Sukses

Benjolan Di Pinggang, Apa Penyebabnya ?

Benjolan Di Pinggang

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok , saya ada benjolan dipinggang sebelah kiri , kalau di tekan dengan jari , benjolan nya bergerak gerak , tapi tidak terasa sakit , ukuran nya kurang lebih seperti mata kaki dok , benjolan nya dari dalam kulit , dan tidak terlihat kalau tidak di tekan dengan jari , apa kah benjolan tersebut bahaya dok dan bagaimana cara mengatasi nya , terimakasih dok

Benjolan di Pinggang

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Ada benjolan di pinggang kiri apa mempengaruhi sakit pinggang saya Benjolan lebih dari satu

Benjolan Di Bawah Dagu

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dokter, sudah 2 tahun terakhir ini saya punya benjolan tepat dibawah dagu dok. dan terasa sakit disaat radang saya kumat. apa penyebab nya dan apakah berbahaya dok? terimakasih

Seputar Hasil MCU

Info penanya: Pria, 21 Tahun

hallo dok ,nama saya adi saya mau nanya sudah hampir 3 tahunan ini saya suka mengalami pusing kepala ,susah tidur ,mata pusing ,kelopak mata makin jelas mata panda nya ..ga seperti biasanya memang saya sering banget melek kurang tidur karena efek pekerjaan sistim sif bulan november tahun 2016 ada program mcu di perusahaan dan hasilnya saya terindikasi penyakit lain-lain : tumor saya belum sempet cek up bener bener mengenai hasil mcu itu karena takut dok menurut dokter saya harus gimana ya dok terimakasih

Penyebab Benjolan Leher

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, tlg dong dijelaskan penyebabnya dan solusinya. Di bawah dagu saya didaerah leher itu ada benjolan saya merasa semakin timbul atau semakin besar karena kalau ditekan terasa sakit. Itu kenapa ya dok ? Tlg dijawab dan terima kasih

Benjolan pada Kepala

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat pagi dok......di bagian kepala saya seperti ada benjolan kecil bila di tekan tangan tidak sakit bila terkena benda keras sakit lalu tidak tumbuh besar,kira kira kenapa ya dok...

Benjolan di Pergelangan Kaki

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya. pada saat saya masih SD pergelangan kaki saya terkilir kemudian saya biarkan hingga sembuh sendiri, kemudian di bagian pergelangan muncul benjolan kecil dan sedikit keras namun saya biarkan hingga saat ini. memang benjolan tersebut tidak sakit, apakah benjolan tersebut tetap dibiarkan atau perlu penanganan? lalu apa penyebab hingga muncul benjolan? terima kasih

Benjolan di Jari Tangan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kenapa di jari tangan kanan jari tengah di ujung nya ada benjolan dan ditak sakit .. di jari tengah .. seperti kapalen gimna ya cara mnghilang kan nya

Benjolan pada Perut

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok.... Saya punya keluhan... Dibagian perut saya sebelah kan semacam ada benjolan kecil. Saya tidak tahu itu benjolan atau semacam apa? Yang saya rasakan semenja benjolan itu ada... Setiap saya bangun pagi perut bagian kanan saya sering kesakitan sampai kesamping dan kadang-kadang sampai kebelakang perut saya atau pinggul sebelah kanan Seakan-akan mengelilingi. Saya sering kali tidak nyaman tidur, krn sering kesakitan. Itu apa dok? Bahaya gc dok? Danbagaimana cara pencegahannya yah dok? Terimakasih

Benjolan pada Leher

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Halo doksaya mau bertanya nih,, pda hari sabtu malam mama saya mengalami penyakit pd lehernya bagian sblh kiri .. Awalnya sih dari bengkak gitu,udh itu asal dipegang sakit dok,dan perih.. Ttpi makin lama makin tambah merah dan makin tambah sakit asl dipegang dbgian lehernya .. Dan sekarang seperti berair pdhl awalny tdk berair skrg jd berair.. Apakah itu merupakan herpes,, dan apa sebabnya itu terjd? Apakah saat mencoba memakai jaket monja bisa kena virus dari monja tsb atau hal yang lain.. Dan tolong dok,berikan solusinya dan seperti apa cara pengobatan dgn baik dok, dn bagaimana cara pencegahan ???

Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 9 Tahun

Dok kenapa pipi anak saya membengkak udah 2 hari ini. Saya udah kasih blau sama cuka nggak turun obatnya apa dok?

Benjolan di Bawah Pusar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, nama saya yonathan ingin mengajukan pertanyan kepada dokter satu bulan yang lalu daerah dekat bulu rambut saya tepat nya dibawah pusar muncul benjolan yang seperti kutil akan tetapi keluar seperti cairan, dan sempat saya pergi ke dokter dan diberikan sebuah saleb untuk menghilangkan benjolan itu, setelah saya pakai 4 hari memang benar benjolan itu hilang, akan tetapi sudah seminggu ini benjolan itu datang kembali melainkan di tempat berbeda, dan tidak jauh dari tempat benjolan pertama muncul yang saya takuti untuk sekarang ini benjolan itu tidak sama kaya yang pertama melainkan lebih sedikit besar dan mengeluarkan cairan yang sangat bau ( baunya seperti sperma ) dan pertanyaan saya penyakit apa yang saya alami ? apakah bisa sembuh ? jika bisa sembuh harus pakai obat apa biar saya bisa sembuh, karna saya takut sekali sudah beberapa minggu ini, sudah saya bersihkan sampai bersih namun beberapa jam kemudian cairan itu keluar lagi bahkan cairan itu sangat bau dok. mohon dibantu dok, terima kasih

Benjolan di Bawah Pusar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok, nama saya yonathan, saya ingin mengajukan pertanyaan dan keluhan pada diri saya jadi begini satu bulan yang lalu didekat daerah kemaluan saya tepat nya dibawah puser sata muncul seperti benjolan yang mengeluarkan cairan, lalu saya pergi ke dokter dikasih saleb untuk di obati, setelah 4 hari akhir nya sembuh, namun sekarang benjolan itu muncul lag bahkan mengeluarkan bau yang tidak sedap seperti cairan sperma dok, lalu apa yang harus sata lakui, dan apakah penyakit saya bisa di sembuh kan, terima kasih.

Benjolan di Pinggang Kanan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Siang dok saya mau tanya beberapa tahun belakangan ini saya sering merasa kan sakit pinggang kanan dan kiri sampai ke perut bahkan saya raba2 ada benjolan di pinggang sebelah kanan benjolan itu di dalam sakit apa saya ya dok? Terimakasih atas jawabannya

Benjolan di Pinggang Kanan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Siang dok saya mau tanya beberapa tahun belakangan ini saya sering merasa kan sakit pinggang kanan dan kiri sampai ke perut bahkan saya raba2 ada benjolan di pinggang sebelah kanan benjolan itu di dalam sakit apa saya ya dok? Terimakasih atas jawabannya

Tumor Prontal?

Info penanya: Wanita, 4 Tahun

Dok .. apakah bisa penyakit tumor Prontal itu bisa sembuh total dgn skali operasi

Benjolan di Pusar

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Siang dok .. Saya mempunyai benjolan di pusar saya .apakah itu bahaya atau tidak? Karena saya sering merasa sakit dan seperti membengkak ! Trimakasih ..