Sukses

Robek Selaput Dara Akibat Trauma

Robek Selaput Dara Akibat Trauma

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualikum dok. Dok saya Vina umur 20 tahun. Saya masih gadis dok. Dulu waktu kecil saya pernah terjatuh dari sepeda dan organ kewanitaan saya terasa nyeri karena mengenai setang sepeda,saya juga ikut olahraga bela diri dan sering split dok. Saya baru sadar dok semenjak dewasa ini jika selaput darah saya tak bulat dok,ada robekan?apa saya sudah tidak perawan lagi dok??tapi saya belum pernah berhubungan intim oleh siapa pun??tolong bantuan jawaban nya dok?saya benar benar takut??

Kaki Panjang Sebelah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok pada saat saya kelas 2smp saya pernah terjatuh cukup keras dan lutut kanan saya terbentur saya membawanya ketukang pijit karna memar tapi pada saat saya kelas 1sma lutut itu kembali sakit dan saya kesulitan berjalan saya sempat membawanya ke dok ahli syaraf dan dokter itu bilang saya mengalami penyempitan pembulu darah dan sekarang saat saya kelas 3 ukuran kaki saya menjadi tidak normal yg kiri lebih panjang 5cm dari yg kanan apa ini penyebabnya karna jatuh yg saya alami dan bagaimana cara pengobatannya dok kaki kanan saya bila berjalan juga tidak bisa ditekuk karna itu sering sakit. Terimakasih atas waktunya dok.

Nyeri pada Tulang Kering

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya luka di kaki,di tulang kering tapi disamping luka ngilu nyeri gitu kenapa ya

Konsultasi Mengenai Kesembuhan Lutut

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kamis, 4 Mei lalu, saya terpeleset di tempat perkemahan, lutut kiri saya geser dan sudah kembali. Kemarin saya rongten hasilnya tidak apa apa, saat di dokter, saya disarankan memakai deker (untuk olahraga). Saat dipakai, memang tidak terasa sakit. Saat deker dilepas, kulit saya menjadi tambah biru(lalu sudah biru ini bertambah lagi) dan memerah. Bagaimana solusinya dok ? saya sudah diberikan obat pereda nyeri dan juga pil Myonep eperisone HCl. Kirakira berapa lama lagi ini akan sembuh ?

Trauma Broken Home

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Menghilangkan rasa trauma akibat broken home...gmn cranya...q sering ngelamun dan mempunyai kebiasaan aneh

Keluhan Kaki Bengkak dan Nyeri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok mau tanya kalo jari manis kaki bengkak trus nyeri itu karena apa ya? dan solusinya bagaimana?

Keluhan Kaki Bengkak dan Nyeri

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok mau tanya kalo jari manis kaki bengkak trus nyeri itu karena apa ya? dan solusinya bagaimana?

Bercak Merah di Bagian Putih Mata Setelah Trauma (Hifema)

Info penanya: Pria, 25 Tahun

baegini dok, ada bercak merah di mata putih saya gak hilang2 pdhl sdh2 mnggu, cuman krna bengkak dulu sdh habis jtuh dari motor tpi msih merah..

Mengatasi Bengkak Kaki Karena Trauma

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok jdi kan saya abis kecelakaan kaki saya bengkak dan memar sampe ga bisa jalan udh di urut dan udh di ksh obaat tradisonal udah bisa jalan bengakaknya sudah kempes. Kalau pake salep sebaiknya salep apa ya dok buat menghilangkan memar dan bengkkaknya? Kalau di bawa jalan pas belum aembuh bener emang mlh bikin bengkak? Terrimakassih

Nyeri Dada Akibat Benturan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, beberapa hari yang lalu saya kecelakaan dan terkena benturan didada . waktu sudah kejadian saya tidak bicara bahwa dada saya sakit , dan beberapa hari ini saya sering mengalami kesakitan didada apalagi ketika bangun tidur trus waktu jalan juga suka sakit . bagaimana cara mengatasi rasa sakit ini dok?

Trauma Sebagai Penyebab Keguguran

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Istri sy tgl 4 Februari 2017 saat di jalan menggunakan sepeda motor ditabrak seseorang dari belakang di jalan raya sehingga istri saya jatuh mengalami luka2lecet serta benturan dibagian perut serta pinggang terasa sakit. Hari yang sama periksa di dokter kandungan denyut jantung bayi masih ada namun 9 hari kemudian istri sy mengalami pendarahan lalu dirujuk ke dokter kandungan dikatakan janin di kandungan istri sy tidak berkembang dan tidak ada denyut jantung hingga akhirnya dikuret 2 hari kemudian. Pertanyaan saya dok, apakah penyebab keguguran istri saya kemungkinan besar disebabkan trauma minor (benturan di perut dan pinggang istri saya) akibat kecelakaan hingga istri saya syok dan trauma hingga janin tidak berkembang dan keguguran?

Nyeri Kelingking Pasca Jatuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, beberapa bulan lalu saya jatuh saat main bola. Nah posisi saat jatuh jari kelingkingnya itu menekuk. Beberapa hari hanya nyeri saja tapi tiba tiba bengkak dan biru selama beberapa minggu. Akhirnya kempes dan biasa lagi. Tapi nyerinya masih sampai sekarang, itu kenapa?

Pemulihan Patah Tulang Selangka

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Salam dokter, Saya made dari palembang, 19 hari yang lalu saya jatuh dan menimpa bahu kiri saya, yang berakibat ada tonjolan keatas pada tulang selangkang, setelah pergi ke dokter ortopedy dgn membawa hasil rontgen, dokter mengatakan bahwa ada patah di tulang selangka dalam arti “patahnya tidak sempurna” . Saran dokter kepada saya: menggunakan army sling dan tidak perlu operasi dan memberikan obat rasa sakit dan vitamin untuk tulang, dan jika ingin lebih bagus dioperasi. Dan proses pemulihan memakan waktu 2 bulan dan tonjolan akan berlangsung berkurang tanpa operasi. Yang saya tanyakan : 1. Apakah wajib dipakai Penggunaan army sling sewaktu istirahat (tidur)? 2. Apakah ada penyakit lain yang saya rasakan ketika nyeri ketika tidur merebah, kemudian gerakan kebelangkang dan gerakan ke atas ? 3. Apakah boleh saya lepaskan armysling selama 1jam agar lengan saya tidak kaku? 4. Apakah proses pemulihan 2(dua) bulan benar-benar pulih total? Mohon saran dan jawabannya .Demikian dan terima kasih

Gigi Anak Terkena Benturan Keras

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok, anak saya umur 1 tahun 8 bulan, kemaren itu anak saya lari-lari bagian mulutnya terbentur keras meja rias, pada waktu kejadian berdarah, saya tidak berani apa apain karena juga anaknya berontak hebat kalo mau diliatin mulutnya, waktu saya kasih minum pake sedotan waktu itu menangis, mungkin karena kesakitan, hari kedua masih meringis kalo minum pake sedotan trus saya intip intip mulutnya ketika mulutnya kebuka gusinya agak berwarna ungu ungu kehitaman kaya warna kalo kita memar, sampe sekarang hari ketiga dia susah minum pake sedotan soalnya minum langsung cangkir juga ga bisa, saya ga pegang giginya sih apakah goyang atau tidak, bagaimana mengatasi rasa nyeri dia ketika menggigit makanan dan minum melalui sedotan (karena biasa minum pake sedotan, sedotannya digigit, terima kasih ya dok atas jawabannya. terima kasih

Apakah Berbahaya Hidung Terbentur dan Berdarah?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hidung saya terbentur dan banyak mengeluarkan darah apakah berbahaya ? Terima kasih

Penyakit Gigi Akibat Suka Makan Es Batu

Info penanya: Pria, 25 Tahun

penyakit gigi apa sajakah yang timbul dari banyaknya mengkonsumsi es batu?

Nyeri Telinga Akibat Pakai Headset

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, saya Dian umur 19 tahun, saya Ada masalah dengan telinga kanan saya. Sebelumnya saya pernah pakai headset sampai saya tidur, saya lupa mematikan lagu Dan melepas headsetnya. Saya tidur miring kekanan. Setelah itu saya merasa sakit dibagian dekat lubang telinga, lama kelamaan sakitnya menjalar sampai kedalam telinga saya, Dan sekarang ketika saya makan sakitnya terasa sampai kedalam telinga. Bagaimana ya Dok? Terimakasih