Sukses

Anda memiliki benjolan di vagina saat hamil? simak penjelasan berikut.

Penyebab Benjolan di Vagina Saat Hamil.

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya sedang hamil dok tpi saya kadang tetap aktif berhubungan dengan suami saya ,dan sudah lima hari ini timbul benjolan kecil berisi cairan bening pada mulut vagina lalu berubah mnjadi seperti benjolan putih, padahal saya sudah pergi ke bidan dan diberi antibiotik dan obat anti nyeri

Bentol Pada Vagina

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Siang dok^^ Saya mau tanya. Tapi maaf sebelumnya kalau bahasanya terlalu terbuka/frontal. Kemarin saya nemu 2 bentol kecil(lebih kaya jerawat baru muncul kalau di pegang) di labia major sebelah kanan & ngga kerasa gatal. Tapi hari ini kerasanya gatal, terus nemu bentol lagi 1 di sebelah kiri. Sempet aku garuk karna gatal jadi agak perih. Terus tadi juga aku liat, warna kulitnya merah. Keputihannya normal seperti biasa. Kadang warnanya putih susu atau bening, baunya juga normal. Aku juga rutin mencukur bulu kemaluan, ngga pernah sampe panjang karena takut ada kutu. Itu kenapa ya dok? Tolong dijawab:"(. Soalnya saya merasa risih dan takut sama keadaan saya seperti itu, ditambah saya belum menikah dan belum pernah melakukan yang namanya bersetubuh, ditambah lagi saya suka kucing, jadi deket banget sama kucing, jadi makin takut, takutnya gara" kucing. Tolong dijawab ya dok. Terimakasih^^

Cairan Keluar Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Ass.dok saya mau tanya Setelah melahirkan kenapa miss v jadi bau amiz dsn kaluar darah warna coklat.apalagi kalau kecapean darah coklat juga suka keluar...trima kadih sebalum nya

Vagina Kering

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter, waktu itu saya ke klinik umum setelah berkonsultasi dokter bilang saya infeksi keputihan. Setelah seminggu sama meminum obatnya sampai habis, saya dianjurkan berhubungan intim lagi dgn suami, stlh saya berhubungan, saya keputihan lagi tapi tidak separah yg sblm diobati. Tapi vagina saya tetap sakit ketika berhubungan dan rasanya itu peret, tidak licin. Saya mesti gimana ya dok

Cairan Berbau dari Vagina

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok sy mau nanya.sy sudah 3 thn masang kb spiral ayudi. Sebelumnya 6 thn kb suntik 3 blan.yg sy tanyakan knpa y semenjak sy kb spiral klu dteng bulan tuh darahnya bau y.trus pernah dok pagi hari sy mengeluarkan cairan air tpi itu kaya ada darahnya trus bau. Darahnya bkan darah merah bget.itu knpa y dok apa krna kb atau sy ada penyakit.tpi semenjak sy masang ayudi bru ada kendala begini dok.tolong pencerahan ny dok terima kasih sebelumny

Cairan Berbau dari Vagina

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Malam dok sy mau nanya.sy sudah 3 thn masang kb spiral ayudi. Sebelumnya 6 thn kb suntik 3 blan.yg sy tanyakan knpa y semenjak sy kb spiral klu dteng bulan tuh darahnya bau y.trus pernah dok pagi hari sy mengeluarkan cairan air tpi itu kaya ada darahnya trus bau. Darahnya bkan darah merah bget.itu knpa y dok apa krna kb atau sy ada penyakit.tpi semenjak sy masang ayudi bru ada kendala begini dok.tolong pencerahan ny dok terima kasih sebelumny

Keluar Darah dari Vagina, Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok saya mau betanya vagina di masukin jari dan vagina berdarah. 1. apakah karena selaput dara sobek ? 2. status vaginanya masih perawan atau tidak? karena di lakukan Pacar sya

Keluar Cairan Lendir Bercampur Darah dari Vagina

Info penanya: Pria, 28 Tahun

doktor sy ada masalah,kitaran haid sy biasanya normal tp bulan nie 8 hari sebelum sy haid,vagina sy mengluarkan lendir bercampur darah,sy tidak mengalami kegatalan pada vagina sy,cuma sebelum keluar lendir bercampur darah sy ada rasakan nyeri di bahagian perut,tolong doktor apakah masalah sy alami ini teruk,

Keputihan Tidak Gatal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau tanya. Ada gumpalan putih di vagina saya seperti memenuhi seluruh vagina namun tidak gatal. Juga tidak berbau. Kenapa ya dok?

Darah dari Kemaluan Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya: saya mempunyai anak anita usia 4,4 tahun meengeluarkan darah di kemaluannya, apakah itu haid atau mempunyai gejala suatu penyakit dan bagaimana tindakan kami sebagai orang tuanya untuk pertolongan pertama. Terimakasih dok.

Cairan Putih Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mau tanya, saya telah melukukan hubungan intim dengan pacar. Ini pertamakali kita. Saat terjadi saya merasa mengeluarkan sperma di luar. Tapi setelah saya liat di miss V pacar kok ada cairan putih hg keluar? Apakah kesalahan saya yang tidak merasakanya saat saya keluar di dalam? Kami berdua tidak ingin ada kehamilan, apa yang harus kami lakukan dok? Terimakasih.

Masturbasi Dengan Jari

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok , vagina pacar saya , saya masukin jari , dan mastubasi ,setelah itu sakit perih dok , terus keluar cairan terus menerus . Bagaimana solusinya?

Benjolan Kecil di Vagina

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya dulu pernah mengalami gatal di Deket kemaluan saya & setiap gatal saya menggaruknya ... Tapi qo semakin hari makin gatal dok , & di bagian bibir vagina bawah ada benjolan tapi benjolan itu seperti telur ikan donk teksturnya ,, karena efek ke garuk sama saya benjolan yang seperti telur ikan itu luka & berdarah , setiap saya pipis merasa perih karena benjolan itu luka ... Karna saya gak tahan sama gatal nya , saya mencoba mencabut benjolan itu sedikit demi sedikit sampe berdarah & sampai akhir nya Benjolan yang teksturnya seperti telur ikan itu hilang dengan sendirinya... Itu kenapa ya dok... Di tunggu jawabannya dok Terima kasih

Benjolan Luka Kecil di Vagina

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, sudah hampir sebulan saya mengalami sakit perih pada vagina apabila sedang buang air kecil, sekarang perihnya sudah berkurang, tapi saya merasa seperti ada benjolan luka kecil di vagina, dan itu cukup mengganggu aktivitas sehari-hari saya, bagaimana cara menyembuhkan penyakit itu ya dok?

Cairan Vagina Saat Terangsang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah cairan keputihan sama dengan cairan pre-cum?

Vagina Merah dan Berbintik saat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, begini. Kalau sya sdng mnstruasi, mulut vgina sya kok memerah, trus kyak bintik2 jga. Itu terjadi kalau sya mnatruasi pda hari-hari pertama. Trus biasanya sya juga mengalamai mnstruasi lbih dri 7 hari. Ini knpa yah dok? Trimaksih.

Mengatasi Benjolan di Vagina

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Mau tanya dok, dipinggir vagina saya ada benjolan,awalnya saya kira itu jerawat,lalu saya pencet,ternyata tdk keluar apa apa..saya diam kan,tp kok lama lama sepertinya membesar dok,dan skrng agak berwarna merah..ini gimana ya dok?

Benjolan di Vagina

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya mengalami keluhan ada yang keluar di samping kanan vagina saya agak panjang, hitam dan keriting. Apakah ini berbahaya..? dan bagaimana cara mengatasi dan menghilangkannya. dan ini baru muncul 4 tahun yang lalu. apa yang harus saya lakukan.?

Perubahan Vagina Saat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Adakah perubahagan vagina pada ibu hamil ?

Benjolan di Vagina

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya di sekitar rambut vagina saya ada satu benjolan gk terlalu besar, jika dipegang keras dan permukaanya sangat halus, sebenarnya tidak mengganggu juga tidak menimbulkan rasa sakit dan sudah berbulan-bulan, apakah itu berbahaya? Saya jg blm mnikah dan berhub seks