Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Dampak Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mau tny dok saya tiap hari pasti ejakulasi kadang" sehari bisa 2-3x minimal 1x skr saya kalau buang air seni ad gelembung" nya itu apakah berbahaya dok? dan apakah terlalu sering ejakulasi dpt menyebabkan kemandulan? mohon bantuannya dok trima kasih

Dampak Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mau tny dok saya tiap hari pasti ejakulasi kadang" sehari bisa 2-3x minimal 1x skr saya kalau buang air seni ad gelembung" nya itu apakah berbahaya dok? dan apakah terlalu sering ejakulasi dpt menyebabkan kemandulan? mohon bantuannya dok trima kasih

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter... Apa penyebab ketidak lancaran haid pada setiap wanita? Apakah berbahaya jika haid tidak lancar dalam 1 tahun hanya 6 bulan sekali? Makanan apa yg bisa membantu melancarkan haid itu kembali setiap bulan nya.

Penanganan Panu

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dokter saya memiliki keluhan penyakit panu di tangan dan paha saya. Mungkin dokter punya tips dan saran untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit panu di tubuh saya. Untuk tambahan, aktivitas dan pekerjaan membuat saya berkeringat.

Kram Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tanya malem berhubungan badan pagi nya kok semua badan njarem(keram) kenapa ya.soalnya saya sering seperti ini.

Memar pada Kaki Anak

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Siang dok Anak saya laki laki usia 9tahun 10bulan.pulang dr pergi bersama ayah nya pake motor merasa kaki nya sakit. Setelah di lihat kaki (ke 2kaki) nya bagian tulang kering (bukan betis) terlihat bintik merah agak banyak, lbh mirip lebam. Terasa sakit, dan sekarang bengkak. Itu kenapa ya dok? Bagaimana cara meredakan rasa sakit (bengkak) nya? Terima kasih

Penyebab Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya penggila onani sehari bisa 1-3x onani skr saya waktu pipis selalu ad gelembung" udara tetap warna tetap normal apakah berbahaya dok? apakah sering onani bisa membuat kemandulan?

Cairan Kuning pada Bekas Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

slmt sre dok. kk saya baru habis operasi tumor. sudah 3 kali. terus di pasang selang. kmarin sore keluar cairan warna kuning pada luka bekas operasi baru bau. apa penyebabx dok???

Penyebab Penurunan Trombosit

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau tanya apakah penyebab trombosit turun, bagaimana penanggulangan dan pencegahan serta pengobatan nya.. trims..

Penyembuhan Luka Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

sore dok, obat apa yang bisah.menyembuhkan luka operasi

Kadar Kolesterol

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok saya didiagnosa mempunyai kolestrol,asam urat,usus buntu......pundak dan Tengkuk bisa leher belakang sering sakit seperti Kejang sehabis saya marah atau terlalu stres.....apa itu benar kolesterol..tapi setiap hari nya saya merasa bumi bagai ber hg oyang....apa hasil diagnosa lab kita yg menandakan kita mengidap kolesterol

Amankah Menggunakan Pembalut ?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

salam, selamat pagi.. saya mohon dijelaskan yah dokter, tentang boleh atau tidaknya, aman atau tidaknya penggunaan pembalut cuci ulang, yang bentuknya mirip pembalut pada umumnya, namun terbuat dari kain /kaos yang terdapat lapisan kain didalamnya, untuk dipergunakan sebagai pembalut pada saat menstruasi. karena dari beberapa literatur menyatakan banyak jenis pembalut di pasaran yg berbahan plastik / paper memiliki kandungan pemutih dan zat kimia yang berbahaya bagi miss-v, akhirnya saya beralih ke pembalut cuci ulang... terimakasih atas jawaban dan perhatiannya dokter.. regards ayusyafriani

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok perkenalkan nama saya Rima.. Saya susah makan ga nafsu entah kenapa, sampe" kemarin minum obat minum cacing 2botol tapi ga ada pengaruh apa", trus ke klinik di suntik nafsu makan dan dikasih obat tapi hasilnya sama ga ada pengaruh juga. Tapi dulu waktu saya coba minum obat china kianpi pil pengaruh sampe makan" terus. Tapi pas berhenti ya kurus lagi :'( rasanya sedih, harus gimana saya dok? Malu hampir semua keluarga, teman, dll pada bilang saya kurus. Saya harus minum obat apa dok? Coba minum susu tiap malem juga udah tapi ga ada hasil jg. Mohon bantuannya ya Dok, terimakasih. Salam

Benjolan dan Nyeri di Kelopak Mata

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Saya mau tanya kenapa mata saya yang sebelah kiri sakit kalo kedip dan berwarna merah di bagian bawah. Apa solusi nya ya dok

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

selamat pagi dokter. saya ada riwayat sakit paru-paru bagian kiri 6 tahun silam. sering sakit dada bagian kanan pada gerakan tertentu, sekarang sakitnya sudah sering tanpa ada gerakanpun terasa sakit, apakah itu termasuk penyakit berbahaya? terima kasih

Apakah tahi lalat berbahaya?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya memiliki tahi lalat. Sebelumnya tahi lalat tersebut rata dengan kulit. Tetapi, akhir2 ini tahi lalatnya menonjol dan sering gatal.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, setiap tahunnya saya pada masa menstruasi selalu teratur pada tanggalnya selau terjadi di awal bulan, bahkan setiap menstruasi saya juga tidak merasakan sakit seperti orang-orang. Bulan kemarin pun pada tanggal awal seperti biasanya tetapi saya menstruasinya merah kecoklatan gitu dok selama 6 hari, 2 hari dari situ saya mengalami flek-flek berwarna kecoklatan selama 4 hari flek itu berangsur, setelah flek selang 1 harinya saya menstruasi lagi dok selama 3 hari dengan warna mestruasi normal merah darah seger. Dan bulan ini saya belum mendapatkan menstruasi dok, biasanya saya tidak pernah mestruasi lewat tanggal 7 dan sekarang tanggal 19 pun saya belum mesntruasi. Kira-kira itu kenapa ya dok? Apakah normal atau ada penyakit?

Cara Menambah Berat Badan Bayi

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok saya mau tnya ne.gini dok kmrin istri saya melahirkan anak saya yg kedua dalam ke adaan eklamsi.berat badan bayi saya 2,5 kg waktu lahir.alhamdulillah keadaan bayi saya sekarang sht2.tp yg perlu saya pertanyakan bagaimana caranya agar bayi tidak susah makan dan berat badannya bisa naik dok.terimakasih.

Penyebab Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok, saya mau tanya nih.. Kenapa ya susah sekali untuk saya naikin berat badan.. Padahal dulu badan saya ideal..

Haruskah Keguguran di Kuret?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya baru saja keguguran, tapi saya blum memeriksakannya ke dokter kandungan karena saya takut dikuret. Jika pasca keguguran tanpa kuret adakah bahaya kedepan yg akan saya hadapi dok? Atau adakah obat yg bisa membantu untuk membersihkan rahim saya?

Interpretasi Hasil Foto X-ray Thorax

Info penanya: Pria, 29 Tahun

hasil thorax AP\PA = cor : besar bentuk normal , pulmo : fibroinfiltrat dan suprahiler kiri dan kanan , kedua sinus tajam kesimpulan " k.p moderately lesion artinya apa dok ...????

Benjolan di Dekat Telinga

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok saya mah tanya...didepan telinga kiri posisi agak bawah dikit muncul benjolan kira2 klo dipegang mirip jerawat agak lembek kira2 apa ya dok itu

Penyebab Batuk pada Anak

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Anak saya 13 bln dan d vonis bp..skrg tinggal rawat jalan dan hrs fisiotherapi nebu dan sinar x..krn berbagai alasan saya hanya bisa teraphy nebu dan saya jemur tiap pagi..msh mnkonsumsi obat dr dokter..tp saya mas mndengar nafasnya bunyi seperti ngorok walaupun batuknya sdh hampir tdk terdengar..apa yg bs cepat mnyembuhkannya dok..

Sperma Berwarna Kecoklatan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Saya Pria Berusia 29 Taun...mau tanya dokter knapa sperma sya warna nya coklat terus ada butiran putih kental kyak sudah beku begitu??? mohon pencerahan dok

Kehamilan dan Berpergian dengan Pesawat

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dokter apakah boleh hamil trisemester pertama malakukan kunjungan ke luar daerah?menggunakan pesawat terbang

Mengugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, istri saya hamil tetapi disarankan digugurkan karena mempunyai riwayat penyakit rheumatoid arthritis. Lalu bagaimana cara mengugurkan nya? Terimakasih

Solusi Peranakan Turun

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat siang sok,saya mau tanya apakah ada obat untuk menyembuhkan penyakit rahim turun,soalnya saya sedang mengalaminya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok . saya ingin bertanya knpa saya blm bsa hamil smpai skrang, saya sudah 5 bln menikah. Tapi knapa stiap saya berhubungan dgn suami sya. Ssudah kmi berhubungan tpi sperma nya keluar lagi.

Bekas Jahitan Masih Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya kaki saya 1 1/2 bulan lalu kejatuhan kaca dan di jahit 10 jahitan tapi setelah di buka jahitan nyampe sekarang masih bengkak dan anehnya kalu pagi bangun tidur endak bengkak sama sekali...apakah kaki saya infeksi atau gimana dok..?

Penanganan Orchitis

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter, sy mau tanya.. Suami sy bengkak pada buah zakar sebelah kanan dan terasa nyeri, sudah periksa ke dokter umum katanya sprti infeksi tp hanya diberi obat, dan stlh 2 hr minum obat sudah tidak terlalu nyeri tp malah keluar cairan spt nanah dari jalan buang air, yg sy tanyakan itu penyakit apa? Dan bagaimana solusinya, atau adakah obat tertentu yg bisa dibeli di apotik?? Trims

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Kalau membersihkan organ intim memakai produk sabun sirih atau sejenisnya itu katanya kurang baik ya dok? Memaikai sabun yg beraroma juga, jd produk apa atau ada saran apa gt dr dokter untuk membersihkan vagina dgn baik itu menggunakan apa? Kalau sabun baby itu kan non parfume apa boleh? Mohon jwbbnya ya dok,trmksh

Cara Menggemukkan Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Ass. Dok dlm hdup sya punya misi, dan saya sekarang dalam posisi kurus.. masa penggemukan badan saya udah lama.. tpi ngga gemuk. Padahal makan 4 kali sehari. Entahlah sy punya penyakit apa.. atau gimaana.. kulit daya agak sedikit kekuningan dok. Penyakit apa kah yg di derita saya dok. Wassalam.

Penyebab Benjolan Selangkangan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Slamat siang dok..saya mau tanya saya ada keluhan d bagian selangkangan deket kantung alat pital ada sebuah benjolan seskali saya merasa sakit yg sangat .kaya bisul gtu dok obat apa yaa supaya bsa sembuh

Penyebab Gatal pada Vagina

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, sudah beberapa bulan belakangan ini di dalam miss V saya gatal, saya garuk-garuk karena tidak tahan dengan rasa gatalnya. yang saya takutkan apakah dengan i garuk-garuk nya miss V saya bisa berakibat pada rusaknya selaput dara saya ok? kebetulan saya masih perawan. makasih dok.

Gangguan Bicara Anak

Info penanya: Pria, 3 Tahun

anak saya tergolong sehat. semuanya normal2 saja. namun bicaranya blm jelas. kalau d ajak bicara satu arah bisa sedikit2 ajj nyambungnya? gmna ini solusinya ya? mohon pencerahnnya

Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya. Dalam beberapa hari terakhir saya sering merasa sakit ketika duduk, dan serasa ada tekanan di vagina saya seperti ketika lagi haid. Padahal saya lagi tidak haid. Dan hari ini saya baru menyadari bahwa ada benjolan di vagina sebelah kiri dan itu sakit dok. Bisa tolong di jelaskan Dok kenapa dengan vagina saya. Terimakasih.

Menambah Berat Badan dan tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya laki-laki umur 17 tahun. bagaimana cara menambah berat badan yang efektif? BB saya 52kg dgn TB 174 cm. Saya rasa saya sangat kurus, oh ya saya juga mau tanya untuk tinggi badan saya apakah masih bisa bertambah karena 2 bulan lagi saya sudah 18 tahun. Terimakasih dok :)

Alergi Terhadap Kosmetik

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Adakah salep utk mengobati kulit kena alergi kosmetik...kelopak mata sy bentol dan agak gatal krn memakai eyeliner

Mengatasi Infeksi Scabies

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Tanya ya dok, anak saya tertular penyakit scabies, bagaimana cara mngobati ya?

Nyeri di Kepala Bagian Kanan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat saing Dokter, nama saya Halid ... saya mau bertanya, saya sering merasakan nyeri di kepala bagian kanan dan itu sudah berlangsung selama sebulan lebih, kira-kira kenapaya dokter ?

Bercak Darah Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok istri sy sedang hamil muda, tp ada bercak darah di celanany tnpa sebab apapun, itu knp y dok?

Haid Tidak Teratur Karena KB Suntik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,, saya kemaren suntik kb yg satu buln selama hmpir satu tahun dan sekarang saya udh tidk pke kb lgi karna mau punya anak tp knpa setelah lepas kb hampir tiga bulan saya tidak menstruasi pdhl di cek gidak hamil

Nyeri Dada Saat Menarik Nafas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

siang dok..saya punya keluhan pada dada saya, jika saya tarik nafas terasa nyeri dan bawaan demam..untuk konsumsi makanan tidak ada masalah..kira2 penyakit apa ya dok...?

Mengatasi Kebotakan Rambut

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya. Saya mengalami kerontokan yang sangat parah pada rambut saya sampai saya botak. Bahkan saat saya hanya menyisir rambut dengan jari rontoknya sudah banyak sekali. Apalagi saat saya keramas sampai yang rontok itu ada satu genggaman. Saya sudah kehilangan seluruh rambut bagian tengah saya. Selain itu ada beberapa rambut yang rontok sampai ke akarnya (ada putih-putih diujung rambut). Saya sudah kedokter tapi dokter tersebut hanya memberi saya obat penambah darah. Saya mohon sekali bantuannya. Terimakasih.

Mengatasi Badan Mudah Lelah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok ., bdan gmpang lmas misalnya klo kcapean mst mdh lelah, lmes . Gmn caranya biar bdan sya kuat beraktivitas spnjang hri dok ?

GERD dan Cacingan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Ass. Dok apakah otot les saya bisa kembali kencang setelah saya mengalami sakit asam lambung slama 1th lebih? dan ketika nafas saya sesak akibat asam lambung naik apa yg harus saya lakukan dok? Dan blakangan ini akibat sya minum ramuan herbal kalau saya BAB kenapa ktoranya bercampur cacing kecil mirip belatung warnanya putih dok.. Apakah cacing ini berbahaya dok?

Komplikasi Operasi Katarak

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Halo dok, ayah saya baru saja melakukan operasi Katarak pada matanya, namun sehabis operasi dia sering merasakan pusing.. Apakah itu bagian efek dari operasi atau lain hal? Terima kasih

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya dari dulu badan saya kurus makan tiap hari kadang 2x kadang 3x kira kira apa ya solusinya

Badan Gatal dan Muncul Bintik Merah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok badan aku gatal gatal, tapi makin sini kok jadi bintik merah merah, merahnya itu merah tua makin banyak dok, gimna ya dok?

Mengobati Hepatitis B

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Gimanah caranya mengatasi penyakit Hbsag dok

Selaput Dara Robek Karena Olahraga?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya Apakah benar bela diri yg keras dapat membuat pecahnya selaput keperawanan Krn di dalam beladiri banyak sekali melakukan tendangan2 tinggi dan kuat

Menurunkan Berat Badan dengan Benar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya bagaimana saya melakukan diet sehat utk menurunkan berat badan saya yg sekarang 53 kg, padahal saya sudah melakukan olahraga secara rutin 3 kali seminggu, setiap hari makan makanan berserat 3x dan mengurangi makanan berkarbo dan saya selalu meminum air hangat namun berat saya tidak berkurang dan malah bertambah...bagaimana ya dok mengaturnya dengan baik.. Sebelumnya tetimakasi dok.

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dokter.. Saya mau tanya dok.. Saya sudah menikah 8 Bulan tapi belum hamil, padahal haidnya lancar.. Karena faktor apa ya dok.. Mohon penjelasannya.. Terimakasih

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya terakhir haid kan tanggal 17 agustus dah sampai tanggal 17 september ini juga belom haid dok apa saya hamil dok?

Gejala Sendawa Disertai Muntah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum Mau tanya ni dok, kenapa ya setiap sendawa setelah makan/minum pasti disertai dengan muntah. Kira2 apa ada yang salah dengan pencernaan saya atau bagaimana? Terimakasih sebelumnya.. Wassalamualaikum

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. Sya mengalamin menstruasi yg tdak sperti biasanya. Dtang 2 mnggu lebih awal n banyak kluar drahnya, setiap 2 jam skli hrua ganti pembalut n slalu penuh Sdah semnggu blom jga brenti n tetap masih bnyak knpa ya dokk.. Mohon bantuannya dok

Vaksinasi dan Alergi Susu

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok anak saya alergi susu sapi,dari kecil,sekarang sudah 58bulan kalo minum susu cair sudah tidak apa2,tp kalo minum susu formula yg bukan soya ato HA dia akan jerawatan dan bab nya berdarah, Pertanyaannya apakah bisa suntik campak dan rubella,karena ada yg bilang kalo alergi tidak bisa di campak dan rubella

Penyembuhan Operasi Empedu

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok mau tanya saya habis operasi pengangkatan batu empedu beserta empedunya....pertanyaannya apakah masih bisa olahraga kategori berat?

Payudara Bengkak dan Bernanah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok tman sya ad benjolan dipayu darahx.....payudarahx membesar Dan benjolanx meletus mengeluarkan nanah cmpur Sarah slma3 hri...stlah itu tinggal cairan biasa yg trus mnetes...dok mhon pnjelasan ap yg harus tenant sya lakukan....mkasih dok sblmx

Payudara Bengkak dan Bernanah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok tman sya ad benjolan dipayu darahx.....payudarahx membesar Dan benjolanx meletus mengeluarkan nanah cmpur Sarah slma3 hri...stlah itu tinggal cairan biasa yg trus mnetes...dok mhon pnjelasan ap yg harus tenant sya lakukan....mkasih dok sblmx