Sukses

Apa Penyebab Kadar Kolestrol Tinggi ?

Penyebab Kadar Kolestrol Tinggi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya izza ingin menanyakan. Saya kan akhir-akhir ini sering pusing. Lalu saya cek ternyata kolesterol saya tinggi 261 mg/dl. Dan tiap saya kalau habis makan itu kok masih terasa lapar tidak kenyang. Itu kenapa ya dok?

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Maaf dok... saya mau tanya. saya kan umurnya masih 15 tahun. nah tinggi badan saya tuh sudah 173 cm. saya suka malu/minder saat saya berdiri di samping teman teman saya yg tingginya rata rata lah (karena paling kelihatan sendiri). gimana dok? apakah tinggi badan saya masih bisa bertambah lagi atau gimana? saya sih pingin segini aja terus tinggi badan saya 😂😂😂

Ingin Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok mau tanya apakah produk NHCP bisa meninggikan badan? umur sya 19 apakahh bisa tinggi lagi dok? klau masih bisa produk apakah yang bisa membuat saya tinggi lagi

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok. Sepertinya tubuh saya tidak berkembang dengan baik. Dari SD sampai sekarang kuliah tinggi badan hanya naik 1-2 cm. Apakah itu sudah tergolong tidak normal? Padahal biasanya saat masa pubertas pertumbuhan tinggi badan sangat pesat. Asupan gizi sehari-hari saya rasa sudah cukup, olahraga juga sudah dilakukan. Apa saya sebaiknya melakukan rontgent untuk mengecek normal tidaknya tulang saya dok? Terimakasih.

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, mau nanya di usia 21 apa masih bisa mengalami pertumbuhan tinggi badan, cara agar cepat tinggi apa saja, informasinya dok

Ingin Cepat Tinggi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Ass. Dok mau tanya . Bgmna biar cepat tinggi?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara menambah tinggi badan dalam waktu satu bulan

Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Bagai mana cara supaya cepet tinggi menurut kedokteran kalo minum obat apa yang cepet tinggi

Bertambah Tinggi, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Permisi Dok,nama saya ardana,saya tinggal di depok.Dok saya ingin bertanya,apakah jika pada usia 13 tahun tinggi badan saya sudah mencapai(177 cm),apakah masih dalam pertumbuhan? Tetapi saya sudah tumbuh rambut di bagian ketiak,kemaluan,dan sedikit di perut. Juga saya bermain voli dan basket,dan juga porsi makan saya banyak,tetapi saya rada rada kurus. Apakah saya masih bisa bertumbuh tinggi? Jika bisa bertumbuh tinggi,sampai berapa tinggi dok?

Menambah Berat dan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

bagaimana cara menggemukkan badan dan meninggikan bada?

Ingin Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, mau tanya usia saya 18 tahun tinghi badan 153, bisa nggak menambah tinggi hingga 170 an, kalau bisa caranya bagaimana?, mohon dijawab ya dok!!

Ukuran Tinggi Badan yang Normal untuk Wanita

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Idealnya tinggi wanita berapa sih dok

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok sayuran apa yg bagus untuk nambah tinggi?

Tinggi badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya ingin meninggikan badan karena berkaitan dengan sekolah. Ada saran untuk mengonsumsi cavit d3 apakah aman untuk remaja? Termakasih