Sukses

Penyebab tidak haid ada banyak salah satunya stres.

Penyebab Tidak Haid

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Siang dok, saya hanya menyusui 1 bulan. Anak saya sudah 5 bulan doktet tetapi saya belum datang haid juga. Apakah itu juga masih wajar yah dok?

Penyebab Terlambat Menstruasi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,saya mau tanya bulan ini kan sebenere tgl 23 udah haid,tapi sampek hari imi tgl 25 belum keluar haid dok,gimana cara mengatasinya

Penyebab Susah Tidur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok mau tanya. Saya setiap harinya susah untuk tidur. Jika malam bahkan setiap malam hinggah menjelang pagi dan siang bahkan sanggup untuk sore hingga malam kembali datang dok.bahkan badan sudah lelah tapi mata tidak bisa terpejam. itu di sebabkan ap ya dok. Tolong penjelasan ya. Apakah ada efek samping untuk kedepan nya. Dan apa untuk membuat mata saya bisa tertidur dok. Mohon bantuan nya ya dok.

Mengatasi Gangguan Tidur Akibat Stres

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Met mlm dok, maaf saya ingin bertanya, saya agak stress bgt dan krn saya agak stress kadang suka lemes bgt lalu kalo malam tdr itu suka terganggu, ga nyaman gt kalo tdr suka bangun lalu tdr tanpa ada alasan apa2, kalo mata berat bgt. Solusinya gmn ya? Atau ada obat yg harus diminum apa ya saran dok. Makasih sebelmnya dok

Nyeri Kepala Saat Stres

Info penanya: Pria, 30 Tahun

mau nanya dok selama dua bulan ini saya belajar les bagasa inggris di pare dengan fokus pada struktur. tapi kenapa kepala saya selalu merasa sakit seperti dipukul palu terus menerus? padahal tidak ada masalah dengan makanan yang saya makan karena saya suka lalapan dan selalu tepat waktu. menagapa hal demikian dapat terjadi?

Nyeri Kepala Saat Stres

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Mau nanya dok Kenapa kepala saya terasa seperti di pukul palu ketika belajar bahasa ingggris(kursus) selama 2 ini?

Penyakit Lambung Saat Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok sy mau tanya, sy sedang hamil 6 bln, makan gak pernah telat, tp asam lambung sy tinggi, tensi sy 90/60, apakah karna faktor kelelahan? karna sy lg sibuk bantu pernikahan saudara, sy sempat di larikan ke ugd di berikan oksigen dan di berikan suntikan utk ke lambung, apakah aman utk bayi saya? Mhn jawabannya trima ksh

Penyebab Belum Haid

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat spre dok, saya ingin bertanya sudah 2bulan ini Februati dan Maret saya belum juga datang bulan padahal saya tidak melakukan hubungan suami istri karena saya belum menikah. Apakah ini normal dok? Saya takut ada penyakit

Merasa Stres Pasca Perceraian Orang Tua

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok. Dok saya mau nanya semenjak. Orang tua saya pisah saya slalu sedih meskipun mereka pisah udah 1 tahun. Dan slama itu saya ngerasa ada yg ngga beres di badan apah lagi di otak saya dok setiap kali saya sedih yg amat sangat saya ngerasa diri saya setres soal nya terkadang saya suka ngomong sendiri,ketawa sendiri, di ajak ngomong ngga jelas,tempramental, tapi itu smua ngga sllu saya lakukan pling kalo saya lagi sedih pasti saya kaya gitu. Itu smua juga karna saya di rumah saya sndiri ngerasa di kucilin dok mamah saya utu tipe orang yg pilih Kasih setiap saya ada masalah sama tth saya atau sama Ade saya pasti saja saya yg slalu di salahkan dok meskipun itu yg salah tth atau Ade saya yg terkadang membela saya hanyalah tth ipar saya saja dok. Tapi tth ipar saya sudah pisah rumah dengan saya jadi saya jarang ketemu dia dok setiap kali saya di rumah saya suka di usir sama mamah saya dok klo mmah saya lagi marah tapi kalo saya pergi kerumah tth ipar saya saya dimarahin dok sama mamah saya. Padahal setiap kali saya sama tth ipar saya saya slalu ngerasa nyaman dok karna cuma dia yg mnurut saya bisa bisa ngertiin saya dan tth ipar saya juga tau kalo mamah saya tuh memang suka beda bedain anak nya. Saya sadar mungkin tth saya suka di bela karna dia pintar cantik dan dia juga seorang budak yg punya penghasilan lumayan makanya tth saya slalu di bangga bangga kan sama mamah saya tapi pas saya mencoba ingin sperti tth saya mamah saya ttp ngga brubah dok dulu kalo tth saya lomba terus menang atau tth saya dapet rengking 1 di kls nya pasti dapet hadiah dari ortu saya sedangkan saya setiap kali saya menang lomba trs kalo saya dapet rengking saya ngga pernah dok dapet hadiah apapun saya ngga pengen hadiah dok saya cuma pengen ucapan slamat dari ortu saya utu ajah tapi ortu saya ngga pernah ngasih ucapan itu sedangkan kalo saya bilang mereka pilih Kasih mereka ngga terima dok jadi saya harus gmn dok.

Sakit Kepala Bila Stres

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Kepala saya sering mengalami pusing bila terlalu berpikir dan diikuti dengan rasa lapar seperti rasa seseorang mengalami sakit maag trus rasa ingin muntah itu kira penyebabnya apa yach???? saya perokok berat tapi skrg ini saya mencoba untuk mengurangi namun berat badan saya bertambah terus trus gimn donk cara mengatasinya tolong yach dikirim ke email kami yusyus_puck@yahoo.co.id trims atas bantuannya Muh. Yusnam

Mudah Kaget Ketika Dipanggil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya ulfa, saya mau konsultasi, saya selalu kaget ketika ada yg memanggil nama saya, ketika saya lagi diam ada yg mengajak bicara saya slalu kaget walau sebenarnya cara nada bicaranya biasa saja tidak keras atau seperti akan mengejutkan orang, bagaimana solusi nya dok? Terima kasih

Mudah Kaget Ketika Dipanggil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya ulfa, saya mau konsultasi, saya selalu kaget ketika ada yg memanggil nama saya, ketika saya lagi diam ada yg mengajak bicara saya slalu kaget walau sebenarnya cara nada bicaranya biasa saja tidak keras atau seperti akan mengejutkan orang, bagaimana solusi nya dok? Terima kasih

Stres dan Sakit Maag

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Knapa stiap da masalh/mag saya kambuh dn saya gemetar dn takut,,gimna cara mengatasinya?

Kebiasaan Mencabut Rambut Saat Stres

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya, nah saya itu gaktau kenapa kalo misalkan lagi stress atau banyak fikiran itu sukanya mencabut rambut kepala saya sampai ada bagian kepala saya yang botak. apakah itu wajar? saya juga setiap hari memakan es batu dan menciumi bau minyak kayu putih. berpengaruh tidak pada kesehatan saya?

Penyebab Tidak Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, sekitar 3-4 minggu yang lalu saya melakukan petting dengan pacar saya, kondisi pacar saya waktu itu bru selesai haid tapi bsoknya keluar lagi darah haid sedikit, nah tanggl 13 kemarin harusnya dia haid tapi sampai sekarang belum haid, apa itu dikatakan hamil? atau karna stress soalnya kegiatan dia padet juga dok.. mohon penjelasannya. trims