Sukses

Benjolan Vagina

Benjolan Vagina

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Asalamu'alekum Saya mau tanya dokter di di vagina saya tumbuh sejenis benjolan kecil, kalo tersentuh tangan kadang" terasanya nyeri, benjolan ini tumbuh sekitar 3 tahun yang lalu, tapi tidak pernah saya perhatikan, apakah ini penyakit berbahaya dokter, dan bagaimana penyembuhannya ?

Vagina Sakit Saat Berhubungan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pada saat sya sdang berhubungan dengan suami sya selalu vagina saya sakit ..itu penyebab apa dok

Benjolan di Vagina

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat sore dok, saya ingin menanyakan mengenai keluhan saya. keluhan saya adalah terdapat bisul atau benjolan di bibir miss V saya. itu berwarna merah, terkadang gatal dan jika ketekan akan perih. apakah itu berbahaya atau tdk ya? pengobatan nya seperti apa ya? dan bs sembuh atau tdk yah? trima kasih dok.

Nyeri di Vagina

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hallo dok saya erly ukut 22 thn Saya mengalami keluhan nyeri pada tulang vagina kiri saya bila ditekan Blm lama sempet nyeri juga tp posisi nya berbeda Setelah kedokter..dikasih obat,sembuhh Tp setelah beberapa lama nyeri lg..tp posisi nya berbeda..nyeri nya pada saat ditekan saja.. Apa yg harus saya lakukan dok? Berbahaya tidak bg tubuh sya

Apakah Bisa Menjahit Vagina Setelah 2 Tahun Melahirkan?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

pak dokter istri saya 2 tahun lalu melahirkan secara kampung di pedalaman dan tidak di jahit dan tdk ada keluhan cuman saya mau jahit robek mis V kembali seperti semula apa bisa... terima kasih

Benjolan Vagina

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya punya benjolan di atas vagina sayang dok dibagian bulu atasnya dok.. Itu knapa ya dek.. Pertamanya dia kecil tapi sekarang sudah makin membesar sebesar jerawat batu.. Dan udah ada sekitar sebulan.. Itu solusinya gmana ya dok.. Dan apakan itu tanda sebuah penyakit vagina.. Terimakasih

Infeksi pada Vagina

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya. Saat dalam perjalanan . Selama 2 hari aku gak ganti celaba dalam . Tiba2 gatal dan Ada bisul daerah miss v . Rasa nya perih kalau terkena air. Itu apa ya nama penyakit nya ? Berbahaya apa nggak. Dan bagaimana cara mengatasi dan mengobatinya secara alami

Apakah Vagina Sobek Bisa Kembali Seperti Dulu?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter...sya mw tanya...vagina sya sobek wktu jatuh kepleset...trus apa bsa kmbali kyak dlu dok...sya sdah pnya ank 1...trmsksih dkter

Apakah Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat sore dok.. saya mau tanya.. waktu 3 tahun yg lalu sy pernah akan berhubungan intim dg pacar saya, tetapi sekitar 5 x mencoba masuk ke kelamin saya kan tidak bisa masuk kayanya baru d mulut vagina baru masuk sedikit tp ga bisa, apakah saya msh dikatakan perawan atau tidak? Lalu setelah 2,5 thn kemudian pcr saya memasukan 2 jari ke kelamin saya hampir setiap minggu sekali berlangsung sekitar setengah tahun dan darahpun tidak keluar, apakah saya msh perawan atau tidak? Sedangkan bagian bibir vagina saya seperti sudah tdk rapat lg . Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Benjolan di Kemaluan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter sy mau tnya. Di miss v sy muncul luka seperti sariawan di bibir gtu. Warnanya putih , bentuk bulat dan tepinya lebih menonjol. Hri pertama saya kasih abothyl itu malemnya jadi kyk mateng gtu dok. Smpai hri ketiga sy taro abothyl lagi terkelupas tp blm terlepas, di dlmnya masih membentuk luka itu lagi. Hingga sekarang hari ke ttp kasih abothyl jadinya kyk mata yg lagi sakit gtu dok. Sy bingung dok. Tlg dijawab ya dok. Jika perlu disertai gambar, sy ada foto perkembangan dri hari ke hari. Bisa nnti sy kirmkan gmbarmya. Mksh byk ya dok 🙏🙏🙏🙏

Memasukkan Jari dalam Vagina, Apakah Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Hai dokter,saya ingin bertanya. Apakah saya masih perawan? karna saya bisa memasukan full jari telunjuk saya kedalam lubang vagina saya. tetapi lubang saya itu kecil dan belum pernah dimasukan penis. jadi,apakah selaput darabsaya robek? terimakasih dok

Vagina Mengeluarkan Darah setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Ass dok, dok sy baru menikah selama 5bln, sy dan suami masih menunda kehamilan karena pekerjaan masing2 dok, tapi disaat sy sedang berhubungan dg suami bagian miss V sy keluar darah segar dok pdhal sy tidak sedang haid. Setelah darah itu keluar masa haid sy tidak teratur dok. Kirakira kenapa dan bagaimana ya dok? Tolong solusinya terimakasih.

Pemeriksaan Kesehatan Vagina

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kalau ingin periksa kesehatan ms.V ke dokter apa y?

Aliran Air Mani dari Vagina Setelah Ejakulasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Waktu saya berhubungan intim dengan istri saya ejakulasi di dalam lalu setelah saya cabut P saya kok ada cairan putih susu keluar dari V istri saya, apa itu cairan sperma saya dok atau cairan sperma saya tidak masuk, tolong dibantu penjelasan nya?

Apakah Dia Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Maaf dok sebelumnya,ini bersangkutan dengan masalah yang saya alami.saya mendapat sebuah ujian yang bikin saya bingung yang berkaitan masalalu saya.saya mempunyai mantan pacar.2tahun yang lalu kami berhubungan badan tetapi tidak berkontak kelamin,hanya saja ( maaf ) saya menggunakan jari saya.sebelumnya tidak ada masalah..setelah kita putuskan hubungan dengan alasan yg wajar dalam hubungan,kamu saling menjauh dan masing-masing sudah berganti pasangan.akhir-akhir ini dia datang kembali kepada saya untuk mempermasalahkannya.yang jadi pertanyaan saya,apakah perempuan ini masih perawan dok? Karena dia ingin pembuktian yang jelas bahwa dia bersikeras sudah tidak perawan..mohon maaf jika pembahasaan saya kurang benar,mohon penjelasannya dokter.terimakasih banyak

Vagina Berdarah, Gatal, dan Perih Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam pak Saya mau tanya. Beberapa hari ini saya sama pasangan saya melakukan hubungan intim, dan pasangan saya entah kenapa dia keluar darah, sedangkan pada hari itu bukan waktu nya dia hed. Dan sekarang pasangan saya sering merasakan gatal , perih di alat kelamin nya. Saya mohon penjelasan nya dok. Terimakasih

Cara Mengencangkan Vagina

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Bagaimana cara menjaga otot vagina agar tetap kencang dan cara mengobati keputihan?

Vagina Basah Saat Sedang Terangsang

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya.. mengapa saat terangsang, cairan kewanitaan saya keluar begitu banyak, dan aromanya sedikit berbau. Saya tidak bisa menjelaskan seperti apa baunya, yang jelas ada berbau. Namun cairan tersebut bening, dan tidak gatal. Mohon informasinya ya Dok. Apakah seperti itu normal ataukah ada indikasi infeksi?

Benjolan Vagina

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter yth Sy seorang istri yg blm mempunyai anak. Saat ini sy mempunyai masalah dg vagina sy. Beberapa wkt lalu sy pernah merasa sakit saat berhubungan dg suami sy. Seakan-akan ada yg mengganjal didaerah vagina. Dan Dlm beberapa hari ini sy merasakan ada benjolan diarea miss v. Berwarna merah,Rasanya nyeri, panas dan gatal. Ada juga keputihan seperti ampas tahu yg klr dari vagina . Kira2 apa penyakit sy dokter?

Benjolan Membesar di Bibir Vagina

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau nanya kalo ada benjolan di sekitar mulut vagina sebelah kiri itu apa ya ? Awalnya kecil tapi membesar