Sukses

Berikut adalah hal-hal yang mempengaruhi jantung berdegup cepat.

Penyebab Jantung Berdegup Cepat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Maaf ganggu dok. Aku mau tanya, kenapa waktu tiduran, detak jantung aku normal. Tetapi kalau bangun terus berdiri, detak jantung nya cepat. Sama kalau mau ada kegiatan misal nya mau ketemu orang baru, terus mau medical cek up, selalu berdebar kencang, melebihi batas normal. Apakah ini ada masalah sama jantung aku dok.. mohon bantuanya.. terima kasih..

Penyebab Nafas Tak Lega

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, sudah beberapa minggu ini nafas saya rada susah, kayak ga full gitu narik nafasnya. trus sering pusing di bagian atas kepala. kenapa ya dok? terima kasih :)

Nyeri Tulang Belakang dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dok. saya mau bertanya dok. saya sering merasakan sakit pada tulang belakang saya dok. kemudian pada tulang rusuk bagian bawah juga terasa sakit, dan susah untuk bernafas dok. saya tidak punya riwayat sakit asma. saya pernah di opname dan hasil Lab. tdak ada penyakitnya. saya sbg mahasiswa, apa mungkin saya sering duduk lama ya dok, ?? mohon penjelasan dan solusinya dok. terimakasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamaat malam dok, saya ifah, saya mau tanya dok, akhir akhir ini saya sering mengalami sesak nafas, apalagi disaat saya kelelahan saya merasakan sesak nafas dok, terkadang disaat saya lagi santai (istirahat)tiba tiba nafas saya sesak dan bahkan nafasnya itu bunyi dok, bunyi nya sih jarang dok, ga terlalu sering, cuma saya ngerasa sulit bernafas dok, apakah itu ASMA? atau hanya karna kelelahan saja? Dan dikeluarga ayah saya punya riwayat asma dok, tapi sewaktu masa sekolah saya tidak seperti ini dok, bahkan disaat saya sakit ayah saya suka beetanya sesak nafas ga, saya katakan tidak, karna saya tidak mersakan sesak, dan saya pun baru merasakan akhir akhir ini, udah setahun dok, apakah itu asma dok? Mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam, saya ingin bertanya. Saya bukan penderita asama dan tidak pernah memiliki riwayat penyakit dengan paru-paru/ saluran pernafasan lainnya. Tapi, sudah 1 bulan ini saya sering mengalami sesak nafas hingga saya benar benar membuat saya kesulitan bernafas. Kadang mencoba mengambil nafas panjang dalam kondisi relax (hasil baca dari google) tetap tidak bisa meredakan sesaf nafas tersebebut. Sebelumnya dari saya SMA memang kerap mengalami sesak nafas jika berada di dalam konsisi kelelahan (terutama jika setelah melakukan aktivitas olaharaga). Selain itu saya juga merasa terganggu dengan dahak yang tidak bisa keluar padahal saya tidak dalam konsisi batuk. Adakah saran dari bapak/ibu dokter terhadapat keluhan saya (cara mengatasinya) ? Jika memang memerlukan pengobatan lebih lanjut, ke poli apa saya harus memeriksakan diri? Terimakasih. *Riwayat penyakit maag akut dan gangguan hati.

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kenapa ya kok dada saya sering sekali sesak gtu secara tiba tiba dok makasih dok sebelumnya

Sesak setelah Makan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kalau kenyang nafas agak sesak kenapa ya apa yang harus saya lakukan

Nafas Terasa Sesak dan TIdak Lega

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya kalo saya susah menarik nafas dalam dalam kenapa ya...kemudian setelah itu dada seperti sesak sperti ingin menarik nafas dalam

Penyebab Nafas Tidak Lega

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, sudah 3 hari nafas saya terasa berat dan pendek. Saya juga punya kebiasaan menahan nafas, dan menghentak2an saat bernafas dari dalam dada sampai tenggorokan saya terasa sakit. Bagaimana agar nafas saya normal kembali dan menghilangkan kebiasaan menahan nafas dok? Apa menahan nafas seperti itu berbahaya

Bila Batuk Pilek Disertai Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 57 Tahun

Doker. Saya tiba2 sesak napas ada batuk disertai pilek dan berkeringat. Apa penyebabnya dokter dan apa obatnya? Terimakasih

Sesak Nafas di Malam Hari

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat malam dok saya mau menanyakan ibu saya setiap malam ibu saya mengeluh sesak nafas.trus sama wajahnya itu bengep habis itu orangnya tiap malam itu susah tidur kira2 kenapa ya dokkk???

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya, akhir akhir ini saya sering merasa sesak napas secara mendadak diberbagai kondisi yg berbeda (saat apel upacara, memasak, bahkan saat jalan jalan santai) awalnya saya akan banyak menguap tetapi tidak mengantuk. Kemuadian saya akan merasa dada terasa sesak dan napas menjadi tersenggal senggal. Beberapa kali diiringi dengan sensai kesemutan di sekitar kulit kepala dan muka. Keringat yg keluar juga lebih banyak. Bahkan disaat lain, jantung saya bisa berdetak lebih cepat, padahal tidak sedang melakukan kegiatan fisik berat Kira kira apa yg terjadi dengan saya? Terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya.. saya ada sesak nafas, setiap kali saya mau tidur sya selalu merasa kehilangan nafas sejenak.. sudah berkali-kali ganti posisi tidur tetap saja sampai-sampai sy takut untuk tidur.. dan setiap kali terkena asap rokok atau asap pembakaran sedikit saja, rasanya susah sekali bernafas.. apakah itu sdh termasuk sesak nafas yg parah dok? terima kasih..

Penyebab Nafas Tidak Lega

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

malem dok.saya mao tanya napas saya kadang cuma separuh naiknya..lenapa ya dok

Bayi Sesak Nafas, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok apakah normal nafas kembang kempis secara cepat pada bayi yang terkena flu dan batuk,badannya tidak panas hanya nafasnya aja yang cepat

Bayi Terlihat Sesak Napas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok..sy baru saja melahirkan seorang bayi 3minggu yg lalu..sejak awal lahir saya perhatikan anak saya nafasnya kadang agak berat smpai saat menarik nafas tulangnya terlihat..tp kadang terlihat normal..apakah seperti itu normal terjadi pada bayi baru lahir ? Terimakasih dok

Nyeri Dada Kiri dan Sesak nafas

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Pagi dok. Saya mau bertanya, badan saya yg sebelah kiri nyeri dan napas pun jadi sesak. Kira2 saya terkena penyakit apa ya dok?? Terimakasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok,saya sering sesak didada bagian tengah kadang menjalar ke kanan sedikit.apakah itu berbahaya?

Penyebab Badan Lemas dan Jantung Berdebar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya sering kali merasa kurang enak badan setelah itu jantung juga terasa tidak enak disertai sesak nafas, pusing, dan lemas. Saya merasakan seperti itu sudah satu bulan terakhir ini, kira-kira gejala penyakit apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya, Terima kasih.

Sesan Nafas dan Jantung Berdebar

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok sya mau tnya..,sya sering susah bernafas,jantung sya suka berdebar kencang,sering pusing,mudah kelelahan,tubuh kadang tidak ngersa dok.., Itu knp ya dokk..??

Kaki Bengkak Merah dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya ayah saya tiba tiba kakinya bengkak dan berwarna merah yang mengeluarkan cairan dan badannya terlihat kurus dan sering mengeluh dadanya sesak ,gejala penyakit apa ini dok dan bagaimana cara mengatasinya terimakasih