Sukses

Stres kerap memicu sakit kepala yang dapat berkepanjangan.

Sakit Kepala dan Stres

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya memilik riwayat darah rendah. 2 tahun lalu saya dicek tensi darah dan ternyata darah saya rendah. Tetapi bbrp bulan kemudian tekanan darah saya normal. Selalu berubah2 setiap periksa di dokter yang berbeda. Akhir2 ini saya sering merasakan sakit kepala dan terkadang tubuh saya berkeringat. Ini saya rasakan semenjak badan saya menjadi kurus. 2 tahun lalu berat badan saya sekitar 55 - 57kg, sedangkan skrg hanya 48 - 50kg saja. Apakah sakit kepala yang sering saya rasakan ini akibat tekanan darah saya yang rendah dok? Bbrp bulan lalu jg saya mengalami stress akibat jadwal kuliah yang sangat padat. Terimakasih dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya.. Terahir saya haid bulan april tgal 30 smpe dengan mei tgal 6.. Setelah itu sya tidak haid smpe sekarang.. Kalau kecapekan mungkin iya, karna pekerjaan kantor yang begitu banyak.. Seperti itu apakah mempengharuhi siklus haid saya, ataukah bagaimana ya dok? Terimakasih

Kiat Mengatasi Stress

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saat ini saya mengalami stress yang berkepanjangan . adakah obat yang bisa membuat saya lebih rilex , terima kasih

Gatal Dipicu Stres

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Kalau sering gatal-gatal saat stress kenapa ya dok?

Stres

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mau bertanya dokter , apa penyebab dan akibat stress

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya sudah 2 bulan mengalami kemunduran haid dok, biasanya 28 hari saya sudah haid, bulan kemarin dan bulan ini 35hari. Tidak ada rasa nyeri pada saat haid. Kemudian saya banyak permasalahan hidup yang saya hadapi sendiri stres. Mohon konfirmasinya saya haris bagaiman

Konsultasi Masalah Kehidupan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok tolong saya saya sudah dibayar mencari psikiater dan dokter umum. Saya sudah ke psikolog dihypnoteraphy tp ttp tidak mampan saya sudah mengkonsumsi obat dari psikiater namun tidak mampan saya rasa seperti orang tak beres dok

Gejala-gejala yang Menyertai Rasa Gelisah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Kalau kita merasakan kegelisahan keluar keringat dingin, dan posisi tidur,duduk, serba salah, apa itu pengaruh dari asam lambung naik juga ya dok, terima kasih

Emosi dan Stres

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya telah beberapa tahun ini mengalami stres. Stres karena yang masih sepele. Alhasil sampai sekarang saya bisa terbawa emosi yang bisa membuat saya lebih stres itu. Terus saya pengin tahu mengapa bisa ke gitu dan cara menahannya itu gimana.? Nggak nyaman banget

Penyebab Tidak Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dok, saya hanya menyusui 1 bulan. Anak saya sudah 5 bulan doktet tetapi saya belum datang haid juga. Apakah itu juga masih wajar yah dok?

Penyebab Terlambat Menstruasi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok,saya mau tanya bulan ini kan sebenere tgl 23 udah haid,tapi sampek hari imi tgl 25 belum keluar haid dok,gimana cara mengatasinya

Penyebab Susah Tidur

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dok mau tanya. Saya setiap harinya susah untuk tidur. Jika malam bahkan setiap malam hinggah menjelang pagi dan siang bahkan sanggup untuk sore hingga malam kembali datang dok.bahkan badan sudah lelah tapi mata tidak bisa terpejam. itu di sebabkan ap ya dok. Tolong penjelasan ya. Apakah ada efek samping untuk kedepan nya. Dan apa untuk membuat mata saya bisa tertidur dok. Mohon bantuan nya ya dok.

Mengatasi Gangguan Tidur Akibat Stres

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Met mlm dok, maaf saya ingin bertanya, saya agak stress bgt dan krn saya agak stress kadang suka lemes bgt lalu kalo malam tdr itu suka terganggu, ga nyaman gt kalo tdr suka bangun lalu tdr tanpa ada alasan apa2, kalo mata berat bgt. Solusinya gmn ya? Atau ada obat yg harus diminum apa ya saran dok. Makasih sebelmnya dok

Nyeri Kepala Saat Stres

Info penanya: Pria, 25 Tahun

mau nanya dok selama dua bulan ini saya belajar les bagasa inggris di pare dengan fokus pada struktur. tapi kenapa kepala saya selalu merasa sakit seperti dipukul palu terus menerus? padahal tidak ada masalah dengan makanan yang saya makan karena saya suka lalapan dan selalu tepat waktu. menagapa hal demikian dapat terjadi?

Nyeri Kepala Saat Stres

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Mau nanya dok Kenapa kepala saya terasa seperti di pukul palu ketika belajar bahasa ingggris(kursus) selama 2 ini?

Penyakit Lambung Saat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok sy mau tanya, sy sedang hamil 6 bln, makan gak pernah telat, tp asam lambung sy tinggi, tensi sy 90/60, apakah karna faktor kelelahan? karna sy lg sibuk bantu pernikahan saudara, sy sempat di larikan ke ugd di berikan oksigen dan di berikan suntikan utk ke lambung, apakah aman utk bayi saya? Mhn jawabannya trima ksh