Sukses

Bagaimana mengatasi gangguan pendengaran sejak lahir?

Gangguan Pendengaran Sejak Lahir

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok z mw tanya anaku dari sejak lahir tidak mendengar sekrng udah menginjak enam tahun apa bisa lansung dibelikan alat pendengar....?

Tuli, Bisa Disembuhkan?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya apakah tuli atau tuna rungu bisa di sembuhkan? Dan apa metodenya. Lalu apabila sudah memakai alat bantu dengar dgn frekuensi yg sudah di atur2 terus tetapi tetap tidak bisa mendengar atau merespon, solusinya bagaimana ya dok? Terima kasih

Mengatasi Tuli

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Bagai mana cara megobati conge tuli

Telinga Kiri Tidak Bisa Mendengar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Mengapa telinga saya sebelah kiri tidak bisa mendengar. Dan hanya bisa mendengar melalui telinga kiri. Padahal belum lama saya baru membersihkan telinga ke dokter tht. Dan hasilnya banyak kotoran telinga kiri yang keluar. Namun tetap saja tidak bisa mendengar? Dan apakah bisa disembuhkan?

Telinga Berdengung

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat siang dok, saya ingin bertanya, 2 hari ini telingga saya berdengung, ada suara-suara di telinga saya namun saya masih dapat mendengar suara keras maupun kecil... 2 hari sebelumnya saya mendengarkan suara musik yang keras melalui headset dan selama ini saya sering mendengar musik menggunakan headset sehari sekali selama 1 jam. apakah telinga saya dapat mengalami ketulian? terima kasih dok

Tuli Karena Telinga Keluar Darah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya. telinga anak saya keluar darah segar ketika saya korek,dan nangis katanya sakit. apakh bisa mnyebabkn ketulian dok.

Telinga Sulit Mendengar Sejak Kecil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Gini dok,pendengaran telinga kiri saya kurang baik.. Ini udah berlangsung sejak saya SD, bisa mendengar suara tp tdk jelas. Bunyi hp pun gak bisa saya dengar.wktu kecil telinga sya pernh kemasukan cutton buds tp udah keluar dgn sndrinya.

Mengatasi Gangguan Pendengaran

Info penanya: Pria, 28 Tahun

selamat pagii dokter. perkenalkan nama saya ardini.. saya punya seorang teman ... jd pendengaran telinga sebelah kanan itu tidak berpungsi / tdk bs mendengar dengan baik.. hanya telinga kirinya saja yg masih bangun .. kadang" saya mau tanya dok .. bagai mana ya cara mengatasinya? atau obat herbal apa yg bs d gunakan? mohon di bantu dok.. trima kasih dok '.

Gangguan Bicara pada Tunarungu

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter saya mau tanya. adik saya udah berumur 14tahun tapi ia sulit bicara. ia juga tuna rungu apakah jika saya belikan alat bantu dengar ia bisa lebih berkembang

Telinga Sering Berdenging

Info penanya: Pria, 27 Tahun

malam dokter. telinga saya seperti tuli yg sebelah kiri. dan tiap pagi jam 3-4 selalu bunyi mendenging. pernah saya mencoba memakai stethoscope lalu sy pukul pelan terdengar suaranya. 1. telinga saya kenapa ya dokter? 2. apakah gendang telinga saya masih bisa? 3. apakah perlu tindakan oprasi?

Sering Lupa dan Pendengaran Berkurang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya sering lupa dok, dan telinga saya kurang begitu mendengar, gimana solusinya?

Pendengaran Berkurang Sebelah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

selamat malam dokter Indonesia,saya mau bertanya masalah telinga..pendengaran kanan saya kenapa lebih minim suara yg di respon... akibat benturan di kepala bagian belakang atas...

Gangguan Pendengaran Sejak Kecil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,telinga kanan saya dari sejak kecil tidak bisa mendengar bisikkan seseorang dan jika saya memakai headsetpun juga tidak bisa mendengar suara. Tetapi jika menempelkan speaker ke telinga ada suara tetapi tidak begitu jelas. Itu kenapa ya dok. Terimakasih

Keluhan Telinga Kurang Dengar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

telinga saya rada2 kurang dengar, kalau sudah merasa capek apa lagi saya gak bisa mengatur pernafasan, saya mnta tolong solusi ya gimana dok?? makasih

Telinga Setiap Hari Terasa Gatal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok kuping saya setiap hari terasa gatal,terus pendengarang agak berkurang hampir tiap hari dibersihkan pake cutton bud.gimana penanganannya dok terima kasih

Pendengaran Menurun

Info penanya: Pria, 25 Tahun

diok kuping saya kok budek ya? udah seminggu lebih padahal udah ke THT trus dikasih obat tetes gitu cuma tetep aja masih gak berubah. mohon bantuannya dok soalnya nyiksa banget kalo pendengaran berkurang . makasih

Gangguan Saraf Pendengaran

Info penanya: Pria, 23 Tahun

halo saya menderita gangguang saraf pendengaran tingkat sedang. menurut saya, hal ini disebabkan oleh faktor genetik, karena ayah saya (dan beberapa saudara) menderita gangguan pedengaran juga. yang ingin saya tanyakan, apakan gangguan pendengaran saya ini bisa dikurangi tingkta ketuliannya melalui kaupunktur? please answer my question. :(

Telinga Tuli

Info penanya: Pria, 27 Tahun

pagi dok.. yang menyebabkan telinga tuli itu apa, pdhal umur ibu sya baru 41 tahun,, mkasih..

Pendengaran Berkurang

Info penanya: Pria, 26 Tahun

pendengaran berkurang 70% budeg dan bindeng apa bisa di obati ? caranya ?