Setelah itu saya memakai pembalut, tetapi yang keluar seperti darah tp berwarna coklat dan tidak banyak. Apakah saya mengalami keguguran atau yang lainnya? Terimakasih dok. Mohon dijawab.

Penyebab Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ass dok saya punya keluhan dibagian vagina, Jadi semacam ada benjolan kecil seperti daging sebesar kacang ijo ditengah2 yang mengubungakan dengan anus jadi kalo saya buang air kecil kena air rasanya perih kalo dipegang sakit perih dan kalo di diemin malah gatel banget . itu semacam apa yaa dok Terimakasih wss..

Bintik Merah di Pipi Bayi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok,anak saya yang berumur 3 bulan tiba tiba saja ada bintik- bintik merah di wajahnya dan kering seperti mau terkelupas.penyebabnya dikarenakan apa ya dok?

Sakit Kepala Setiap Hari

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya ini pekerja sampai malam sering masuk angin dan juga kalau tidur sampai larut malam. Usia saya 21 apakah mungkin saya kurang darah .karena Akhir akhir ini saya sakit kepala hampir setiap hari udah minum obat ngga sembuh sembuh ??

Cara Menghilangkan Flek di Kulit

Info penanya: Pria, 19 Tahun

hallo dok, saya berumur 19 tahun kulit wajah saya termasuk tipe kulit wajah yang normal (tdk jerawatan) tapi saya memiliki bintik bintik noda hilam (flek) diwajah walaupun bisa dibilang sedikit banget tapi sangat menggangu dok, saya sudah pernah coba pakai produk penghilang flek selama 1 bulan tapi tidak ada hasilnya, saya harus gimana dok apakah ada cara alami untuk mengatasinya, ataukah perlu dilakukan tindakan laser ? namun dari apa yang saya baca setelah tindakan laser flek hilang namun tidak lama bisa timbul lagi mlah tambah banyak, apakah itu benar dok ? terimakasih

Penyebab Belum Punya Anak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

malam dok, sebelumnya saya pernah menikah dan memiliki putri cantik yg skrg berusia 4 thn . sygnya saya bercerai . dan d bulan desember 2016 saya menikah lg dan saat itu saya menggunakan iud yg 5 thn . sekitar bulan januari saya lepas iud karna ingin punya anak lg, tapi belum hamil juga setelah kosong 7 bln . sedangkan teman saya yg lepas kb suntik baru 3 bln langsung hamil . bagai mana solusinya ingin dpt momongan ya ? haid saya termasuk teratur sll di tanggal 9 . tapi di bulan agustus ini saya blm kunjung haid . setelah telat 1minggu saya cek tespek . tapi hasilnya negatif . itu kenapa ya dok ?

Mengatasi Ketergantungan Obat Penenang

Info penanya: Pria, 41 Tahun

malam dok. saya mau tanya.kakak saya sekarang ini sudah kecanduan obat alganax.dia sudah konsumsi obat itu sudah 3 tahun. gimana cara menghentikan ketergantungan obat itu dok. kakak saya juga mengidap penyakit GERD. Makasih

Penyebab Tidak Bisa Tidur

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, selama 2 hari ini saya tidak merasa ngantuk. Hari pertama kepala saya sakit sekali tapi hari kedua gak terlalu sakit. Setiap malam saya rasa, saya gak tidur. Bisa jelasin kenapa saya gak bisa tidur, bahkan gak ngantuk dok?

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dokter... saya wanita usia 24th, suami sya 3hri ini mengeluh mr p nya nyeri saat BAK dan keluar cairan putih bening tapi bukan nanah.. apakah itu berbahaya,? sedangkan saya lihat tidak ada luka di area mr P nya, dia mengeluh itu setelah berhbgan dg saya, sedangkan saya saat itu sedang keputihan, apakah berpengaruh dok ?? terima kasih

Penyebab Haid Tidak Teratur dan Jarang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mau nanya dok, 5-6 bulan ini haid saya sedikit dok dari mulai cuma 2-3 hari aja tiap bulan dan sekarang makin sedikit dok 2 bulan terakhir ini saya haid cuma 1 hari aja dok. Normal kah dok ?

Penyebab Halitosis

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Hallo dokter, saya ingin bertanya, saya mempunyai keluhan halitosis yang cukup menggangu aktivitas saya, mohon penjelasan terkait faktor apa saja yang mungkin menjadi penyebab timbulnya halitosis dan apabila saya ingin berobat sebaiknya dimulai dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis apa? Mohon arahannya, terimakasih.

Perdarahan Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok, saya riana 20thn.. Mau nanya, kenapa ya tadi pagi sy berhubungan sex dgn suami sy.. Tp setelah beberapa jam, keluar bercak darah segar saat akan buang air besar.. Pertanyaannya, apa itu berbahaya dok? Karena 3 bulan yg lalu sy mengalami keguguran saat kehamilan 1 bulan..

Terapi Mioma Uteri

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok jika miom sdh 8cm dan pendarahan terus menerus apakah berbahaya. jika memang dsuruh operasi tapi harus menunggu dulu selama 2 bulan apakah tidak apa2 tetapi pendarahn masih terjadi.

Nyeri Daerah Pusar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Malam dok, lubang pusaran saya nyeri dok saat diusapkan obat minyak angin, kenapa ya,

Benjolan Telinga Anak

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Assalammualaikum dokter ,anak sya usianya 6 tahun sekarang lagi sakit dibgn bwh daun telinga atau tepatnya dibelakang anting pada telinga sebelah kiri,saya raba ada benjolan sebesar kacang ijo,dan dibwhnya tepatnya dileher depan bgn kiripun ada benjolan sebesar kelereng, saya liat dlm mulutnya didlm kiri dan kanan amandelnya meradang dan bengkak, terimakasih dokter wass

Perih Saat BAK

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat malam, dok mau tanya soal kelamin, kok kelamin saya yang bagian kepala penis saya kok rasanya perih sehabis kencing,,,,kalo kencing tidak merasa perih di penis bagian kepalanya tapi sehabis kencing kok kerasa perih,,,,,mohon penjelasanya dan apa penyebabnya serta beri cara mengatasinya,,,,terimakasih

Penyembuhan Sariawan Anak

Info penanya: Wanita, 2 Tahun

anak saya terkena sariawan sudah 2 hari ini ga mau makan sama minum susu air putih minumnya sedikit kondisi badannya lemes dan rewel gmn ya dok cara menangani anak saya biar mau mnm dan makan serta menghilangkan sariawannya dok.terima kasih.

Penyebab Penis Perih Saat BAK

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat malam, dok mau tanya soal kelamin, kok kelamin saya yang bagian kepala penis saya kok rasanya perih sehabis kencing,,,,kalo kencing tidak merasa perih di penis bagian kepalanya tapi sehabis kencing kok kerasa perih,,,,,mohon penjelasanya dan apa penyebabnya serta beri cara mengatasinya,,,,terimakasih

Penyebab Nyeri Tulang Kering

Info penanya: Pria, 25 Tahun

halo dokter, saya mau bertanya... saya rutin berlari sekitar ± 30-40 km/ minggu-nya, namun beberapa bulan terakhir saya agak terganggu dengan sakit samar - samar & nyeri disekitaran otot bagian tulang kering, saya hanya mengobati rasa sakitnya dg mengkonsumsi obat anti inflamasi warung, krim otot dan sesekali mengkompresnya dengan es serta mengurangi berlari tapi belum kunjung hilang hanya nyeri-nya saja yang berkurang... kira - kira apakah yang harus saya periksakan & obat atau makanan apa saja yang harus saya konsumsi... Terima Kasih

Nyeri Perut Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok, saya mau tanya! kalau berhubungan intim dan ketika selesai melakukan perut terasa sakit selama berjam-jam apa itu berbahaya ngak dok? trma ksh

Penyebab Tulang Bengkok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok, saya mau tanya. Saya mengalami patah tulang terbuka di kaki kanan tepat pada tulang keringnya tahun 2015. Dan sekarang alhamdulillah sudah bisa berjalan dengan normal. Tapi ada keluhan dok yaitu tulang kaki saya menjadi agak bengkok. Dan saya masih suka merasakan sakit seperti ngilu, dan gatal didalam tulangnya. Selain itu telapak kaki saya masih terasa sakit dari awal patah sampai sekarang. Itu kenapa ya dok? Apa memang kalau tulang sudah patah tidak bisa kembali 100% seperti tulang pada awalnya? Terimakasih dok.

Apakah Masih Bisa Melahirkan Normal

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya pernah mengalami caesar pd anak pertama,dan sekarang udah hamil yg ke dua,apa ada kemungkinan saya bisa melahirkan secara normal? trmksh

Reaksi Alergi Obat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok smlm saya brobat k sp paru.. Kta dokter saya kena bronkitis asma. Gejala saya sering batuk dok udah berbulan bulan blm smbuh jg.. saya jg punya penyakit sinusitis. Yg mw saya tanyakan knapa setelah saya mnum obat ciproflaxcin hci 500 ,methylprednisol 4mg tablet sma racikan. Kok badan terasa gemetar dan mual puyeng jg dok... Terimakasih

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya seputar kulit wajah. Bagaimana caranya memuluskan kembali kulit wajah yang berlobang dok? saya penderita jerawat, selama ini saya tidak nyaman hingga akhirnya memencet jerawat supaya lekas pecah dan sembuh. tapi dok, bekasnya yang hitam jug berlobang sulit sekali saya hilangkan. Saya banyak mencoba skincare ternama tetapi hanya menambah jerawat yang ada dan wajah saya pun semakin berlobang. tolong dok infonya bagaimana kulit saya bisa kembali mulus dan tanpa jerawat serta bekasnya. terimakasih dok.

Diare Pada Anak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

pagi dok,saya mau tanya anak saya usia 3 tahun,sedang mengalami diare ,anak saya sangat susah sekali minum obat, obat di muntahkan,saya paksa pun percuma obat d muntah kan. malah cendrung muntah semua,saya bingung bagaimana cara pnyembuhannya makan ga mau minum g mau yg d konsumsi hanya air putih dan susu, yg saya tau susu g boleh di kasih udh sya ganti mengunakan soya dia g mau bagaimana ya dok, sya udh dua kali k dokter spc ank,dokter yg trakhir bilang solusi satu2nya harus d infus,tapi sya menolak karna anak sya sangat aktv,akhirnya sya minta solusi lain d beri lah obat dngn ukuran drop, dngn catatan.d prbanyk minum, dn dokter bilang tdk.boleh minum susu,yg boleh susu soya..tapi anak.sya menolak,dan akhirnya saya kasih susu sapi lagi ,bagaiman ya dok.apa sulit untuk sembuh jika d kasih susu sapi?

Cairan Bening Keluar dari Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok sy mau tanya, setiap sy berhubungan dengan suami sy, kok baru diawal dan diraba sy udh selalu keluar cairan putih bening disekitar vagina saya, apa itu normal ya? Bahkan baru disentuh sj saya udh terangsang spt itu

Nyeri di Buah Zakar

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dear dokter Testis saya kadang sakit kalo mr p saya terangsang dn rasanya mau keluar sperma tapi ga jadi di keluarin. Knapa ya dok? Kl udh d keluarin spermanya baru mendingan. Trimakasih

Efek Samping Vaksin Bagi Anak

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Selamat pagi KD... Saya mau tanya perihal Vaksin MR... Apakah ada efek samping terhadap anak? Mohon penjelasannya...

Gusi Bengkak Bolehkah Gigi Ditutup Kapas Saja?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau menanyakan kpd dokter gigi. saya baru saja ditambal permanen di puskesmas dok, lalu 4 hari kemudian gusi saya bengkak shg saya kembali berobat ke dr.gigi. tambalan permanen saya dibongkar dan dibiarkan terbuka, kata dokter tutup saja dgn kapas spy makanan tidak masuk. yg saya mau tanya dok, mengapa bs bengkak, dan apakah tdk apa2 bila ditutup kapas biasa yg tdk steril? bolehkah saya oleskan obat herbal spt Cap Burung Kakak Tua? terimakasih banyak dokter atas perhatiannya.

Bintik Merah dan Kaki Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Ibu saya umur 55th 5hr yg lalu timbul bintik2 merah di kaki bawah dan tangan ad bengkak di kaki untuk jaln sakit, bintik merah d pgang jg gatal, kalau mungkin itu DB ap mungkin tp tdk ada demam .. Asam urat jg normal 5,9 . stlh dbwa k doktr d bri obat sudah tidak bengkak dan jln sudh tdk sakit, stlh obat habis bintik2 malah makin menjalar trutama di kaki naik k bag. Paha dok. Itu penyakit ap ya? Obt ny ap? Klo alergi kta doktr bintik alergi itu cpt hilg jd itu bkn alergi ktny..

Gigi Susu Tumbuh Umur 50 Hari Apa Yang Harus Dilakukan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter saya mau tanya Gigi anak saya sudah tumbuh pada usia 50hari dan tumbuhnya di atas gusi Itu berbahaya apa tidak?? Terus tindakan apa yang saya harus lakukan??

Gigi Geraham Sakit Ketika Makan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Belakangan ini gigi graham belakang saya yang sebelah kanan (bukan gigi bungsu) berasa sakit / nyeri ketika makan sehingga menyebabkan ketidak nyamanan saat makan, sebagai informasi tambahan gigi bungsu saya blm tumbuh. Yang saya ingin tanyakan mengapa timbul rasa sakitnya dan apa ada cara untuk meredakannya tanpa harus menemui dokter ?

Ingin Memperbaiki Gigi Renggang Dan Biayanya

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dokter,,, Saya mau bertanya Apakah gigi yg berjarak atau renggang bisa di rapatkan?? Bgimana solusinya...?? Dan biaya untuk perbaikannya brapa dokter??

Solusi Mengatasi Pertumbuhan Gigi Bungsu Yang Menyiksa

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dokter. Saat ini saya sedang mengalami tumbuh nya gigi bungsu bagian bawah sebelah kiri, tapi pertumbuhan gigi nya menyiksa, sering menimbulkan nyeri, sampai ke telinga rasa nyeri saya rasakan. Ada kah solusi untuk mengatasinya ? Gigi ini hampir timbul sempurna dan saya takut jika harus oprasi. Terimakasih.

Solusi Mengatasi Pertumbuhan Gigi Bungsu Yang Menyiksa

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dokter. Saat ini saya sedang mengalami tumbuh nya gigi bungsu bagian bawah sebelah kiri, tapi pertumbuhan gigi nya menyiksa, sering menimbulkan nyeri, sampai ke telinga rasa nyeri saya rasakan. Ada kah solusi untuk mengatasinya ? Gigi ini hampir timbul sempurna dan saya takut jika harus oprasi. Terimakasih.

Pipi Bagian Belakang Bengkak Karena Tergigit

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dokter, selama seminggu ini saya punya keluhan pipi sebelah kanan saya bengkak dan ketika saya lihat ada bekas gigitan di dalamnya. lalu saya periksakan ke dokter gigi., beliau mengatakan bekas gigitan itu dari gigi bungsu yg sebelah atas kebetulan gigi bungsu yg bagian bawah jg sedang tumbuh. Yang ingin saya tanyakan, jika gigi bungsu atas saya cabut. Apakah diperbolehkan? terima kasih dokter

Pipi Bagian Belakang Bengkak Karena Tergigit

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dokter, selama seminggu ini saya punya keluhan pipi sebelah kanan saya bengkak dan ketika saya lihat ada bekas gigitan di dalamnya. lalu saya periksakan ke dokter gigi., beliau mengatakan bekas gigitan itu dari gigi bungsu yg sebelah atas kebetulan gigi bungsu yg bagian bawah jg sedang tumbuh. Yang ingin saya tanyakan, jika gigi bungsu atas saya cabut. Apakah diperbolehkan? terima kasih dokter

Masa Penyembuhan Pasca Operasi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok bekas operasi sumsum tulang belakang itu berapa lama dapat sembuh dok, dan apakah dapat sakit jika tersenggol dalam jangka waktu kurang lebih 2 bulan

Obat Memperlancar Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok. Apa obat yg paling ampuh melancarkan datang bulan ? tgl 14 juli 2017 sy masih haid,tp skrng sdh tgl 16 agustus sy blum haid,padahal sy sudah minum pil tuntas dari tanggal 12/13 agustus tp sampai habis obatnya sy blum haid jg. Tolong dok,sy blum ingin hamil lg,sy baru melahirkan 3 bulan sebelumnya,anak sy meninggal dlm kandungan umr 37minggu tp bisa lahir normal,besoknya sy di kuret,jd masih trauma niih. Sy sengaja tidak ngecek jg apakah sy hamil atw tidak,pokoknya sy ingin datang bulan aja dulu.

Menyusui Anak Adopsi

Info penanya: Pria, 35 Tahun

saya saat baru mengangkat seorg anak yg baru lahir krn org tuanya tsk mampu...bagaiman caranya supaya saya bisa menyusui anak sy teraebut secara lgs?

Mengatasi Anak Tidak Mau Makan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok anak saya umur 10 bulan makannya jadi susah begini, coba saya ganti menu lain tetap sama, nolak melulu. Tapi giliran minum susu jadi suka banget. Gimana cara mengatasi supaya dia mau makan yang banyak lagi? Apakah perlu tambahan garam supaya bangkit selera makannya?

Ukuran Rahim Penentu Kehamilan?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sy mau bertnya sy memiliki rahim besar apkah kemungkinan sy bisa hamil. Dan sy mngkomsumsi susu prenagen esensi.

Penyebab Flek Coklat Saat Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter, saya ingin bertanya mengenai masalah haid. Sudah 3 hari ini, haid saya hanya flek kecoklatan dan keluarnya hanya sedikit. Padahal bulan lalu haid saya masih normal. Apakah flek kecoklatan tanpa disertai darah haid yg keluar jg normal? Tolong penjelasannya dokter. Terima kasih.

Kulit Menjadi Kering Setelah Menggunakan Obat Jerawat

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Siang dok.saya mau bertanya.mengenai kulit wjaha.kmrn sdh 4hati saya memakai produk wajah untuk mengjilangkan jerawat dan bekasnya.tp kemudian kulit saya jd kering sekali dan terkelupas..bagaimana selanjutmya ya dok?apa yg harus dilakukan?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 62 Tahun

Dok mau tanya saya udah lama tidah haid tapi tadi malam kok haid lagi itu karena apa, apa itu penyakit atau gmn. Terima kasih

Bagaimana Hingga Terjadi Kehamilan ?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Doc, saya mau nanya. Adakah Menggesek2 penis di vagina tetapi tidak mengeluarkan air mani akan membisakan hamil? Kami tidak melakukan penetrasi di dalam sepanjang melakukan hubungan. Hanya menggeseknya di luar sahaja. Penis sempat dialihkan dari vagina sebelum keluarnya air mani. Terima kasih doc.

Gigi Geraham Ompong Ingin Masuk Akmil

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau nanya. Saya skrng kelas 2 saya nanti mau masuk akmil/akpol dong sekitar ada waktu untuk 1thn lebih lah dok buat persiapan. Nah saya mau nanya dok gigi graham atas sebelah kiri dan graham bawah sebelah kanan bolong dok, mau ditambal udh gabisa dok gimana dong dok? Cabut ya dok? Tapi nanti ompong dok? Nah kalau ompong kemungkinan lolosnya kecil dok? Gimana dok yg terbaiknya? Trus kalau ompong kan ada ruang tuh dok gimana dok biar rapet giginya bisa atau tidak dokter? Terimakasih😊

Kebiasaan Suka Mengelupas Bibir Karena Bibir Kering

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya punya kebiasaan buruk dari smp udah hampir 5 tahunan kebiasaan suka ngelupasin kulit bibir , jadi kulit bibir saya itu yg bawah setiap hari selalu kering. jadi bagaimana cara mengatasi kulit bibir saya ini yang selalu kering? agar kebiasaan saya hilang. terimakasih kalo mau jawab

Benjolan Dibalik Bibir Bawah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Udah 3 hari ada benjolan merah sebesar kacang ijo dibelakang bibir bagian bawah sebelah kanan , tp dimainin engga sakit. itu tumor bkn ya? apa kanker ya? kondisi gigi saya juga kurang bagus , bagian kiri gabisa dipakai makan , sebelah kanan sekarang2 gigi buat makan bagian atas sakit klo makan daging kaya ayam rendang daging tekstur keras. saya klo dicabut gigi tkt kena kanker. Soalnya disini cuma klinik gigi takut penanganannya kurang tepat. saya berharap dokter yg baik bisa meluangkan waktu buat bales keluhan saya yg lg dilema dan takut, saya belum nikah gamau kena kanker. sekian Terimakasih

Deteksi Cacat Bawaan Janin

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selamat Sore saya mau bertanya dok, apakah cacat pada janin bisa diketahui saat janin masih dalam kandungan? terimakasih dok

Haid Lebih Lama

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

saya bulan kmrin haid pada awal bulan namun hanya sedikit darah yg kluar dan berwarna coklat, haid tsb berhenti pada awal bulan berikutnya dan selang 7hari saya haid kembali dan sama sperti haid kmrin

Penyembuhan Tulang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok, aku mau tanya ,merk susu apa untuk pemulihan patah tulang, saya mengalami patah tulang di bagian tangan kanan lengan atas , tangan bisa bergerak,tpi masih susah untuk di angkat ?

Wajah Anak Memerah Setelah Ganti Susu

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, anak saya minum bmt platinum, tapi kok wajahnya jadi merah2 gitu yah dok? apakah salah kalo misalnya saya ganti dari yang reguler ke platinum?

Obat Pilek

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Apa obat dari batuk berdahak disertai pilek, hidung tersumbat,dan sakit perut saat batuk ?

Gatal di Tenggorokan Saat Bangun Tidur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya sudah lama mengalami ini. Saya merasa setiap bangun dari tidur, tenggorokan saya kotor dan mengeluarkan dahak. Saat tidur sebentar pun setelah bangun terasa tenggorokan ini berat dan kotor. Apalagi saat tidur berhadapan langsung dengan angin kipas dan ac. Dan saya rasa pernapasan saya saya tiduran menuju langsung ke tenggorokan dan merasa angin dingin di tenggorokan bukan lgsg ke paru2. Saya mengalami ini sudah hampir setahun lebih dan saat saya memakai bantal dengan tinggi yang nyaman, saat bangun terasa normal. Kira-kira itu bisa jadi penyakit parah gak ya dok? Makasib

Demam dan Badan Pegal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang Dokter, Mohon info nya saat ini badan saya lemas paha terasa pegal dan badan agak panas.apakah saya flu dan mohon info obatnya.

Keputihan Abnormal

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

selamat siang dok. saya mau tanya. saya mengalami keputihan kayak air. itu keluar terus. kadang gatal kadang juga tidak. cara mengatasinya gimana dok ya? itu termasuk keputihan normal apa abnormal? terimakasih

Nyeri Perut Hingga ke Rusuk

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Dok, papa saya seorang perokok berat selama 20tahunan lebih, dan katanya ia sedang sakit di bagian perutnya sampai tulang rusuk bawah. Katanya kalau dipegang terasa nyeri dan otot2nya terasa ditarik2. Akhir2 ini papa saya kurang tidur karena pergi keluar dengan motor malam2 dan kadang bekerja sampai pagi. Kami sudah beri obat seperti tolak angin, teh hijau atau vitamin tetapi gak hilang. Bagaimana ya dok, apa karena merokok penyakitnya? Trimakasih

Agar Kualitas Sperma Membaik

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Maaf dokter saya mau bertanya saya menikah sudah 7 tahun tpi belom di karuniai keturunan,pernah ke dokter pnya istri normal hanya sperma saya yang sedikit dan encer dokter jadi sperma saya tidak bisa membuahi istri saya ,karena sperma saya tidak subur,dulu nya sperma saya banyak dan kental namun semenjak kejadian perut saya di urut olh tukang urut,pda tahun 2012 itu sampai Sekarang sperma saya menjadi sedikit dan jadi encer,adakah obat atau cara untuk mengembalikan sperma saya menjdi banyak kmbali dan kental tidak seperti sekarang yang encer dan sedikit, Terima kasih ntuk jawaban y dokter, Saya sangat menantikan jawabannya agar saya bisa pulih dan segera di berikan keturunan,