Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tips Menjaga Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

bulan 7 kemaren saya kjdk bulan 10 saya hamil lagi berakibat gak dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dok,,saya mau tnya,,sya haid sudah hmpir 1 stengah bln,,sdh dua x sya berobat ke dokter tp belum ada hasil,analisa dari dokter karna saya ga cocok dg KB suntik 3 bln,lalu bagaimana cara/obat agar haid sya cepat bersih dan selesai,trimakasih

Telinga Tersumbat Sebelah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dokter.. Bulan2 ini telinga saya kadang mengalami penyumbatan sebelah.. Ada seperti nanah kental yg menutupi gendang telinga. Tapi nanah itu tidak mengalir kluar... Kira2 itu disebabkan oleh bisul atau apa ya dok.. Trus cara penyembuhaya gimana

Hasil Test Pack

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok misal pada tespek garis 2 merah itu tndanya aapa ?

Prosedur Tes Keperawanan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, saya mau tanyak .sebaiknya jika mau tes perawan dilakukn dengan dokter spesialis apa?

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok apa betul sakit pinggang ada hubungannya dengan penyakit ginjal.. Soalnya pinggang saya sering sakit skali padahal saya tidak pernah angkat yang berat

Tips Menjaga Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

bulan 7 kemaren saya kjdk dok bulan 10 saya hamil dok bisa berakibat gak dok ???

Penyebab Benjolan Penis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mau tanya.. Kelamin saya terkena gigitan semut di batang kemaluan saya.. Persis di bagian lipatan sunat, dan terjadi benjolan besar.. Bukan sperti bentol kalo sehabis di higit semut

Penyebab Ngilu pada Kaki

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya kenapa ya ketika lari kaki saya tiba tiba ngilu dibagian lutut hingga pergelangan kaki dan kalo diangkat agak gemetar. Gejala ini kambuhan dan hilang sendiri dok. sudah lama saya rasakan gejala seperti ini dan tidak mengenal waktu kambuhnya, kadang muncul ketika kaki terlipat atau tertekuk. Mohon pencegahan dan solusinya dok. Terima kasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hallo dok sayah udah dua bulan ga haid haid kirain sayah hamil pas pke test pack negatif..terus sayah teh suka pusing kalo udah bangun tindur

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok sayah udah dua bulan ga haid haid kirain sayah hamil pas pke test pack negatif..terus sayah teh suka pusing kalo udah bangun tindur

Perdarahan Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok..sy seorang dgn istri yg hamil 3 bln.. Td malam istri sy ini pd saat buang air kecil keluar juga gumpalan sebesar telunjuk disertai darah segar, ini artinya apa y dok.. Tks

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dr klo masalah tongue tie ada hubungan dengan gigi g y?

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dr klo masalah tongue tie ada hubungan dengan gigi g y?

Penanganan Gangguan Cemas

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Halo pak dokter,saya mau tanya saya menderita kecemasan ,panik dan lambung bermasalah apa sebaiknya ke doktet jiwa?

Gangguan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Gangguan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Penanganan Tanda Lahir

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok Saya mega saya mempunyai tanda di samping kanan bibir sperti tanda lahir sangat tidak pede ketika sedang dikeramaian saya sudah mencoba mnggunakan krim krim untuk menghilangkan nya tetapi ketika saya tidak memakai nya tanda semakin hitam bagaimana cara menghilangkan nya ya dok . Sekian dan trimakasih

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Penanganan Diabetes

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Air rebusan daun peterselie apakah bisa untuk menyembuhkan diabet dan asam urat? Dan apa ada efek sampingnya klo mengkonsumsi setiap hari?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dokter saya mau nanya,minggu" ini berat badan saya turun trus ,pdahal saya sudah makan banyak,yg tadinya berat badan saya 45 jadi 44 ,terus stiap saya makan itu beberapa menit kemudian laper lagi,setiap minum beberapa menit kemudian keluar terus melalui urin,setelah saya liat" badan sebelah kiri saya kurus sebelah,suka nyeri di perut kiri,kadang ke kanan,ke bagian bawah payudara-dada,lengan kanan dan kiri,tapi nyeri nya tidak lama hanyaa sekitar 1-2 menit,kira"itu penyakit apa ya dokter??

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang Dok. Saya penderita batu ginjal. Saya sangat suka mengkonsumsi sayuran. Setelah saya baca dr berbagai sumber yg berbeda, mengenai sayuran yg dpt dikonsumsi penderita batu ginjal rata2 berbeda pendapatnya. Sebenarnya yg harus saya konsumsi makanan seperti apa Dok? Terimkasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya... dari bulan sebelum sebelumnya saya menstruasi lancar bulan kemarin saya mens tgl 12 kan bulan ini seharusnya sudah mens tapi dihitungan kalender saya sudah telat 10 hari itu gimana ya dok padahal saya berhubungan dengan suami sangat hati2 dan suami saya menggunakan kondom karna saya kalo KB tidak cocok mohon penjelasanya dok... karna saya belum ingin hamil lagi anak saya masih kecil 😢 Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya... dari bulan sebelum sebelumnya saya menstruasi lancar bulan kemarin saya mens tgl 12 kan bulan ini seharusnya sudah mens tapi dihitungan kalender saya sudah telat 10 hari itu gimana ya dok padahal saya berhubungan dengan suami sangat hati2 dan suami saya menggunakan kondom karna saya kalo KB tidak cocok mohon penjelasanya dok... karna saya belum ingin hamil lagi anak saya masih kecil 😢 Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya... dari bulan sebelum sebelumnya saya menstruasi lancar bulan kemarin saya mens tgl 12 kan bulan ini seharusnya sudah mens tapi dihitungan kalender saya sudah telat 10 hari itu gimana ya dok padahal saya berhubungan dengan suami sangat hati2 dan suami saya menggunakan kondom karna saya kalo KB tidak cocok mohon penjelasanya dok... karna saya belum ingin hamil lagi anak saya masih kecil 😢 Terimakasih

Penyebab Perdarahan Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok. Saya selesai haid sudah 3 hari, dihari ke-3 saya keluar darah segar ga banyak sih, darahny tidak seperti darah haid biasa, tp sore ny ga keluar lgi. Kalau boleh tau itu knpa yah dok, sya sblmnya melakukan hbgn sm suami. Mohon penjelasan ny dok. Trmksh

Gizi Untuk Otak Anak

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Nutrisi unk otak anak agar semaikn cerdas

Tanda -Tanda Persalinan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok aku mau tanya , Usia kehamilan ku 38minggu Hpl ku tgl 23 oktober . Keluhan yg saya rasa skrng bagian vagina saya rasa nya ko sakit bgt ya dok kadang rasa sakit itu timbul kadang ilang gitu2 trs udh 5 harian lah . Apa itu ciri persalinan sudah dekat yaa dok ..

Salah Beli susu Anak

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Umur 9 bulan salah bel morinaga 0-6bulan pengaruh tidak dok?

Menggugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Untuk kandungam 3 bln bisa di gugurkan

Keputihan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, sya 23th sdh menikah. Saya pernah di gurah oleh bidan dan bidan tersebut bilang bahwa saya mengalami erosi. Sya sudah menanyakan apa itu erosi, namun penjelasannya tidak bisa sya mengerti. Apakah erosi keputihan itu bahaya dok ? Kalau sdg brhbngan di penis suami sya suka ada menempel putih2 seperti lem. Bau nya seperti susu basi. Sya malu jika brhbngan dgn suami.

Mengatasi Jerawat di Wajah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok mau tanya, cara mengatasi jerawat batu yang membandel gimana ya dok? Terus penyebabnya apa ya dok?

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau bertanya saya menikah sudah 10 bln tp sblm.y sy udh pny anak berumur 7 thn 5 bln tapi kok sy ingin pny momongan lagi susah ya dok

Buah Mangga Untuk Penderita Maag

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau tanya dokter apa benar ya klaw mangga itu bisa di makan penderita penyakit maag, soalnya saya lihat kmrin di artikel klikdokter.com klw mangga itu dapat atw bisa di makan penderita penyakit maag

Seputar Menstruasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok apakah menstruasi saya normal dan mohon solusi nya? Setiap bulan saya mengeluarkan darah menstruasi hanya 2-3 hari dan hari ke 4 hanya bercak coklat smp hari ke 6. Setiap hari pertama mengeluarkan banyak darah..

Penggunaan Bantal Leher yang Benar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dear Dokter, saya mau tanya apa penggunaan bantal leher efektif saat sedang dalam perjalanan? soalnya saya merasa tidak nyaman apakah material mempengaruhi juga ya? bagaimana penggunaan yang benar untuk bantal leher

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, saya try handayani usia 27thn mau menanyakan mengenai anak saya, ada benjolan dibawah katung mata anak saya kalau dia melihat keatas benjolan itu terlihat pas dilihat dr dalem ada seperti cairan yg menojol keluar. Itu knp yah dok? Apa itu disebut dgn mata kista? Terimakasih dok

Bintik di Testis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya. Di testis saya ada nya bintik putih kyak sejenis nasi gitu. Timbulnya sejak saya SMA. Saya penasaran jadi liat d youtube nama nya quistes testicurales. Bisa jelaskan dok bagaimana cara mengatasinya. Perlukan tingkah operasi atau hnya di berikan obat ? Dokter mana yang perlu saya konsulkan. Terima kasih.

Flek Darah Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

permisi dok mau bertanya, apakah flek yg keluar sehari setelah menstruasi termasuk dalam masa subur ataukah masih pada masa menstruasi?

Takut Melihat Darah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, saya mau tanya, saat saya melihat luka saya sendiri dan darahnya keluar, saya tiba-tiba merasa lemas, pandangan pudar dan Putih, lalu detak jantung saya melemah. Saya juga memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi. ITU penyakit saya APA ya dan parah atau tidak?

Keperawanan HIlang Karena Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya soal keperawanan, dulu saya pernah jatuh dari motor dok, dan tu posisi jatuh saya terduduk, dan setelah saya pulang saya cek kelamin saya berdarah, jdi dok yg saya mau tanyakan, saya takut nnti di bilang tidak perawan oleh calon suami saya krna kata temen saya kalau udah jatuh seperti itu keperwanan saya terkoyak, tu benar gak dok? Terus apa harus setiap keperawanan tu tergantung berdarah atau tidaknya? mohon infonya dok

Berbagai Penyebab Diare

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi Dok, saya mau tanya kemarin saya mengalami nyeri perut dan muntah sehabis makan pisang goreng. bisanya saya makan apa saja tidak pernah mengalami gangguan apa2. dan saya juga tidak mengkonsumsi makanan pedas krn saat ini msh menyusui. nah sebelum saya makan pisang goreng tsb saat belum ada makan nasi, apakah itu penyebabnya saya muntah dan diare? Terima kasih dok

Pertumbuhan Kalus Post Operasi Patah Tulang

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat sore dok,Istri saya pasca operasi pemasangan nail pada bagian paha, dikarenakan patah tulang pada bagian tersebut,yang saya ingin tanyakan pada saat atau pasca operasi, sudah 2 bulan berjalan namun pertumbuhan soft kalus belum terlihat, mohon berikan penjelasan dan obat/asupan yang baik untuk merangsang pertumbuhan kalus,terima kasih dok.

Nyeri Setiap Menstruasi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok.. Sy ingin bertanya masalah menstruasi dok, setiap datang menstruasi sy selalu merasakan nyeri dan kram di bagian panggul sampai sy tdk bisa melakukan aktivitas sakit ini sdh sy alami sejak 6 tahun terahir ini dok, selalu seperti ini setiap bulan dari hari pertama sampai hari kedua dok, waktu menstruasi sy juga berubah ubah setiap bulan dok. Sy mohon penjelasan dari dok untuk yg saya rasakan ini dok, terima kasih

Penanganan Ambeien

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mrngatasi ambeian stadium 3

Kulit Merah Setalah Pakai Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Setelah menggunakan produk kecantikan dokter di daerah saya muka malah memerah dan akhirnya luka seperti pecah pecah, perawatan pertamanya bagaimana ya?

Solusi HFMD

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Setelah saya searching di internet sepertinya saya terkena hfmd. Gejala telapak tangan timbul bercak bintik2 dan nyeri. Telapak kaki juga. Mulut dan lidah sariawan dan tenggorokan susah untuk menelan. Apakah ada saran dari dokter untuk pengobatannya. Karena saya takut menular pada 2 balita saya. Trimakasih

Penyebab Sperma Keluar Terus

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya, ini air. Mani saya keluar terus apa itu kebocoran katup mani ataau gimana ya dok? Kalo memang kebocoran air mani bagai mana cara cara mengobatinya ya dok, terimakasih sebelumnya dok.

Penyebab Sakit Kepala Kiri

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dr... Saya mau tanya nih, beberapa hari ini saya sering kepala, tapi cuma dipelipis kiri aja. Kalo pas lagi kambuh, sakitnya bisa nyampe ke mata sama ke gigi. Itu dikarnakan apa ya dr?? Trus dibagian leher saya ada benjolan kecil, apa itu yg mempengaruhi saya sakit kepala yaa...

Penanganan Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau terus terusan jawatan ,trus merawatnya parah kaya infeksi , itu cara pengobatan nya gimana iya ?

Penyebab Benjolan Leher

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Siang dok.. obat salep buat bnjolan ada gk

Penyebab Bintik Putih Penis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mengalami penyakit gatal dibagian kelamin lelaki dan bokong lalu disertai bintik putih kalo dipencet akan mengeluarkan nanah dan bintik putih itu menyebar ke tangan dan kaki dan kelamin saya udah konsultasi ke dokter umum sering sekali tapi tidak ada hasil bagaimana cara mengatasinya? Adakah obat alami?

Seputar Koitus Interuptus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, adakah bahaya dari kontrasepsi koitus interuptus? Dan apakah kontrasepsi itu dapat menyebabkan susah hamil? Trimakasih

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dokter, saya mau tanya,, kakak saya muntah muntah Terus, badan lemas, KL berdiri keluar keringat dingin, kenapa ya, Dokter?

Penjahitan Vagina pada Persalinan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok apakah harus perempuan yang melahirkan miss v nya harus di jahit? terima kasih dok sbelumnya.

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya Mau tanya, berat badan ideal itu bagaimana menghitungnya yaa? dan cara diet bagaimana caranya?

Penanganan Glaukoma

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Selamat siang dok, Saya mau bertanya, apakah krn glukoma bisa menyebabkan bola mata kecil sebelah? Bagaimana cara mengatasinya supaya tetap terlihat sama antara mata kiri dan kanan. Apakah operasi kelopak mata atau protesa mata? Terima kasih.

Penyebab dan Penanganan Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok muka saya kusam dan berjerawat. Skrng sya pakai salep vitacid retinoic acid di malam hari . Dan pagi harinya saya memakai salep vitaquin hydroquinone. Di tambah kalau saya ingin bepergian di siang hari sya memakain sunblok parasol. Pertanyaan saya apakah tindakan yg sya pakai itu benar dok, ? Karna sya sudah memakain beberapa produk untuk jerwat tetapi tidak kunjung smbuh. Trmksh

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya sering merasa pusing & terkadang amat sangat luar biasa & jika sudah tdk tahan saya bergantung pada obat kedai yaitu paramex. Apakah itu bagus dok?? & Apakah itu gejala penyakit berbahaya dok?? Terima kasih dok

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok ibu saya dari kemarin g bsa makan.stiap mw makan muntah karena maagnya terllu keras..apakah bisa d tanggani dengan cara opservasi saja d clinik terdekat??apa haruh k rs???