Sukses

Tidur siang adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan anak-anak. Cari tahu alasannya di sini.

menghilangkan kebiasaan Mengigau

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Klu mengigaunya dari kecil faktor penyebabnya apa dok? Soalnya temen saya setiap hari itu mengigau, bahkan mengigaunya sejak dari umur 8 tahun.

Keringat Berlebih Saat Tidur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dok , saya ingin bertanya kenapa setiap tidur baik siang hari atau malam selalu berkeringat berlebihan ?

Sulit Tidur Siang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kenapa saya Dok,, susah tidur disiang hari..??

Dampak Tidur Terlalu Lama Bagi Tubuh

Info penanya: Pria, 29 Tahun

kalau kita tidur terlalu lama dan bangun pun terlalu lama itu bisa menimbul kan penyakit tidak dok

Sakit Kepala dan Sesak Napas Setiap Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok aku mau tanya. tiap bangun tidur kepala ku sering sakit banget.. n dada ku sering sesak.. itu kenapa ya dok??

Jam Tidur Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, saya tidurnya dikala pagi menjelang sampai siang, soalnya malam saya kerja sampai pagi, ini sudah berlangsung lama. Apakah ada dampak buruknya ? ,

Selalu Mimpi Buruk

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pagi dok. Saya fatma. Dok saya mau tanya. Stiap saya tdr slalu mngalami mimpi buruk. Sya mnyadari karna bnyak tkanan. Ini brrlangsung sdh 2thun ini. Sya jd sring minum obat tdr. Sya mnjdi gelisah. Pemarah. Brhalusinasi. Ktakutan. Suasana hati mudah brubah. Sya mrasa bukan diri saya lgi. Sya sprti dihantui. Dg hal2 buruk yg tlah trjdi. Langkah apa ya sbaiknya sya ambil.. Apakah harus konseling dok. Krna sya orngnya sngt tertutup. Mohon bantuanya. Trimakasih

Tersentak Saat Tidur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya bingung setiap saya tidur sama ibu saya pasti ditanya kaya gini "kamu kenapa sih disaat tidur seperti terkejut? " saya bingung jawabnya karena saya gak sadar sama sekali, reaksi badannya doang seperti kaget dok kalo terkejut saat tidur biasanya 1-2 kali doangkan nah ini sering, itu penyebabnya apa sig dok? Tolong dijawab yaa dok

Sulit tidur

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok saya sedang hamil mudah,tp tiap mlam saya susah tidur..pada pukul 9 mlam saya sudah mengantuk tp tengah mlm saya terbangun dan susah tidur kembali kadang sampai pukul 4 subuh baru bisa tidur lg.gimna caranya ya dok biar saya dpat tdur tratur.trimakasih

Anak tidur berkeringat.

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hallo Dok, slm kenal sy ibu elis, Begini dok, sy mempunyai seorang anak perempuan, msh berumur 6thn, alhamdulilah klo soal kesehatan dia sehat dan lincah, Tp setiap mlm tidur dia selalu berkeringat d keningnya sampai menetes, Sdangkan kita tidurnya sdh menggunakan kipas angin atau ac, Yg sy ingin tanyakan, apakah anak sy sehat dgn keadaan nya seperti itu ataukah ada kelainan atau penyĆ£kit lain dlm diri anak sy dok, ? Atas waktunya dokter, sy ucapkan terimakasih.

Berbaring Setelah Makan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

apa bahaya berbaring setelah mkan ?

Tidur Siang Saat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, jam tidur siang untuk ibu hamil muda jam berapa yah?