Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Perdarahan Setelah Kuret

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Hai Dr. Saya mau tanya, tngl 13 mei saya dikuret dikarenakan janin saya tidam berkembang dan juga sudah 3hr saya mengeluarkan flek. Setelah di kuret dan 15 hari setelah kuret sya halangan Dr. Tpi setelah haid sampi sekarang saya mah mengeluarkan darah sedikit2 seperti serat2 gitu Dr. Kadang ngk keluar tpi kalau saya banyak bergerak darah segar keluar tp hanya sedikit. Setiap buang air kecil keluar seperti serat2 gitu Dr. Saya sudh ke Dr dan diberi obat utk agar berhenti keluar darah nya tpi sampai skrng msh keluar walaupun sedikit2 Dr. Kenapa bisa seperti itu ya Dr , apkah berbahya bagi saya n rahim saya. Trimakasih

Badan Pegal Saat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Mengapa setiap mau haid badan terasa pegel" dan nyeri paha kdang perut skt

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya pertama kali datang haid ketika berusia 12 tahun sebulan dua bulan pertama saya mendapat haid namun setelahnya saya tidak mendapatkan haid dalam waktu yang lama, kalau saya gak salah ingat sekitar 8 bln, kemudian saya mendapat haid lagi namun siklusnya kembali berulang 3 atau 4 bulan siklus teratur tapi kemudian berhenti lagi dan waktunya juga lama, sekitar 6 bulan dan siklus sepertiini terus terjadi sampai sekarang

Pengobatan Asam Urat

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok benarkah.kaki di rendam dlm ember yg berisi campuran minyak tanah,batu es dan garam bisa jd obat asam urat.

Mengatasi Gatal di Vagina

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok miss v saya sllu gatal mulai dari hamil2minggu cara mengatasinya gim.ana yah ?

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara menjaga kesehatan mata

Nyeri Pinggang Saat Membungkuk

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok pinggang saya depan sebelah kiri kalo di tekuk kok sakit dok itu kenapa dok?

Mencapai Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

neutrisi yang diperlukan bagi menjadikan bentuk badan stabil??

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya. saya telat haid sudah 5 hari bulan kemarin saya haid tanggal 10 mei bulan juni ini saya belum juga haid. tapi saya sering makan banyak dan divagina saya ada kaya air putih putih dok itu kenapa ya ? apa telat ? biasanya kaya gitu sih dok tapi saya takut itu gakenapa napa kan dok?

Bagaimana Mengatasi Sperma Encer

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok. Penapa sperma aku cair 3tahun bulam punya keturunan.. ...

Tanda Pasti Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Maaf dong mau tanya istri saya kan bulan kemarin means dua kali tapi bulan ini dia Blum means apa dia di kata kan hamil

Cara Membersihkan Kotoran Telinga

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Dok saya mw tanya..anak saya telinganya kotor sekali dan peenah saya bersihkan pake cottom bud.namun pernah keluar darah sdikit.mungkin krn kotorannya kering...saya takut kenapa2x.mohon arahannya.kiat dan caranya bersihkan kotoran telinga anak yg benar.trims

Cara Membersihkan Kotoran Telinga

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Dok mw nanya....anak saya telunganya kotor sekali dan kotoranyya kering....saya mw bershkn tpi takut...krn dlu smpat keluar sdikit darah mungkin krn kotorannya kering.. saya mw tau kiat dan cara bersihknnya.trims

Luka Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya punya sakit luka di kaki tapi tidak sembuh sembuh malah semakin lebar,apa itu gula dara dok,dan apa solusinya dok,tolong kasi solusi dok,trmks.

Haid Tidak Teratur Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya baru abis melahirkan ni selang 2 minggu masa nifas selesai saya haid Dan haid nya sidikit buat binggung karna waktunya saya haid seminggu seperti biasa tapi Dan berhenti 1 hari setelh ITU Sarah keluar lg seminggu berhenti selama 3 hari Dan Tiba" sekarang darahnya keluar lg tp Farah yg Semarang hitam bgt yg keluar dok minta solusinya dong

Mengobati Gatal di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya .. Kulit di sekitar area kemaluan sya kok ada pulau-pulau kecil berwarna coklat kehitaman ,terutama di daerah paha dalam deket slangkangan. Awalnya gatal terus muncul pulau pulau kecil lama kelamaan areanya bertambah luas dan sekarang hampir ke lutut saya,sudah di periksakan namun hanya diberi obat namun obatnya hanya mengurangi rasa gatal sementara dok ,mohon dokter memberi solusinya atau obat apakah yang cocok dengan penyakit kulit ini. Terimakasih ...

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya, bulan ini saya tidak haid tapi hanya keluar flek/gumpalan coklat namun terjadi sudah lebih dari 1 minggu, mengapa ya dok?

Penyebab Gatal dan Bentol di Siku

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Ini sy mau tanya ttg jamur kulit Bagian kaki siku sm seluruh badan saya bentol2 dok, bagian siku itu awalnya cuma bentol kecil gatal bgt dok lama kelamaan saya garuk2 jd lebar bgt dok kayak penyakit kurap. Jg di kaki, awalnya cm merah biasa gatal biasa tk rasa2in gatal sm merah nya kok gak ilang2 malah tambah lebar bgt dok. Malahan sekaki merah semua. Tp gatal nya beda dok sm di siku. Sdh lama dok priksa ke dokter nggak sembuh2. Dipakein salep sm diminumin obat jg lama sembuhnya Itu penyakit apa sih dok? Sm minta sarannya biar gatalnya cpet ilang

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mengatasi bagian kulit wajah yang muncul jerawat 1 dan akhirnya sulit sekali hilang bekasnya oada bagian wajah?

Cara Mengatasi Alergi Dingin

Info penanya: Pria, 23 Tahun

permisi dok saya ingin menanyakan,saya terkena batuk ,ketika suhu dingin makan gorengan dan ayam ras.apakah saya terkena asma ,karena dari faktor turunan keluarga saya memiliki gejala asma. sebelum nya saya sudh berhenti lama meroko .mohon solusi nya

Anak Sering Flu

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Maaf dokter,ini pertanyaan untuk anak saya. Laki laki.umur 5,5 tahun. Keluhan nya.anak saya pilek/flu berlangsung lama.saya bawa berobat sembuh sebentar flu lagi,dan itu berlangsung sampai 2 bulan ini.saya bingung dokter,kata dokter yg periksa katanya cuma flu biasa.terima kasih sebelumnya

Gatal di Selangkangan dan Ketiak

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok .. Saya dan anak say usia 7 tahun sedang sakit gatal di area ketiak bawah payudara n selakangan . Sdh abis saleb anti gatal gatal sperti inerson , betason n ... tapi tdk kunjung sembuh dok Kalo pakai saleb tdk gatal tapi kalo sy berhenti pakai saleb itu gatal gatal kembali. . Mohon obat yg cocok utk sakit saya apa dok.. Saya masih menyusi . Trimakasih

Bunyi Telinga Berdenyut

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Telinga terkadang mengeluarkan bunyi solah olah ada denyut nadi digendang telinga, kenapa begini dok?

Gatal Pada Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok, maaf ganggu dan bertanya dijam segini. Saya mau bertanya, sabtu malam awal mula terjadi karena keputihan dan terasa gatal, lalu saya hanya menggaruknya sebentar lalu lecet. Kemudian minggu pagi terasa sakit karena luka bagian kulit luar miss V, sampai terkena pipis itu rasanya perih. Saya pikir dalam sehari sembuh karena biasanya seperti itu. Tapi ini ternyata samapai sekarang itu perih dok. Buat jalan dan duduk saja terasa pegal, dan saya merasa risih dengan cairan yang keluar itu tidak seperti biasanya. Sudah saya konsultasikan juga ke apoteker dan sudah dikasih obat dan salep. Tapi tetap saja masih sakit dok, dan cairan yang keluar ini sungguh mengganggu karena gatal dok. Kira-kira ini berbahaya tidak untuk kesehatan saya? Dan untuk pengobatannya ini seperti apa dok? Terimakasih dok.

Tumbuh Kutil di Dekat Mata

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya obat kutil di wajah apa yah dok ? Saya sudah mencoba pake callusol tapi belum ada efek membaiknya kutil saya kecil namun kayanya semakin membesar, kutil saya berada di area kulit mata dok

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok saya mau tanya bulan juni ini saya belum haid ini penyebabnya kenapa ya dok ? Sebelumnya bulan mei akhir ini saya melakukan oral sex dengan pacar saya... Terima Kasih

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamualaikum dok,sy ingin bertanya bulan lalu sy dpt menstruasi siklusnya 35 hari. Setelah itu,sy menstruasi sampe 10 hari dan berakhir tgl 30 mei. Sekarang tgl 16 juni sy menstruasi dok. Siklus harinya baru 18 hari. Knp ya dok? Trima kasih

Pengobatan Infeksi Jamur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya terkena jamur di are pinggul.. Sudah saya obati pake salep pikang suang, jarak 2 minggu gatal lagi mohon solusinya

Gangguan Cemas

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum wr.wb sebelumnya saya ingin bertanya. Saya mengalami gangguan kecemasan yg berlebihan. Saya itu seperti orang yg linglung dan seperti nggak sadarkan diri sama yg satu lagi saya itu seperti mati perasaan misalny saya mendengarkan lagu tapi saya tdk dpat mengingat lagu itu seperti pada saat saya ada dimana dan melakukan kegiatan apa. Saya ingin bertanya solusi agar saya dapat sembuh dari keanehan tersebut. Trimakasih wasalamualaikum wr.wb

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya mau nanya kenapa pas BAB keluar darah ? Apakah parah iyah dok ?

Penderita Campak Tidka Boleh Mandi, Benarkah?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya ingin bertanya,? Saya terkena campak sudah 4hari, badan pun sudah keluar tanda merah, apakah hari kelima saya diperbolehkan mandi? Tolong dijawab terima kasih

Tidak Haid, Efek Pil KB?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

6bln yang lalu saya copot spiral langsung memaikai kb suntik 1bln skali 4bln tdk mens truasi.1bln ini saya pakai pil kb sdh digaris mens sdh 2kali minum pil putih nya kok tidak menstruasi yg saya tanyakan kenapa ya dok

Tidak Haid Setelah Pasang IUD

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Kenapa dok setelah 1thn sy sudah melahirkan sy tdk pernah haid malahan hanya cairan putih yang keluar, apakah ini di karnakan spiral atau sesar sy dok,? makasih

Mengatasi Nyeri Menelan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok bibir saya sariawan, tenggorokan saya sebelah kanan sakit, rasaynya sakit kalo di buat nelan, badan saya panas

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok bgaimana jika jerat yg timbul itu besar dak tidak mempunyai mata dan itu juga gak bisa masak dok kira kira seperti kelereng dok mohon bantuannya dok trims

Urin dan Sperma Saat Ejakulasi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok..klw orgasme knp mlah air kencing ikut keluar ya??makanya klw orgasme mending di tahan ajj karna takut kencing,susah nikmatin orgasme.terima kasih ya dokter atas jawabannya

Mengatasi Sariawan di Vagina

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Permisi dok mau tanya.. Saat ini saya sedang mengalami sariawan vagina saya sudah menikah dan mempunyai 2 anak,baru kali ini saya mengalami hal seperti ini berawal dari keputihan yang terasa gatal dan 1 hari kemudian muncul benjolan berair kemudian pecah rasanya sangat menyiksa saat digunakan untuk buang air kecil rasanya seperti terbakar dan sariawannya bergerombol di bibir vagina.. Tapi ada juga yang diluar saya sudah cek kedokter dan diberi obat dan salep tapi saya liat ko ada yang semakin melebar lukanya.. Berapa hari sariawannya bisa sembuh dok? dan apakah itu berbahaya?

Tanda Pasti Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya saya telat datang bulan sdh mau 2 hari. Apakah saya hamil dok? Tapi pada saat yg berhubungan dikeluarkan di luar dok bkn di dlm tpi saya kdg ada terasa nyeri mau haid dok gmna dok bgi saran nya?

KB Suntik dan Telat Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Pagi dok,,saya mau tanya in saya baru pertamakali menggunakan kb suntik yg 3blh sekali setelah melahirkan yg ke2,tp setelah saya suntik kb tgl 18 bln 5,tgl 15 bln in saya mens tp gak terlalu banyak tp kok lama sampek 10 harian blm jg selesai bahayakah dokk,terimakasih

Anak Tidak Mau Makan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, anak saya umur 9 bln susah sekali untuk makan, bahkan udah 2 hari ini tidak mau makan sama sekaki. Bahkan BB Nya kurang dari standar normal. Trus dari leher ke kepala itu panas. Si kecil juga ga mau minum sufor padahal asi.y sedik karena cuma sebelah. Jd gmn y dok Ada rekomendasi untuk sufor.y Trimakasih

Gejala dan Pengobatan Anemia

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Dok mau nanya, klau hb kurang sesak nafas ngga?? Truss suplemen ap penambah HB??

Ciuman Menimbulkan Penyakit ?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok apakah ciuman bibir itu menimbulkan penyakit..?

Lendir Reak DIsertai Darah

Info penanya: Pria, 31 Tahun

dok.knapa saya klo mengeluarkan lendir reak ada darahnya sedikit....? udah 1 minggu saya meriang disertai flu....sekarang udah mendingan.tinggal flu hidung mampet..klo mengeluarkan reak pasti ada darahnya sedikit....penyakit apa itu....?

Pertanyaan Seputar Penyakit Kulit

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Saya mengalami sakir pada bagian samping pada pergelangan tangan, seperti ata pembengkakan (seperti tampak pada gambar: htyp://goo.gl/qnExwv ) kira2 penyakit apa dokter?

Flek di Awal Kehamilan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya kan terakhir haid tgl 19 mei trs sampe tgl 22 juni blom haid aku tespek iya positif tp selang 2 hr keluar flek hitam dsertai keram perut aku berobat kebidan karena nahan sakit v dkasih obat penguat kandungan.. stlh minum knp justru mengalur deras .. apa yg hrs saya lakuin agar janin saya terselamatkan dok

Cara Merawat Rambut Agar Halus dan Sehat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dokter saya mau bertanya, bagaimana caranya agar rambut saya yang semulanya tegang dan kaku bisa menjadi turun atau lepek dok? Terima kasih.

Perdarahan Abnormal Pasca Kuret

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Pagi dok,saya bru saja melakukan kuret,tgl 29 bln lalu,setelah kuret sempat berhenti 3 hri dan haid saya mau sebelum jadwalnya tgl 3 saya haid sampai hari in blom selesai,tapi darah berkurang saya mau nampak apa kah ini tdk apa2 dan wajar

Jerawat di Bawah Bibir

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Mau tanya dok, putih putih seperti komedo/jerawat di bawah bibir itu apa ya? Knp ada di atas bibir dan bawah hidung juga? Cara menghilangkannya bagaimn y? Terima kasih

Penggunaan Kacamata Minus

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Mata saya kanan kiri miopi (-1) tanpa silinder, saya sudah memakai kaca mata selama hampir 10 bulan, kemudian saya memutuskan utk ke optik hanya utk mengganti frame saja. Namun sesampai nya saya di optik saya iseng" mengecek minus yg ada di mata saya. Namun setelah di cek ternyata minus yg ada di mata saya naik 0,25 menjadi -1,25 miopi kanan kiri. Memang pada saat saya memakai lensa -1,25 dgn frame yg biasa ada di optik" (yg biasa utk mengecek mata) tulisan paling kecil yg ada di monitor memang terlihat jelas, akhirnya saya pun memutuskan utk membuat kaca mata baru dgn resep yg baru (miopi -1,25) namun setelah kacamata itu jadi dan saya memakainya, lantai terlihat menjadi naik dan agak cembung, dan tembok terlihat cembung, namun pada saat saya pertama kali memakai kaca mata lama (-1), saya hanya membutuhkan waktu adaptasi selama beberapa jam saja dan setelah itu pusing" pun sudah hilang. Tetapi pada saat saya memakai kaca mata baru selama 1 hari lebih, pusing" pun blm juga hilang, lantai dan tembok masih terlihat cembung. Apakah ini cuma krn minus nya yg sedikit lebih kuat sehingga hrs membutuhkan waktu adaptasi yg lama, atau frame yg saya pakai berbeda dgn frame saya yg lama atau resep yg diberikan oleh optik salah. Krn saya merasa sangat terganggu. Terimakasih

Tanda Tertular Penyakit Seksual

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Halo dok saya berumur 31 ingin bertanya mengenai pms (penyakit menular sexual) ciri2 apa sih yg bnar2 menandakan kalau tertular, pada setiap jenis pnyakit nya seperti sifilis, aids & dll. Dan kapan gejala mulai ada pd setiap jenis penyakit? Dan kapan juga harus memriksakan diri pd dokter? Apa harus cek 1 per 1 setiap penyakit / sekali tes bisa sekaligus kelihatan kita terkna pms jenis apa? Saya ingin bercerita penglaman saya. Setelah saya berhubungan. Saya merasa takut. Apakah saya tertular pms, tetapi sejauh ini sudah 5 hari setelah berhubungan. Penis saya tak mengeluarkan cairan seperti semua gejala. Atau sakit pada saat buang air kecil.namun setelah berhubungan malamnya saya merasa khawatir / bagaimana membuat saya ga enak badan walau hanya 2 hari. Namun yg saya takuti penyakit pms yg sulit di lihat gejala nya tapi penularan nya mudah seperti melalui cairan manusia sperti keringat, liur, kulit.. Mohon di bantu jawab juga mengenaii penyebaran setiap pms. Tha ks dok. Mohon di bantu

Duchenne Muscular Dystrophy

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Anak saya berumur 14 tahun.hasil test lab menunjukkan sakit DMD (Duchenee Muscular Dystrophy).. mohon petunjuknya Doter..apakah yg harus saya lakukan. Adakah obat atau terapi untuk sakit DMD ini..terima kasih Doter.

Membawa Bayi Ikut Penerbangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok,saya mau tanya,suami saya berencana mau mudik ke lampung sedangkan saya baru lahiran dengan sesar dan bayi saya baru masuk 40hari umurnya,dia ingin mengajak bayi dan saya ke lampung,kira2 bagaimana dok sarannya?agar suami saya paham.

Penyebab Garis Hitam Pada Kuku

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamu'alaikum.wr.wb Dok saya mau nanya apabila ada salah satu jari kaki pada kuku nya ada garis hitam seperti kutil apa itu efek negatif nya,soalnya setiap kuku itu memanjang si garis hitam itu juga ikut memanjang dan selalu di potong tapi tidak hilang hilang tapi tidak menimbulkan kan efek nyeri atau lain nya ,mohon jawabannya dok,terimakasih

Disfungsi Ereksi dan Diabetes Melitus

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Obat untuk membuat ereksi yg kuat kembali bagi penderita diabetis stadium awal apa dok mksh

Penyebab Keputihan Abnormal

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok ,2 ninggu yg lalu saya mengalami masa haid dan itu berlangsung selama satu minggu, tapi disaat 3 minggu setelah selesai haid ada cairan berwarna coklat yg kluar dri kelamin sya dok saya tidak tau sebab ny tpi cairan itu takberbau dan tidak gatal hNya keluar dlm wktu 2 hri ,apa hal tersebut bole sAya tau kenapa hal itubisa terjadi

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya sering sakit kepala hampir stiap hari saya sakit kepala,itu sudah berjalan cukup lama Dr saya sekolah smp . Itu kenapa ya dok sebabny

Cara mengobati Panu

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Maaf dok mau tanya. Di tubuh saya ada panu.. saya sudah putus asa dok ngobatin nya. Segala macem sudah saya lakukan tetapi tetap saja tumbuh lagi. Bahkan sudah ke dokter spesialis kulit. Bagaimana cara agar hilang secara permanen panu tsb? Lalu contoh obat yang ampuh apa saja?

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, sya sudah telat menstruasi 2 bulan tetapi di TP Hasil nya masih negatif? Penyebab nya apa yah dan apa masih ada kemungkinan hasil nya berubah jadi postif?

Sperma di CD, bisakah Hamil?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,sy mau bertnya,,sya melakukan pantting akan tetapi tidak memasuki mr.P sya ke m.V ,namun dalam ke adaan tidak menggunakan pakaian ,stelah itu keluar di bagian atas m.V dan gk sengaja cw sy lngsung memakai CD ,akankan terjadi kehamilan?

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Cara memperbesar ukuran penis dok...