Sukses

Apa yang harus dilakukan bila luka sunat masih berdarah

Luka Sunat Masih Berdarah

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Dok Saya setelah khitan 3 minggunya kluar darah banyak dok,,saya tidak melepas karna blum kering smua dok....

Tips Merawat Luka Jahitan

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dokter anak saya sunat dgn smartklam jm 6 pagi disunat dan jm 10 pagi tiba2 tabungnya terlepas dgn sendirinya dan akhirnya mengalami pendarahan hebatdan jm 1 baru ditangani dgn dijahit dan sdh 1 mggu ini masih mengalami bengkak dan bernanah.blm lg anak saya masih mengalami trauma dgn pendarahan yg d alaminya.yg saya tanyakan knapa tabung bs lepas sendiri hanya selang beberapa jam dan gmn merawat bks luka jahit spy tdk bengkak dan bernanah dan gmn caranya spy cpt kering luka jahitnya.trimakadih

Cairan Berbau Dari Bekas Sunat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dokter, Saya sudah sunat sekitar 8 hari yang lalu... Namun setelah perban di buka 3 hari usai sunat selalu keluar cairan kental,lengket, dan berbau tidak sedap. Apakah itu normal??? Dan bagaimana cara mengatasinya??? Terimakasih.

Fimosis Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Misi dok saya mau tanya. Kenapa kulit penis saya menjadi lengket dngan batang penis (tdk bisa ditarik) setelah sunat? Saat sunat dokter sempat blg ada pelengketan

Perawatan Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Perkenal kan nama saya kevin seminggu lalu saya baru di sunat,dok saya mau tanya ..klo misalnya seminggu setelah kita sunat kita mastrubasi ,tpi jahitannya udh kering..boleh gak sih dok,dan waktu agar benang bisa terserap jdi daging itu brp lama ya ..thnks dok

Persiapan Sunat Dewasa

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok untuk sunat dewasa memang diperlukan hasil lab gds..masa perdarahan dan masa pembekuan darah...klo iya utk cek nya dimana ya dok

Bengkak Pasca Sunat dengan Klamp

Info penanya: Pria, 11 Tahun

selamat malam dok, begini dok 3 hari yg lalu saya sunnat klemp. jadi, di anu saya ada pembengkakan saya takut terjadi kenapa kenapa apa kah itu hal wajar atau hal serios..dok apakah ada obatnya ?...Terimaksih

Penis Bernanah Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok, saya mau nanya nih Kemarin saya sunat setelah 4 hari *burung*nya bernanah, dok itu kenapa ya dok, trimakasih

Pemulihan Pasca Prosedur Sirkumsisi (Sunat)

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok tanya. Adik Saya sunat dgn metode sunatrone. Tapi sampai hari ke empat masih terasa sakit. Apakah ini normal? Terimakasih

Penis Nyeri Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok.sya mau nanya. skitar 6 blan yg lalu saya sunat. tpi sunatnya itu kayak terlalu banyak kulit yg di buang sehingga di di bawah kepalanya itu gak ada sisa kulit yg mengendor dan itu menyebabkan rasa nyeri lebih lebih ketika ereksi. gmn dok solusinya. mohon penjelasannya.

Nyeri di Area Sunat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok.sy maua nanya. skitar 6 bln yg lLu sy sunat dan skarang kok ada rasa nyeri di bekas yg di potong dan seakan terlalu banyak kulit yg di biang shingga di belakang kepalanya gak ada kulit yg kendor samA sekali. gmn dok cara mengatasinya. ini sangat menyiksa sskali dok. mohon pnjelasannya dok. terima kasih sebelumnya

Nanah pada Luka Operasi Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok,mau tanya. . Saya abis sunat tpi di luka jahitannya ada nanah dok. . Cara menyembuhkannya gimana?? Dan apakah saya akan baik2 saja?

Bekas Jahitan Sunat Mengganggu Penampilan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Doc sya penasaran dengan cara mengatasi bekas jahitan saat sunat pada kelamin karena menurut say itu sangat menganggu penampilan. Tolong berikan solusinya... Sekian

Penanganan Fimosis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, mau tanya cara mengobati phimosis tuh gimana yah? Apakah ada cara yg gampang.

Sisa Kulit Penis

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Malam dok.Saya mau tanya.Saya sudah di sunat,tapi kulit di bawah kepala penis tidak dibuang,apakah kulit tersebut bisa di buang?Terima kasih.

Sisa Kulit pada Penis

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Saya sudah disunat,tapi kulit di bawah kepala penis saya gk dibuang.Apakah kulit tersebut bisa dibuang?Terima kasih.

Sunat Setelah Keluar Cairan?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok bisakah kita sunat setelah keluar cairan?

Konsultasi Mengenai Keluhan Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok saya mau tanya,,saya kan hbis sunat hari jumat kmrin,,dan setelah itu kulit kepala penis saya sering terkena gesekan kain dok dan sekarang sekitar ujung pala penis saya agak merah dok dan perih dok..iti gak apa2 dok?? Bagaimana solusinya dok? Trims

Gatal di Penis Pasca Sunatan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Ada benjolan keras pada kulit penis yg disunat kemarin terasa gatal dasyat penyakit ap itu dok

Bentuk Penis Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok.. Maaf sebelumny saya sudah mencari berbagai situs dok dan say masih belum memahami apa bentuk yang sudah di sunat dan belum apakah ada solusi agar saya bisa lebih memahami yah dok... Smua situs membicarakan klup apakah orang yang di sunat memiliki miis p yang seperti jari tetapi mulus gtu dok tanpa ada klup apapun