Sukses

Meski sex toy bisa menciptakan kenikmatan seksual, alat ini juga dapat membahayakan kesehatan Anda.

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sore dok!saya mo tanyak ni,kok bibir vagina saya ada benjolan ya!duluh waktu saya berumah tangga tidak perna mengalami ini,saya seorang janda dok,tapi saya tidak perna berhubungan intim ,?saya tkut dok,!apa sebabnya ya dok,?apa karena tidak perna mengeluarkan seperma selama satu tahun dok,

Perubahan Vagina saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok saya kezia , saya mau tanya apakah ada perubahan bentuk vagina selama hamil (sedikit membesar) karena vagina saya selama hamil 5 bulan ini mengalami perubahan yaitu dinding2 vagina seperti membesar dan seperti ada daging yg bertambah gitu , apakah ini hal yg wajar dok? Terima kasih Dok

Vagina Perih Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin bertanya kenapa setiap setelah saya melakukan hubungan intim dengan suami saya selalu merasakan perih dan panas di sekitar labia, dan itu rasanya seperti bengkak. Apakah itu tanda tanda tidak normal?

Gatal Pada Vagina

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dokter sudah beberapa hari ini miss v saya gatal kadang suka saya garuk dan jd lecet..bahayakah?

Seputar Warna Vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok, maaf sebelumnya dok.. Saya mau tanya, kenapa warna vagina dan daerah sekitar vagina (selangkangan) itu bisa gelap (cokelat tua) dok? Lalu apakah bisa diputihkan warnanya? Dan kalau bisa bagaimana ya dok caranya? Mohon penjelasannya dok Terimakasih dok

Gelembung Di Bibir Vagina

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya saya di bibir miss v saya awal nya ada satu lepuhan kayak bergelembung gitu gak tau ada airnya atau tidak tapi sekarang udah pecah tapi masih merah itu kenapa ya dok . Di buat kencing sih gak sakit dan sakitnya kalo saya melakukan hubungan lah pada saat terangsang itu baru terasa nyeri dok itu kenapa ya dok ....

Pertanyaan Seputar Merapatkan Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau nanya obat atau jamu untuk merapatkan vagina yang aman apa ya dok? Yang tidak membuat rahim kering

Pertanyaan Seputar Merapatkan Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya ingin tanya jamu atau obat untuk merapatkan vagina yang aman itu apa ya dok? Dan saya juga ingin hamil dok

Timbul Daging di Lubang Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya.di lubang vagina saya. Ada daging warna putih ? Berbahayakah dok? Say takut itu tumor atau kanker dok. Mohon penjelasannya, makasih dok.

Pertanyaan Seputar Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Asalamualikum dok, saya mau tanya dok sudah 3 hari ini di bawah lubang vagina saya ada benjolan mirip bisul dok. Ada matanya juga. Saya sudah priksa dan diberi salep tapi belom ada perubahan dok. Kira2 knapa ya dok? Makasih

Penyebab Vagina Gatal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya. Belakangan ini saya sering merasakan gatal bagian miss V saya dok. Lebih tepatnya area bagia dalam miss V saya. Kira" itu kenapa bisa terjadi dok? Karena biasa gatalnya terasa sekali hingga saya ingin buang air kecil terus. Apa ada hubungannya dengan berhubungan seksual dengan pasangan?

Cara Mengatasi Vagina Kering

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, calon istri saya knp vagina nya kering, pdhl sering foreplay tp ttep kering. Lalu bagaimana nanti saat mau berhubungan intim, apakah mr P bisa masuk vagina dalam keadaan kering dan bagaimana cara mengobatinya?

Penyebab Vagina Gatal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya bertanya dong Karna pekerjaan saya wanita malam suka gonta ganti, kenapa? Akhir" ini vagina saya suka gatal banget padahal saya sudah bersihkan