Sukses

Sirkumsisi

Metode Sunat / sirkumsisi

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok sy putra sy umur 9th mau sunat,kira2 metode sunat yg tepat apa y dok?

Pengaruh Sunat Terhadap Orgasme

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apakah sunat yang unik itu dapat mempermudah organisme pada pasangan

Tidak disunat Menyebabkan Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apakah penis tidak di sunat itu mempengaruhi ejakulasi dini dok .?

Kulup Penis Tak Bisa Dibuka Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Hallo dokter,saya mau tanya. Anak saya sekarang berusia 9 bulan.Dua bulan lalu tepatnya saat dia berusia 7 bulan anak saya ini di sunat.Awalnya tidak ada masalah tetapi saat ini saya menemukan kejanggalan. Kulup penisnya menjadi sulit di tarik saat saya mau membersihkan bagian dalam penis.dan menutup bagian penis anak saya.kecuali lubang kencingnya.saya jadi bingung.apakah yang terjadi pada anak saya??apakh dia harus di sunat ulang?tolong jawab pertanyaan saya yah dokter.makasih

Benang Jahitan Setelah Sunat Terlepas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat malam dok, saya mau bertanya, pada tanggal 03-08-17 saya melaksanakn sunat, kemudian saya memakan obat antibiotik, anti nyeri dan bengkat yang diberikan kepada saya selama satu minggu saya hanya tidur makan dan tidak bnyak beraktifitas, dan ganti perban 2 hai sekali, akan tetapi pada saat saya tidur dengan tidak sengaja terjadi ereksi pada kelamin saya, dan kemudian benang jahitan nya lepas karena kondisi masih lembab, dan kemudian daging nya merenggang, apakah nanti pada saat sudah sembuh, kelamin saya akan kembali seperti normal atau cacat dok, terimakasih

Benang Jahitan Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, saya mau nanya.. saya sunat kelas 5sd sampai sekarang usiaku 21th. yg saya tanyakan pada penisku kok terdapat kayak benang jahitan warna hitam gitu. akhir" ini saya memang sering sekali ereksi. apa itu yg menyebabkan muncul kayak benang jahitan. atau mungkin sdh lama tp saya gk menyadarinya. tolong infonya. dan apa jahitan pada penis itu bisa lepas kalau dah lama. terimakasih dok

Persiapan Sunat Dewasa

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok sya pingin sunat dewasa.. dikarenakan beberapa waktu ini penis saya cepat banget kluar smegma.. dan kulupnya skarang menebal jadi susah dibuka.. ahirnya tiap hari saya cuci dengan air dan sy bersihkan pakai cotton bud .. karena gak nyaman sy pingin sunat.. saya ada riwayat kadar gula namun tidak tinggi... langkah apa saja ya dok untuk persiapan sunat dewasa

Pertanyaan Seputar Revisi Sirkumsisi

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok apa bisa revisi ulang sunat lg,karena sewaktu saya disunat kelas 5sd tidak disunat sama dokter,melainkan bengkong dukun kampung hasilnya pun tdk begitu rapi,masih ads kulup yang menutupi kepala penis,&berpa kira2biaya revisi sunat lg?

Sunat Usia Dewasa

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya made umur 20 tahun. Apakah khitan/sunat boleh dilakukan di usia sudah dewasa seperti saya ? Dan apakah resiko yang saya alami jika saya khitan/sunat di umur saya sekarang ?

Keluhan Setelah Sunat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau nanya, saya kan sudah sunat tp ko kulit yg bekas dipotong berbekas tebal

Luka Sunat Masih Berdarah

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Dok Saya setelah khitan 3 minggunya kluar darah banyak dok,,saya tidak melepas karna blum kering smua dok....

Tips Merawat Luka Jahitan

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dokter anak saya sunat dgn smartklam jm 6 pagi disunat dan jm 10 pagi tiba2 tabungnya terlepas dgn sendirinya dan akhirnya mengalami pendarahan hebatdan jm 1 baru ditangani dgn dijahit dan sdh 1 mggu ini masih mengalami bengkak dan bernanah.blm lg anak saya masih mengalami trauma dgn pendarahan yg d alaminya.yg saya tanyakan knapa tabung bs lepas sendiri hanya selang beberapa jam dan gmn merawat bks luka jahit spy tdk bengkak dan bernanah dan gmn caranya spy cpt kering luka jahitnya.trimakadih

Cairan Berbau Dari Bekas Sunat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dokter, Saya sudah sunat sekitar 8 hari yang lalu... Namun setelah perban di buka 3 hari usai sunat selalu keluar cairan kental,lengket, dan berbau tidak sedap. Apakah itu normal??? Dan bagaimana cara mengatasinya??? Terimakasih.

Fimosis Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Misi dok saya mau tanya. Kenapa kulit penis saya menjadi lengket dngan batang penis (tdk bisa ditarik) setelah sunat? Saat sunat dokter sempat blg ada pelengketan

Perawatan Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Perkenal kan nama saya kevin seminggu lalu saya baru di sunat,dok saya mau tanya ..klo misalnya seminggu setelah kita sunat kita mastrubasi ,tpi jahitannya udh kering..boleh gak sih dok,dan waktu agar benang bisa terserap jdi daging itu brp lama ya ..thnks dok

Persiapan Sunat Dewasa

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok untuk sunat dewasa memang diperlukan hasil lab gds..masa perdarahan dan masa pembekuan darah...klo iya utk cek nya dimana ya dok

Bengkak Pasca Sunat dengan Klamp

Info penanya: Pria, 11 Tahun

selamat malam dok, begini dok 3 hari yg lalu saya sunnat klemp. jadi, di anu saya ada pembengkakan saya takut terjadi kenapa kenapa apa kah itu hal wajar atau hal serios..dok apakah ada obatnya ?...Terimaksih

Penis Bernanah Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok, saya mau nanya nih Kemarin saya sunat setelah 4 hari *burung*nya bernanah, dok itu kenapa ya dok, trimakasih

Pemulihan Pasca Prosedur Sirkumsisi (Sunat)

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok tanya. Adik Saya sunat dgn metode sunatrone. Tapi sampai hari ke empat masih terasa sakit. Apakah ini normal? Terimakasih