Sukses

Pertanyaan Seputar Suntik KB

Pertanyaan Seputar Suntik KB

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya ingin bertanya mengenai kb. Saya sudah suntik 3 bulan untuk pertama kalinya. Dan ini suntik 3 bulan yg kedua kalinya. Yg saya tanyakan kedua kali suntik ini kapan saya bs berhubungan badan dengan suami? Klo suntik 3 bln yg pertama nunggu seminggu. Nah yg kedua ini nunggu seminggu atau bs langsung hb? Trima ksh

Suntik HPV dan Promil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Siang dok, Saya wanita yg sudah menikah dan bbrp hari yg lalu sudah melakukan papsmear hasilnya smua normal dan tidak ditemukan adanya sel ganas/ jinak. Lalu saya lgs melakukan vaksin hpv yg pertama. Yg saya mau tanyakan, kapan waktu yg tepat berhubungan badan setelah melakukan vaksin? Mengingat masih ada 2x vaksin lg yg hrs saya jalani. Dan saya jg lg merencakan promil dok. Apakah sebaiknya promilnya ditunda dl sampai vaksin saya selesai? Makasi dok.

Nyeri Setelah Suntik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya elia, dok saya mau tanya, kemarin saya suntik IM dok di pantat dan setelah itu saya nyeri sampai 2minggu dan bengkak, memar dan kaya peradangan seperti itu dok! Gimana cara mengatasinya dok, terimakasih

Nyeri Setelah Suntik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya elia, dok saya mau tanya, kemarin saya suntik IM dok di pantat dan setelah itu saya nyeri sampai 2minggu dan bengkak, memar dan kaya peradangan seperti itu dok! Gimana cara mengatasinya dok, terimakasih

Injeksi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok injeksi yang bagus apaan ya? Terus kalau untuk ibu2 yang habis operasi ada efeknya gak ya?

Pengen tau efek samping obat bebodon dan adimidon

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam,,, dokter saya mau tanya.. Tadi ada pasien yg baru selesai di injeksi pake obat benodon dan adimidon,, selesai di i.M tiba2 pasien merasa kedinginan.. Mohon jawabnya dokter...

Amankah Melakukan Suntik Putih?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Sya ingin memiliki kulit putih dok. klau minum atau suntik obt putih itu baik gk sih dok untuk kshtn? merk ap yg pling bagus?

Gangguan Haid pada KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat siang dok. tanggal 1-5 kemarin saya haid namun hanya flek2 saja dan sekarang pada tanggal 24 saya haid namun cuma flek juga. sy mempunyai riwayat pemakaian KB suntik 3 bulan sekitar 6 bulan yang lalu. apakah ini akibat pemakaian KB suntik 3 bulan ataukah karena penyakit lain? mohon penjelasannya dok

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Haid lbh dr 2bln,tp cma flek.awalx pergantian dr KB sntik ke spiral

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok,,,,setelah suntik kb 3 bln ko keluar flek terus menerus ya,,,,pdhl sudah konsultasi kedokter dikasih obat penghenti pendarahan tpi msh aja keluar,,,,,pertama suntik bln november smpe skrng blm sembuh,,,,apakah berbahaya dok klo keluar flek terus menerus,,,,tlng penjelasannya mksh dok,,,,

Suntik Kolagen

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Assalaamu alaikum.. Mohon penjelasan tentang penggunaan kolagen yg benar.. Bagaiman aturan yg benar tentang suntik kolagen.. dan efek sampingnya.. Trmksh.. Wassalaam..

Haid Tidak Berhenti Setelah Ganti KB Suntik

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Ass dokter,,,saya mau nanya kok 2bln ini haid trs ga berenti2 selama aku ganti suntikan suntikan KB 1bln,tadinya make yg 3bln,tolong dibls mksh.....

Haid Tidak Teratur Pasca Suntik KB 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

2 bln yang lalu saya kb suntik 1 bulan. fase sesudahnya datang teratur selama kurang lebih seminggu tapi hanya 2 hari darah keluar selebihnya flek coklat. fase kedua kemarin waktu normal juga selama kurang lebih seminggu tapi hanya flek coklat ga ada darah. setelah itu hampir tiap hari ada flek coklat. Memang sebelumnya saya mengalami keputihan tapi hanya cairan putih tanpa bau. apa iya itu disebabkan oleh kb atau ada penyakit tertentu?

KB Suntik 3 Bulan dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok , mau tanya saya ikut kb 3 bulan ,,, stelah itu dpt mens nya lama2 ...yang terkhr ini saya mens sampai 3 mnggu lebih ..apakah tidak cocok ,,,aman gak dok?