Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mengatasi Kecanduan Narkoba

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Halo selamat siang dok.. Saya pecandu narkoba saat ini saya sudah memberhentikannya selama 3 bulan tetapi kenapa asal saya beraktifitas saya mudah lelah dan batuk Begitu juga dengan dahak saya kadang bercampur dara dan napas saya bau, mohon bantuannya dok terima kasih

Keputihan Warna Kuning Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Min mau tanya, keputihan warna kuning tp tidak disertai bau serta keluarnya setelah haid itu penyebabnya apa?

Pemeriksaan CEA

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang Dok mw tanya kadar CEA terendah diangka brp ya? Apakah bisa 0 ng/ml? Kl semakin mendekati 0 berarti lebih bersih ya?

Bekas Luka Bakar Bernanah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok saya mau nanya luka bakar saya sudah 7 hari blm sembuh lukanya bernanah terus bagaimana ya dok cara cepat hilanginnya terima kasih

Terlambat Haid akibat Menelan Sperma?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok apakah menelan sperma bs memperlambat haid? saya membaca bahwa menelan sperma tidak membuat hamil, tetapi hal ini membuat saya sudah terlambat haid sekitar 2 minggu. terimakasih dok mohon segera ditanggapi

Bekas Jahitan Bernanah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, saya mengalami kecelakaan beberapa hari yg lalu.. luka yg saya alami jahitan pada kaki kiri bagian bawah dengkul.. pada luka tersebut sering mengeluarkan abses/nanah secara terus menerus, sudah saya bersihkan setiap hari nanah itu kembali ada pada bagian yg bengkak.. solusi menghentikan abses dan mengkeringkan luka saya dengan apa yaa dok? makasih 😊

Krim Wajah Untuk Ibu Menyusui

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya ...aman ga sih ibu menyusui perawatan muka memaki krim dari dokter

Kencing Nyeri dan Penyempitan Lumbal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, sy awalnya demam lalu reda dngn sanmol trus mudik dan tiba2 kaki knan sya lemas serta pinggang sprti ketarik dn demam kumat lg dikit, lalu sesampainya sy diurut enakan stlah itu sy bab mencret dan batuk smpai trasa ke blkng lher, minum obt bab enkan jdi normal lg tpi stelah itu pipis sperti narik urat pinggul dikanan stlah kanan kebas kekiri dn sya ke tmpat bekam katanya syaraf kejepit lalu di urusin bjemur bekam dll, tpi bab sy smpat keras dn ada luka diujung berdarah, lalu ke dokter krn alternatif blm smbuh, kata dokter udh MRI jg trnyata cmn tegang otot saja nah tpi pipis saya becabang dua dok dan rada butuh didorong kdnng serta tidak tuntas, udh usg cek darah dll normal oiya dan leher saya kaku kaya kenceng gitu uratnya, lalu terapi di rs kata terapi ada lumbal penyempitan , mohon bntuannya ini syaraf kejepit atau apa dok emg ada hubungannya dengan pipis dan bab saya terimakasih maaf panjang , oiya ini saya sudah hampir 3 bulan

Gigi Berlubang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

saya mau tanya dok,,,saya baru 17tahun dan masih duduk dibangku sma,,,gigi saya berlubang atau bolong dok gimana cara mengatasinya,,,

Dada Burung

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Cara mengibati Pigeon Chest(dada burung)tanpa oprasi gimana yah dok?

Test Pack Positif, Hamilkah?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah telat 3 minggu, dan saya sudah merasakan tanda tanda hamil, seperti mual mual, susah BAB, payudara membengkak/sakit dan nafsu makan menurun drastis, saya tespek hasilnya positif, apakah saya benar benar hamil??

Keputihan bercampur Darah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Belakangan ini saya keputihan sedikit ada darahnya dok, tapi si darah keluarnya kalo kepala saya sedang pusing saja dok.. menurut dokter gimana ya..

Usus Buntu

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat siang dok Saya mau bertanya 4 hari yang lalu saya merasakan sakit d bagian perut (hulu ati) terus berpindah ke bagian perut kanan bawah. Dan juga merasakan demam. Terus saya periksa k rs, kata dokter d suruh cek lab, dan USG, hasilnya leukositnya tinggi 13.500. Dokter pun menyimpulkan ada radang d bagian usus buntu. Yang saya mau tanyakan. Saya baca d Internet ada beberapa kasus usus buntu yang bisa di obati dengan anti batik? Obat yang saya Konsumsi 2 hari k depan akan habis, apakah bisa dok saya membeli antibiotik dengan resep yang sama dari dokter. Sementara doktor menyuruh saya kontrol kembali tgl 3 setelah lebaran (2minggu ke depan) Mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Hasil Test Pack Positif, Hamilkah?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya baru menikah sebulan yang lalu, saya mnagalami telat datang bulan baru seminggu, stelah saya cek dengan alat test kehamilan, dan hasilnya positif, sekarang ini saya sering metasa mual bahkan muntah saat setelah makan, tubuh gampang lelah dan pusing, apakah saya memang betul2 sedang dalam kondisi hamil Dok ?? mohon tanggapannya, terimakasih

Ukuran Payudara Beda Sebelah

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Selamat siang dok saya mau tanya kenapa ukuran payudara saya sebelah kiri dan kanan berbeda jauh bisa diibaratkan yang kiri berbentuk pepaya dan kanan berbentuk melon,size bra saya 38d kadang saya harus mengganjal payudara saya sebelah kanan untuk menyeimbangkan bentuk saat memakai pakaian tertentu,apakah ini normal/tidak kebetulan saya sudah menikah dan mempunyai anak walaupun tidak menyusui karena berbagai pertimbangan dari dokter terimakasih

Bercak Putih di Kening

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya mau tanya dok, saya mengalami masalah kulit pada kening/jidat saya. Kulit pada kening/jidat saya muncul bercak putih seperti panu tapi tidak menimbulkan rasa gatal. Saya sudah menggunakan salap pi kang shuang tapi tidak memberikan perubahan sama sekali. Apa yg harus saya lakukan ya dok? Obat apa yg terbaik untuk penyakit kulit seperti yg saya alami ini? Mohon penjelasannya dok..

Benjolan di Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter baru2 ini mungkin sekitar setahun yang lalu punggung saya bengkak tapi ngga tau penyakit apa. Waktu itu saya lagi duduk dalam keadaan tidak tegak (kayak jongkok) terus mama saya lihat punggung sebelah saya kok benjol. Waktu dilihat sma mama saya ternyata beneran punggung kanan saya benjol jadi besar sebelah kanan dan tulang belakang juga berbelok (ngga lurus). Itu kenapa yah dok? Bahaya atau tidak? Karna sampe skrg aku blum pernah ke dokter.

Nyeri Buang Air Kecil dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok, area kelamin saya terasa sakit apabila kencing dan juga apabila kencing mengeluarkan bau tak sedap dan di bagian kelamin saya merasa seperti ada yang mengganjal apabila di pegang atau ditekan terasa sakit dan saya mengalami keputihan dan selama bulan juni ini saya belum haid itu kenapa dok

Masturbasi Sebabkan Tidak Perawan Lagi?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya lagi dok kan sekarang kayanya sudah ga asing lagi sama istilah masturbasi, nah apakah itu berbahaya? dan kalau yg masturbasinya seorang perawan tapi hanya merangsang lewat klitoris apakah itu mempengaruhi selaput daranya ?.. Terimakasih dok

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok,saya sering sesak didada bagian tengah kadang menjalar ke kanan sedikit.apakah itu berbahaya?

Anak BAB 4 Kali Sehari

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dik.. Dok.. Anak saya usianya 1.4 thn.. 3 hari ini frekuensi BAB nya 3-4 x.. Biasanya hanya 1 x.. Anak saya tetap mau makan dan aktif.. BAB ny lunak tp tdak berair.. Apakah kondisi ini masih normal dok? Trima kasih

Perdarahan Setelah Hubungan Seks

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Perdarahan Setelah Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Menjaga Tubuh Proporsional.

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya boleh tanya?,cara mempertahankan tubuh yg proporsional tanpa olahraga bisa gk dok?,

Penyebab Bercak Putih di Kulit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Ass. Dok saya info n bertanya seputar masalah kesehatan kulut, di kulit saya muncul bercak putih yg lonjong, tidak gatal dan menumpyk, sudah hampir 1 tahun n tetapi bel m hilang juga, saya pernag menggunakan ibat pany tetapi bercak semakin memutih. Apakah ada gejala pentakit yg menyerupai keluhan sata dan bagaimana cara mengobatinya dok? Terima kasih sebelumnya

Mengatasi Jerawat dan Komedo

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Don wjah sy banyk jerawat dn bintik bintik hitam sudah berbagai produk sy pake tapi tetp sja malah makin banyak dok.. Gimana ya dok cra ilang ny apakh dikter bisa membantu sy.. Dgn resep dokter..

Bercak Putih di Kulit, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Ass. dok, saya ingin bertanya seputar kesehatan kulit, di kulit saya timbul bercak putih lonjong, tidak gatal dan tidak bertumpuk, sudah hampir satu tahun saya mengalami masalah ini, tetapi belum hilang juga. saya pernah beri obat panu tetapi bercaknya semakin putih. apakah ada penyakit yg menyerupai keluhan saya ini dok? apabila ada penyakit apakah itu dan bagaimana mengoatinya? terima kasih sebelumnya

Nyeri di Ketiak

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya mau tanya dok. Terkadang ada rasa nyeri di bagian ketek saya. Dan kadang2 muncul rasa sakit seperti di tusuk2 jarum dari arah ketek sampai ke payudara saya. Itu kira2 kenapa ya dok? Makasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sy inana mau nanya tentang wajah saya yg cerawatan dok sy bngung sudah banyk produk yg sy pake tapi ttep saja jerawat ny numbuh trus.. Ini mlah bnyk bintik bintik hitam

Bercak Putih di Kulit

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Ass. Dokter saya ingin bertanya seputar masalah kulit, di kulit saya muncul bercak bercak berwarna putih dan agak lonjong, tidak gatal dan tidak menumpuk. sudah hampir 1 tahun tetapi bercak ini belum hilang juga, saya pernah menggunakan obat panu, tetapi bercaknya menjadi semakin putih. apakah ada penyakit kulit yang menyeupai gejala ini? dan bagaimana mengatasinya dok? terima kasih sebelumnya

Penyebab Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok aku mau tanya aku punya keluhan beberapa bulan ini tentang miss V Tiba2 ada daging tipis diujung daging tipis itu seperti ada benjolan sebesar kacang ijo mgkin lbh kecil pnjng daging tipis itu mgkin kurang dr 1 cm dan berada di dekat saluran pipis...umur saya 24 tahun kira2 kenapa yah dok apakah berbahaya dan knpa itu bs terjadi terimakasih...oh iya dok benjolan yg sperti kacang ijo itu klo dpencet agak sakit

Pengobatan Kista

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok sy belum menikah dan sy baru usg trnyata sy terdeteksi kista sudah 5.8 cm dok. dan dokter hanya mengasih sy obat regumen norethisterone 5mg. apakah bisa hilang hanya dg mnum obat dok kistanya ? krna sy tidak dianjurkan operasi. dan apabila nanti sy menikah..masih memungkinkan bisa punya anak kan ya ? terimakasih

Kulit Gatal pada Bayi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Sy terkena penyakit gatel berasa sakit di bagian punggung dan bagian payudara. sy berobak ke dokter dan di kasih obat. Yg sy tanyakan obat ini baik tidak untuk bayi sy. Krn sy sedang menyusui.

Hasil Testpack Samar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam... Dok saya mau tanya. Saya terakhir haid pada tgl 5 april 2017 sampai 11 april 2017. Sampai bulan juni ini saya masih belum haid. Pada awal bulan mei saya sering pusing, mual dan mudah capek. Saya coba testpack hasilnya masih negativ, karena saya merasa saya sakit akhirnya saya periksakan ke bidan, saran dari bidan disuruh nunggu. Kemudian saya coba testpack lahi diawal bulan juni dan hasilnya samar kemudian menghilang karena saya penasaran akhirnya saya coba USG ke dokter spesialis kandungan dan hasilnya pun belum terlihat dan katanya dokter masih samar. 2 mnggu setelah USG saya coba testpack lagi dan hasilnya masih negativ dan aneh nya perut saya semakin hari semakin besar dengan hasil testpack negativ. Dan kata dokter tidak ada masalah dg kandungan saya hanya saja kata perawatnya saya disuru bed rest. mohon saran dan solusi dari dokter dan kapan saya bisa tau saya benar benar hamil atau tidak.... Terima kasih Salam....

Bercak Putih di Kulit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Ass. Dokter saya ingin bertanya a seputar masalah kulit, di kulit saya muncul bercak putih yang bentuknya agak lonjong, tidak gatal. . Sudah hampir 1 tahun tapi belum hilang juga dok, saya pernah menggunakan obat panu tetapi warnanya semakin putih.. Apakah ada jenis penyakit kulit yg menyerupai gejala ini dok? Dan bagaimkkana pengobatannya dok?

Dampak Pornografi

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, apakah menonton video porno dapat menurunkan ingatan kita, mohon penjelasan nya. Terima kasih

Mengatasi Konstipasi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya kalau mau BAB harus minum obat2an sprti dulcolax/vegeta herbal karena saya kalau mau BAB tidak merasakan sakit perut padahal udah 4/5 hari dan saya makan juga lumayan banyak tp tetep aja tdk ada rasa mules nya, kira-kira itu kenapa ya dok? Apa yg harus saya lakukan?

Mata Mengecil

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hay dong.. Nama saya weni dok saya akhir"ini gelisah karna takut soal nya mata kiri saya mengecil tapi gk terasa galat atau pedih itu knp ya dok? Kadang dia normal kadang dia kembali mengecil minta saran nya dok lalu apa yg harus saya lakukan sekian terimakasih dok😊

Hasil Testpack Samar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam... Dok saya mau tanya. Saya terakhir menstruasi tanggal 5 april 2017 sampai 11 april 2017 sampai bulan juni ini saya belum menstruasi. Pada awal bulan mei saya sering mual dan pusing setelah saya saya testpack dan saya kebidan hasilnya masih negativ akan tetapi saran dari bidan saya disuruh nunggu. Karena saya penasaran pada awal bulan juni saya coba testpack dan hasilnya samar kemudian menghilang akhirnya saya USG kan dan hasilnya pun kata dokter masih samar dan saya dikasih vit ibu hamil. 2 minggu setelah USG saya coba testpack lagi dan hasilnya negativ. terakhir saya testpack itu pada tanggal 25 juni 2017. Akan tetapi anehnya perut saya semakin hari semakin membesar. mohon saran dan solusi dari dokter. Trima kasih dok.... Salam....

Hubungan Intim Saat Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Malam dok. Saya mau bertanya setelah berhubungan beberapa hari kemudian menstruasi apakah tetap bisa hamil? Soalnya teman saya ada sebelum menstruasi mereka berhubungan beberapa hari kemudian menstruasi setelah selesai langsung hamil padahal mereka belum berhubungan lagi. Apa itu bisa terjadi dok. Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Menghitung Masa Subur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya masa subur saya ... Haid tgl 24 Juni 2017 mada subur saya tanggal brp ya dok ... Karna saya ingin sekali cepat memiliki momongan trimakasih sebelumnya

Mengobati Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau nanya kalau jerawat batu yang lagi meradang apakah boleh diminumkan obat amoxilin? Dan apakah boleh obat amoxilin yang sudah dilarutkan dalam air lalu diolesin langsung ke jerawatnya?

Mengatasi Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Pengobatan Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Pengobatan Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Penyebab Benjolan di Payudara

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, mau nanya.. kakak saya yang perempuan saat ini di daerah payudaranya ada jendolan kecil, dan katanya kalo di pencet tidak sakit. itu kenapa ya dok? apakah itu kanker dan semacamnya atau bukan dok? makasih dok.

Menelan Air yang Terkontaminasi Kotoran Tikus

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya baru saja mengonsumsi tiga teguk air dalam segelas air putih yang terkontaminasi kotoran tikus yang masih basah. Apa itu berbahaya? Dan apa saja efek samping yang ditimbulkan? Berikut apa pertolongan pertama yang bisa saya lakukan sesegera mungkin?

Benjolan di Anus Karena BAB Keras

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok , saya mau tanya. jadi setiap BABnya sakit atau keras . selalu mengeluarkan benjolan di anus dan terkadang menyebabkan gatal. nanti seminggu hilang. dan kalo BABnya sakit lagi benjolan itu keluar lagi. seperti daging yg keluar dr anus. mohon penjelasannya dok. cara apa untuk mengobatinya. terimakasih

Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok,gini saya mau naikin berat badan sampai 10 kg dengan waktu 1 tahun soalnya saya mau masuk polri itu bagaimanaya? Dan kalau pakai susu suplemen aman ngak.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Sperma?

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Mau tanya obat apa yang bisa memperbaiki kualitas sperma? Makanan apa saja yang bisa menghasilkan sperma yg berkualitas? Terima kasih

Nyeri Bahu Pasca Cedera

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mengalami cedera saat voli dok sekitar 6 bulan yg lalu,sendi bahu kanan saya sakit,bahu kanan saya sering ngilu tiba2 dok, tulang belikat sebelah kanan saya juga terasa sangat pegal dok, apa mungkin itu karena salah urat dok? Atau sendi saya bermasalah? Terimakasih

Penis Nyeri Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok.sya mau nanya. skitar 6 blan yg lalu saya sunat. tpi sunatnya itu kayak terlalu banyak kulit yg di buang sehingga di di bawah kepalanya itu gak ada sisa kulit yg mengendor dan itu menyebabkan rasa nyeri lebih lebih ketika ereksi. gmn dok solusinya. mohon penjelasannya.

Bulu Mata Rontok

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamu'alaikum dok dok apakah terkena iritasi jamur pada bulu mata, bulu mata yg rontok tidak dpt tumbuh kembali? terimakasi

Pengobatan Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Salam dok, istri saya dg data2 di atas telah menjalani pengambilan payudara sebelah kiri karena ada benjolan yg di duga kanker setelah sebelymnya di fnab yg dilakukan oleh dokter bedah umum.Setelah benjolan di angkat dan langsung di PA kan ternyata sudah tidak baik dan akhirnya seluruhnya di angkat. Dari PA ini di nyatakan bahwa sediaan yg diambil bagian terluarnya sudah bersih dari sel kanker dan belum sampai di getah bening, setelah itu dirujuk ke dr Onkologi utk pengobatan lebih lanjut, dan dilakukan PA kedua utk menentukan pengobatan yg tepat, hasilnya ER - NEU2 -, EPR +>80 %, dan dokter memutuskan pemakaian hormon, hanya saja indung telur hrs diangkat dulu, karena penasaran kami datangi dr onkologi lain (second opinion), hasilnya hrs kemo 6x, akhirnya kami bingung, mana yg hrs diikuti, menurut dokter, mana yg sebaiknya dijalani ? Terima kasih.

Terlambat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya belum haid ,apakah saya hamil ,seharus nya saya tanggal 9 sudah haid tetapi sekarang masih blm

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. Jika kita berjerawat krn ada faktor keturunan.. Itu bisa dihilangkan dengan berobat ke dokter kulit atau tidak..? Krn sy sudah menjalani perawatan di dokter kulit selama 3bulan blm ada hasil bahkan jerawat semakin parah

Benjolan di Ketiak, Berbahayakah?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya saya mempuntai benjolan di ketiak sebelah kanan dibilang benjolan tapi tidak seperti benjolan pada umumnya, terlihat seperti pembengkakan, karakteristiknya lunak, tidak terasa nyeri saat disentuh maupun tidak disentuh, dan sudah cukup lama Kirakira ini apa ya dok dan berbahaya atau tidak? Terimakasih

Nyeri di Area Sunat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok.sy maua nanya. skitar 6 bln yg lLu sy sunat dan skarang kok ada rasa nyeri di bekas yg di potong dan seakan terlalu banyak kulit yg di biang shingga di belakang kepalanya gak ada kulit yg kendor samA sekali. gmn dok cara mengatasinya. ini sangat menyiksa sskali dok. mohon pnjelasannya dok. terima kasih sebelumnya

Seperti Apa Haid Tidak Teratur Itu?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya menstruasi tanggal 27 lalu bulan berikutnya mens lagi tanggal 20, masih bisa dikatakan siklus normal atau tidak ?

Haid Berkepanjangan Hingga Butuh Transfusi Darah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Ass.. saya mengalami masalah dalam siklus haid. saya pernah di transfusi darah karena haid yang berlebihan. sekarang saya dalam sebulan bisa 2kali haid. jadi baru 5 hari selesai haid udah haid lagi dan waktu haidnya lama bisa 2 minggu lebih. apakah bahaya? Terima kasih Wass...